6/19/09

Rusli Zainal Sang Visioner Dimata Keluarga


Membaca referensi tentang Abang kita yang satu ini H.M. RUSLI ZAINAL SANG VISIONER , www.bangrusli.net - Berandamemang cukup membanggakan bukan saja bagi masyarakat Riau tapi buat anak bangsa di propinsi lainnya. Berbagai gebrakan dalam menahodai Propinsi Riau telah banyak dilakukannya , tak heran dukungan dari masyarakatpun bermunculan hingga pujian dan penghargaanpun datang silih berganti.. kini satu lagi gebrakannya yang dipersembahkan buat para blogger mania yaitu Kontes Seo dengan Keyword ” RUSLI ZAINAL SANG VISIONER ”, walaupun penyelenggaranya bukan dia pribadi tapi paling tidak pasti minta dan ada ijin dari Bang Rusli Zainal ini , pun sang penyelenggara yaitu Seo Bertuah yang tergabung dalam Komunitas Blogger Pekanbaru - Riau sudah tentu punya alasan kuat kenapa menyelenggarakan kontes Seo dengan keyword bombastis penuh tanda tanya dan terkesan wah ini , saya katakan demikian karena kontes ini paling tidak memuat 3 unsur seperti wilayah kontes SEO , wilayah politik dan nama baik dari yang bersangkutan, semua ini berawal dari keyword yang diangkat yaitu ” Rusli Zainal Sang Visioner ” di dalamnya ada nama, tokoh politik serta label Visioner.
Siapa sesungguhnya Rusli Zainal Sang Visioner ini, pria yang baru beberapa hari namanya memenuhi halaman google ini , bagi yang belum tahu .. beliau ini adalah Gubernur Propinsi Riau sejak 2003 – 2008 dan terpilih lagi untuk kedua kalinya. Gubernur yang satu ini memang terkenal sebagai perkerja keras tak kenal lelah terutama dalam kapasitasnya sebagai Pimpinan Daerah yang membawahi 11 Kabupaten/Kota dengan Visi : Terwujudnya Provinsi Riau Sebagai Pusat Perekonomian Dan Kebudayaan Melayu Dalam Lingkungan Masyarakat Yang Agamis, Sejahtera Lahir Dan Bathin, Di Asia Tenggara Tahun 2020”. Namun begitu perhatian terhadap keluargapun tak pernah ia lupakan. ” Meski sibuk bapak tetap perhatian sama keluarga, begitu kata istri tercintanya Dra.Hj. Septina Primawati MM yang selalu setia mendampingi dan memberi dorongan moril buat sang suami ini, ”Bapak bukan saja milik keluarga, tapi sudah milik masyarakat. Jadi, apapun yang dilakukan di luar, kita sebagai keluarga selalu mendukungnya. Dalam kelancaran tugas-tugas bapak di luar. Termasuk keluarga besar yang ada disini , lanjut sang istri . Dalam kesempatan lain diungkapkan ” ....sebagai seorang istri, saya mengerti dengan kesibukan bapak setiap hari yang begitu padat. Walaupun begitu komunikasi tetap berjalan baik termasuk dengan anak-anak....... Pada dasarnya, kami pun sebenarnya sudah terbiasa dengan keadaan tersebut. Sebab, sebelum jadi Bupati pun, bapak kan seorang pengusaha yang selalu sibuk, apalagi saat ini setelah menjadi Gubernur. Hal itu sudah terbiasa bagi kami ” , lanjut Septina Primawati Rusli, yang tentu saja bangga dengan sang suami : Rusli Zainal Sang Visioner.


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Rusli Zainal Sang Visioner Dimata Keluarga, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

14 comments:

  1. Wah ikutan kontes juga ya???? terus semangat ya.... ayo berkompetisi secara sehat

    ReplyDelete
  2. Wah sang visioner... seperti itukah bang Rusli ini... hehehe

    ReplyDelete
  3. smangat terus sob ...
    jangan menyerah ...
    terus posting tentang rusli biar menang ...
    hehehe ...
    thanks udah difollow sob ...

    ReplyDelete
  4. nice review juragan, ane doain jd pemenang ya..
    nanti jgn lupa makan2.. hehehhe

    ReplyDelete
  5. @ Bayu maniac.. gak tahu nih malas posting lagi nih..
    @ Apocalytyo.. soal makan2 mah beres...ntra tak kirimi tumpeng.. wukakak
    @Central borneo .... thanks.. blog anda kayaknya lebih mantaaap..

    ReplyDelete
  6. Selamat berlomba SEO Sobat, mudah2an sukses.

    ReplyDelete
  7. selamat ya .. makin rame aja nih key word berserakan dimana-mana

    ReplyDelete
  8. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger