3/26/09

Nikmati Lebih 3000 Chanel TV Seluruh Dunia .... Gratis


Nonton Ribuan TV Digital Tanpa Satellite, Kabel, Receiver

Sekarang kita tak perlu bayar lebih dari ratusan ribu perbulan hanya untuk nonton TV kabel atau satelite TV? . Disini tersedia software lengkap dengan petunjuknya, enaknya lagi hanya sekali bayar kita akan Nikmati Lebih 3000 Chanel TV Seluruh Dunia .. Gratis. Bayangkan !! Nonton ratusan channel dari seluruh dunia secara LIVE ( langsung ). Nah lho asal kuat aja matanya.. Ini adalah beberapa channel yang dapat kita nikmati dengan Satellite TV ini seperti : Sport , NewsMusic , Perkiraan Cuaca, Channel Anak-anak, Film, Education, Shopping, Stasiun Radio , Dan masih banyak lagi

Produk yg disediakan di situs ini berupa software yang dapat digunakan untuk menonton TV satelit di PC atau laptop Anda, dimanapun berada. Yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet dan computer. Semakin cepat koneksi internet Anda, maka semakin baik pula kualitas siaran TV yang akan diterima.

Segera, Nikmati lebih 3000 Chanel TV Seluruh Dunia di PC atau Laptop Anda .. GRATIS!
Anda tidak perlu TV Tuner/Card TV untuk bisa menonton TV Digital.

Beberapa Keuntungan :

100% dijamin legal, Hanya sekali bayar seumur hidup, Mudah digunakan, Tidak membutuhkan hardware tambahan atau TV card, Tak perlu piringan parabola, Dapat di gunakan di mana saja di seluruh dunia, Tidak dibutuhkan pendaftaran, Tidak ada iklan atau spyware, Dapat digunakan di semua Versi Sistem Operasi Windows dll.

Sekali lagi yang dibutuhkan hanya koneksi internet dan computer atau laptop itu saja titik.

Ingin tahu negara mana saja yg bisa di tonton ?? .. nih...die...

ALBANIA
ALGERIA
ANDORRA
ARGENTINA
AUSTRALIA
AUSTRIA
BELARUS
BELGIUM
BOLIVIA
BOSNIA
BRAZIL
CANADA
CHILE
CHINA
COLOMBIA
COSTA RICA
CUBA
CZECH REP
DENMARK
DOMINIC. REP

EGYPT
ESTONIA
FINLAND
FRANCE
GERMANY
GREECE HUNGARY
ICELAND
INDIA
INDONESIA
IRAN
IRAQ
ISRAEL
ITALY
JAMAICA
JAPAN
JORDAN
KURDISTAN
KUWAIT
LATVIA
LEBANON

LUXEMBURG
MACEDONIA
MALAYSIA
MALTA
MEXICO
MONGOLIA
NETHERLANDS
NEW ZEALAND
NICARAGUA
NIGERIA
OMAN
PANAMA
PERU
PHILIPPINES
POLAND
PORTUGAL
PUERTO RICO
QATAR
ROMANIA
RUSSIAN FED

SAUDI ARABIA
SERBIA
SOUTH AFRICA
SOUTH KOREA
SPAIN
SRI LANKA
SWEDEN
SWITZERLAND
TAIWAN
THAILAND
TURKEY
UNITED KINGDOM
UKRAINE
USA
VATICAN CITY
VENEZUELA
VIETNAM

Untuk bisa menonton semua chanel di seluruh dunia ini cukup hanya dengan Rp. 125.000,- saja seumur hidup alias sekali bayar , dan kita akan mendapatkan semua yang dibutuhkan untuk menonton channel favorit kita, mulai dari ebook panduan sampai dengan software.

Sekali lagi banyak manfaat yang didapatkan seperti :

  • Film-film : lebih dari 60 chanel film action...komedi ...romantis... dan genre2 lain yang anda suka. Dan film2 mancanegara lainnya.
  • Olahraga : lebih dari 70 chanel yang menampilkan olahraga baseball, sepakbola, basket, tennis dan balap. Chanel-chanel seperti ESPN News, EuroSports TV, Gamesports TV, WHL TV, Fox Network, dan sport Star.
  • Musik : Video musik paling hangat dari seluruh dunia. Beberapa chanel yang harus anda lihat diantaranya Deejay TV, Festival TV, Ministry Of Sound, Party TV dan Club TV! Dan lebih dari itu, anda juga akan mendapatkan akses ke lebih dari 1500 stasiun radio dari seluruh dunia.
  • Premium Chanel : lebih dari 120 chanel, termasuk Comedy Central, MTV Overdriver, Euro TV, Discovery Channel, Broadway Network, Game Network, Moviestar Network, National Geographic, Food Network, rapture TV, Vintage Cartoons, Show TV .. dan bahkan chanel HDTV ( high definition Television) .
  • Chanel Anak-Anak : Chanel-chanel untuk anak-anak yang menampilkan film kartun dan film sepanjang hari yang bisa dinikamati oleh seluruh keluarga.
  • Pendidikan : Beberapa chanel yang harus anda lihat seperti Research TV, The Academic Chanel, Global Country, Strawberry TV dan The Baby Chanel.
  • Religius/Keagamaan : Banyak chanel yang bisa anda nikmati seperti The Church Chanel, Hope TV, Islam Chanel, kabbalah, Word Of God and Vatican TV .
  • Belanja : Anda bisa berbelanja di seluruh dunia dengan chanel chanel Gems TV, Jewelry TV, Price Drop TV, QVC, dan Speed Auction.
  • Berita, Perkiraan Cuaca dan Politik : Ratusan chanel dengan berita terbaru, perkiraan cuaca dan politik dari seluruh dunia secara LIVE dan tanpa sensor. Chanel-chanel diantaranya ABC, NBC, CBS, FOX dan PBS dari seluruh dunia

Ah cape ngetiknya... pokoknya bagi yang berminat untuk menjelajah dunia dan memanjakan mata kita,untuk Nikmati Lebih 3000 Chanel TV Seluruh Dunia. Gratis , daftar aja disini .


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Nikmati Lebih 3000 Chanel TV Seluruh Dunia .... Gratis, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

17 comments:

  1. kayaknya kebanyakan itu.bingung lihatnya

    ReplyDelete
  2. asyik sekali nih bisa nonton channel banyak

    ReplyDelete
  3. blog yg menarik contentnya,satu pertanyaan utk "Menikmati 3000 channel tv" y.i standard minimal kecepatan koneksi internet berapa kbp/s, apa gmbr tidak putus2 dg kecep internet yg biasa kita dapat,kecuali yg dikota sdh terjamah dg signal 3g

    ReplyDelete
  4. wahh asyik dong lo gitu bisa menikmati siaran terpilih di seluruh dunia,,,

    ReplyDelete
  5. boleh juga nich 3000 chanel tv,,, pastinya kita bisa lebih menambah pengetahuan tentang seluruh dunia...

    ReplyDelete
  6. info yang menarik nich,,,
    thanks ya,, teknologi memang makin canggih juga nich

    ReplyDelete
  7. mas,,, saya tertarik... v gmna kalo internet'y lelet,, kan percuma mas... ada solusinya gx?

    ReplyDelete
  8. wahh,,,sekali bayar berapa 125.000 murah ya,,,
    menarik ya,,,lagi ngumpilin beli laptop nih,,hehehe..tar kalo udah punya baru masang,,heheh
    maksih gan tas infonya.

    ReplyDelete
  9. artikelnya bagus nih.
    thanks udh share :)

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger