8/27/10

Link Partner Banyak Error


Hampir 3 hari mencoba untuk inspeksi Backlink dari Link Partner , satu persatu saya periksa dan dicheck ..  hasilnya we.. alaaa .. ternyata  Link Partner Banyak Yang Error alias berguguran.

Berawal dari kebiasaan Searching dan Blog Walking ke blog sahabat , ternyata banyak menemukan link yang broken dan error. Akhirnya diteruskan untuk mengecek satu persatu, ternyata banyak sekali para sahabat yang sudah tidak memasang lagi link blog ini. sebabnya ???.. sayapun tak tahu.. gak tanggung2 jumlahnya 84 Blog yg saya hapus dgn berbagai sebab, diantaranya :

  1. Blognya ada yang kena suspend
  2. Blognya sudah pindah alamat
  3. Katanya Ganti Template .. tapi lupa gak memasukan semua link lagi
  4. Ada Juga yang Indek off
  5. Link blog ini sudah tak ada / dihapus , entah sengaja atau tidak

Dengan pengalaman seperti ini maka seyogyanya kita memeriksa secara rutin misalnya 6 bulan sekali untuk mengecek apakah link blog kita masih dipasang oleh sahabat kita atau sudah gak ada lagi.

Terus terang agak kaget n gak percaya kalau sengaja di hapus untuk menaikan Page ranknya n saya gak berani berburuk sangka apalagi ini bulan puasa… hanya saja mudah2an terhapus dengan tak sengaja sebab justru banyak ditemukan di blognya para master yang sudah punya PR 3 dan 4 yang saya anggap sebagai guru saya sendiri, bahkan ada yang sering memenagkan kontes segala.

Dalam kesempatan ini mohon maaf kalau akhirnya saya juga menghapusnya dari link Partner blog ini… dan kalau ternyata saya yang salah, mohon maaf yang sebesar-besarnya dan segera komfirmasi disini ya.. nanti linknya dipasang lagi, barangkali saya yang tidak nemukan tempat atau page penyimpanan linknya.

Dengan kejadian ini saya juga akan coba inspeksi link untuk blog saya yang lainnya, karena saya yakin link yg error atau yg sudah gak masang lagi pasti ada juga.

Nah inilah info dari saya tentang Link Partner Banyak Yang Error , apakah sobat juga pernah menemukan hal seperti ini ?? Semoga tidak ya ??

Selamat menginspeksi link Sahabat ya.. n gimana hasilnya ??

Saung Web


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Link Partner Banyak Error, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

81 comments:

  1. Memang perlu dicek nih semua backlink dari blog2 sahabat siapa tahu dah gak pasang lagi ya..

    ReplyDelete
  2. saya gimana pak nggak berubah kan masih anteng di blogroll saya semua blog bapak

    ReplyDelete
  3. Selamat ngecek link Mas...
    Saya malah nggak pernah melakukannya.
    Saya memasukkan link sahabat hanya untuk ngecek kalau ada tulisan baru.
    Salam!

    ReplyDelete
  4. waduh aku juga gak pernah ngecek nih...
    nanti kalau banyak waktu di cek...

    ReplyDelete
  5. beberapa hari yang lalu juga ada yg datang ke blog, katanya mau ngecek linknya masih ada gak..."syukurlah masih ada" katanya.

    ReplyDelete
  6. Saya ngecek link setiap satu bulan sekali karena saya pernah "ditipu" oleh "beberapa blogger", yang katanya sudah menaruh link saya di blognya(saat itu saya langsung percaya...maklum masih newbie banget), dan waktu saya cek(muter - muter nyari link), eh link saya ga ada...

    sejak saat itu bila ada yang ingin tukar link langsung saya cek dan bila tidak ada, linknya tidak akan saya pasang...

    kita harus selalu rutin mengecek link kita di blog2 tetangga...

    ReplyDelete
  7. @ Berpikir positif : Link saya masih anteng di sana sobat..
    @ Marsudiyanto : Sekali-kali emang perlu tuh mas.. coba aja..
    @ Narti : Sekali-ali harus di coba mba.. lebih bagus kalau rutin.. ,
    @ sda : mungkin itu saya mba hehe..
    @ Complete All in one blog : Betul sob mesti rutin diperiksa.. , saya pun gak nyangka.. tadfinya percaya aja.. wong sesama blogger..

    ReplyDelete
  8. Waduh saya cek baru nyampe G aja dah nemukan 8 blog yg gak pasang lagi link blog aku .. buset deh

    ReplyDelete
  9. Ngikutin jejak.. mau nyoba ngecek juga ah..

    ReplyDelete
  10. Halo teman,
    Posting yang sangat bermanfaat bagi para blogger. Saya sudah link dua blog anda dan memuatnya di My Reading List blog saya.
    Tiap anda update, judulnya pasti muncul.
    Tolong cek ya. Terima kasih.

    ReplyDelete
  11. wah, saya juga ngga pernah periksa sih.. baru tau jg saya banyak banget kalo bisa sampe 84 blog dihapus gitu..

    ReplyDelete
  12. saiia sering ngerasa seperti ini kang... dulu waktu heboh2nya tukeran link... point no3 biasanya yg jd alasan mereka... entah knp... klu emang gag suka iia harusnya dari awal emang gag usah ngajakin tukeran kang iia :(

    ReplyDelete
  13. Saya jarang meneliti, Mas. Begitu sudah tak pasang di page Link Sahabat ya sudah.

    ReplyDelete
  14. salam kenal..makasih infonya ya....

    ReplyDelete
  15. kok bs gtu y gan.. Gw kalo dah pasang link tautan d blog roll, gw g mw otak-atik lagi.. Trmasuk link saungblog ini yg ada d blog gw.. Kalo g prcya, slahkan buktikan.. He3.. Btw, link blog gw trmasuk k dalam daftar yg kna gusur g?

    ReplyDelete
  16. ralat.. Maksudnya.. Saungweb .. He3.. Maaf2

    ReplyDelete
  17. ikut ngecek jg ah.....
    thx dah berbagi...
    :D

    SALAM BERKAWAND

    ReplyDelete
  18. @ sobat semua : makasih dah mampir
    @ kamar bujang : Gak deh kalau dah punya IMB ,, linknya gak kena gusur atuh... masih tetap bertengger dg indahya tuh

    ReplyDelete
  19. saya punya AWARD buat mu sob.. chek it..

    ReplyDelete
  20. Ngikutin jejak .. ngecek juga ah..

    ReplyDelete
  21. Memang bener juga sekali-kali perlu juga untuk cheking backlink dari blog tetangga ya

    ReplyDelete
  22. Waduh punyaku juga sama nih banyak yang error

    ReplyDelete
  23. Ternyata banyak juga yang suka ngapus linkback ya..

    ReplyDelete
  24. hmmm yach itulah kenapa kita dianjurkan untuk cek broken link dalam waktu tertentu ya kang untuk mengkoordinir adanya link² yang rudak atau terhapus ini juga sangat berguna untuk mengkoordinir sportivitas dalam pertukaran link,
    untuk itulah saya sengaja memasang tool broken link ckecker untuk meminimalisir hal² seperti ini kang meskipun juga sering kecolongan hehe..
    Sukses slalu!

    ReplyDelete
  25. salam kenal....blognya bagus ya...mas aku blog baru...mintak bimbingannya ya ...biar blogku kayak pya e mas..tukeran liks ya mas..nanti aku pasang biar aku banyak teman...salam kenal dari dongkrak antik ...kunjung balik ya

    ReplyDelete
  26. gimana sob, bisa ngasih bocoran gak. Rahasia link tea dapat PR 3.

    ReplyDelete
  27. @ semua sobat : makasih atas kunjungannya
    @ kumpulan artikel : bingung juga jawabnya nih, pokoknya nyrai backling berkualitas aja.. atau coba aja disini :
    http://saungweb.blogspot.com/2009/12/tukar-link-dahsyat-dan-berkualitas.html

    http://saungweb.blogspot.com/search/label/SEO

    ReplyDelete
  28. joss mas....gambar di blog saya sudah aku hapus agak mendingan sekarang ngak berat lagi...hehehehehe

    ReplyDelete
  29. saya salah satunya fren yg linknya ganti(ganti domain), tp link blog ini masih tetap ada pada blog saya, bisa tukeran lg fren???

    ReplyDelete
  30. kang link banner saya ko ga ada ya?

    link banner saung web masih nempel di blog saya kang.... nuhun

    ReplyDelete
  31. Wah inilah yg terjadi pada blog saya, maaf bgtz kang saung web atas kejadian yg lalu, saya bener2 ga sengaja coz waktu itu entah knp blog saya error.....

    skr uda saya pasang lagi link kang saung web di blog saya dan silahkan dicek, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.....
    Salam....

    ReplyDelete
  32. @ Gambutku : Linknya dah saya pasang sob.. thanks ya
    @ adibey : Yups.. mohon di sory lur.. mungkin terhapus tuh.. tapi sekarang bannernya dah bertengger lagi dg gagahnya hehe .. pararunten ..
    @ 03 Agoenk : ok link dah kembali saya pasang sobat.. makasih n maaf juga ya

    ReplyDelete
  33. linknya bisa dicek pada bagian situs kawanan fren--->>>cari bagian huruf s-->>>nanti ada link saung web.:D

    ReplyDelete
  34. Ya sepertinya karena kebanyakan yang mengganti template lalu lupa memasukkan kembali link tersebut.

    ReplyDelete
  35. ya dihapus saja kang linknya dari partnernmu.
    kesuwen to la wong gak ada konfirmasi blas.
    punyaku juga banyak yang blog tidak ditemukan.
    galat terjadi di webmaster.akeeehh

    ReplyDelete
  36. hmmmm saya ga kepikiran ke situ mas,, mungkin karna waktu pribadi yg tidak memungkinkan umtuk mengurus blog kaya dulu lagi.. jadi ya posting2 aja lah..urusan pagerank atau alexarank jadi bukan prioritas. sing penting ke index om google hehehe

    Btw, koq link blog saya ud gak nangkring lagi y didaftar link exchange blog mas saung :s ,,link mas saung masih terpampang gagah di blog saya
    http://www.get2ware.co.cc/2010/03/backlink-exchange-jalin-persahabatan.html

    ReplyDelete
  37. @ tomo : thanks sob..
    @ Serba serbi download : setuju sob.. btw maaf soal linknya mungkin terhapus kemarin ya.. sekarang dah dipasang lagi nih

    ReplyDelete
  38. wow keren nich postingan ... sangat bermanfaat
    makasih mas saung
    ane baru pasang tuch blog roll hehehe

    ReplyDelete
  39. haha, saya juga kemaren abis ganti template link pada keapus. tapi sekarang lagi mau relink lagi. salam sukses

    ReplyDelete
  40. setuju fren,,saya juga abis ngecek nh,,mayan ada yang kena sweeping jg ;)

    ReplyDelete
  41. jika banyak yang error di delete saja

    ReplyDelete
  42. pernah ngalamin sepertu ini,kalo saya sih gak pake pikir panjang kalo mrka dh gk ngelink ke blog qta lgsg aja dihapus jg

    ReplyDelete
  43. Gituya sering error, kalo aku masang link teman si asal saya pasang, masalahnya kalo aku punya banyak link keteman makin asik kalo lagi cari-cari, sambil ngamatin blogku aku bisa mampir keteman2. n thaks ilmunya bossssss

    ReplyDelete
  44. Gituya sering error, kalo aku masang link teman si asal saya pasang, masalahnya kalo aku punya banyak link keteman makin asik kalo lagi cari-cari, sambil ngamatin blogku aku bisa mampir keteman2. n thaks ilmunya bossssss

    ReplyDelete
  45. Thank gan infonya, saya baru di dunia blog dan blog saya baru sekitar seminggu. dan link exchange baru dua, ok kapan2 kita tukeran link yaw???

    ReplyDelete
  46. kalau error harus cepat diselidiki

    ReplyDelete
  47. wahh klo error gitu saya suka langsung panik banget.....

    ReplyDelete
  48. yapz,,, memang harus segera di selidiki dan di tangani tuh klo kaya gitu,,,

    ReplyDelete
  49. wahh pas banget tuh sama yang saya alami sekarang kena suspend......
    thanks ya

    ReplyDelete
  50. memang sangat sulit banget link partner sudah error seperti itu,,,,, perlu kesabran apalagi klo link kit sudah terindex google...
    hmmmm

    ReplyDelete
  51. http://www.mbah-qopet.co.cc/2011/07/link-exchange.html

    Nih yg mau Pasang Link tanpa ribet

    ReplyDelete
  52. weh..weh..weh... kok bisa gtu y???
    hmm..sabar ajj deh...
    salam kenal juga y!!

    ReplyDelete
  53. Kalo human error ada kemungkinan jg, sy sendiri jg prnh gitu krn sy pindah tempat dr sidebar ke footer, tp itu jg buru2 psg lg. Tp ada aja jg sih yg nakal ... makanya cek reciprocal link kayaknya jgn 6 bulan sekali deh, mendingan 3 bulan sekali.

    ReplyDelete
  54. bagaimana ya caranya supaya cara tukar link???

    ReplyDelete
  55. banyak tangan2 yang jahil dan gak pernah serius..

    ReplyDelete
  56. ya bener banget tuh ,, mesti rajin di cek. terimakasih infonya, langsung praktek deh

    ReplyDelete
  57. harus dicek tiap bulan juga boleh

    ReplyDelete
  58. sebulan sekali mesti di periksa kali ea mas broo..

    ReplyDelete
  59. Blog ane masih eksis dong gan :P

    Kunjung balik ya gan :


    Peluang Usaha Terapi Ion Elektrik Rendam Kaki Detox Modal Terjangkau
    Artikel Manfaat Negative Ion Bagi Kesehatan
    Terapi Kesehatan Murah

    ReplyDelete
  60. gan tukaran link,,, bener web ini uda saya pasang di webq... di cek aj,,, n please followw me...

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger