3/11/10

Teka Teki Lucu , Ringan Dan Enjoy


Teka Teki Lucu , Ringan Dan Enjoy.. Saya tak tahu pasti apakah ini lucu karena tak bisa melucu dan bukan orang lucu, cuma judulnya saja dilucu-lucuin seperti itu  biar semuanya tampak lucu , dan orang terlucu adalah orang yang percaya bahwa postingan ini lucu..  lucunya lagi niat ingin melucu tapi gak bisa akhirnya lucu-lucu juga copas aja dari blognya  ki dulur Apih Yayan  yg lucunya lagi katanya dapat copas pula dari Teka Teki Lucu Anne Ahira. aaah.. lece deh..

** Kata Kata Lucu - Teka Teki Lucu Binatang.

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
10 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yg bersaudara?  : Katak beradik
Hewan apa yang namanya 2 huruf?   :  U dan g
Siapa yg selalu jadi korban pemerasan?  :  Sapi perah

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Binatang apa yang punya kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: 2 kaki kiri, 2 kanan, 2 depan, dan 2 kaki belakang

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Hitam, putih, merah, apakah itu? :  Zebra abis dikerokin
Monyet apa yang rambutnya panjang?  : Monyet gondrong
Binatang yang paling dibenci anjing laut?  : Kucing laut
Bola apa yang mirip kucing?  :  Bola emon
Ikan apa yang matanya banyak sekali?  :  Ikan teri 1 kilo
Ikan apa yang paling menderita? :  Ikan nggak bisa berenang
Ikan apa yang nggak bisa berenang? :  Ikan goblok
Gajah apa yang belalainya pendek?  :  Gajah pesek

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Ayam apa yang besar?  :  Ayam semesta
Ayam apa yang bertelur di mana aja?  :  Ayam betina
Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?   :  Telur
Telor apa yang sangar?  :  Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urab

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2  keramaian???
Lelepon Umum

HEWAN apa yg punya kelamin lebih dari 1? : Barongsai....!! hiiii..
kucing naik pohon tinggal apanya?....  :  tinggal turunnya

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Kuda apa yg paling capek..??  :  kuda..ki gunung sambil jongkok
Hewan apa yg bisa kaya..??  :  HE WAN to be Millionare..
Kakek Apa yang bisa terbang? : Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?  :  Kecoalakaan
kuda apa yang bikin girang ?  :  kudapat rejeki nomplok
Tivi apa yang bisa berenang? :  Tivikir-vikir sih ikan
Kebo apa yang bikin kita lelah?   :  kebo-gor jalan kaki

Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin ??
Pandangin gua aja sampe puas.............

Hewan apa yg paling panjang? :  Ular ngantre beras
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot? :  Kera cunan makanan.

Kera apa yang paling mengerikan....???
"Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

kodok apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
kodokakan kau cepat mati

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
Ikan teri satu ember

** Kata Kata Lucu | Teka-teki Umum

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

70 hal apa saja yg disenangi wanita? : 1 belanja, yg lainnya 69
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...?? :  AIR

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Kenapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?  :  Lho  Karena tidak hujan

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ? :  Bu Lani...........
Pocong apa yang disenengin ibu2 ..?  :  Pocongan harga!
Hantu apa yang paling pinter ngitung2 ? :  han, tu, tri, four, five, dst...
Lampu apa yang di pecahin keluar orang? :  Lampu Tetangga..

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiittt"

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)

Sapu apa yang selalu menempel ?
Sapu yang tak bisa lepas... ( lagunya Reza ..... )

Apa yang didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
masing2 dapat enam bulan.

Diatas putih, dibawah kuning, ayo apaan tuh?  : pocong nginjak e'e
Sate apa yg dari jepang..??  : Sateria Baja Hitam..
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??  :  LEMARIBUAN..!!
masjid di tengah laut kelihatan apanya ?. : kelihatan bohongnya!!!

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain ?..
kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

bis apa yang ragu²  ?  :  bisa iya, bisa ngga...!!!
Apa nama penyakit terkenal di cina ? :  Kung Flu
Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia? :  ikan teri cina
Apa yg tak enak dari sop buntut ? : ya Buntutnya.., Harus BAYAR!!

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan Wou..........man...!!!

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Bob Marley masuk pramuka

Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?  :  Om pong
Janin apa yg bisa nyanyi ...  ?? :  Janin Roses
Apa bahasa jepangnya kakus?? :  TAIK WONG TOK hihihihi
Jus apa yang menyakitkan ? :  Jus a friend..ga bisa jadi pacar
Jauh dekat 350 perak  ?  :  SMS dong. Hahahahaha....
Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana ? :  Di koran

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Gelitik'i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin TV kagak bisa, monyetelin Radio kagak bisa juga

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Siapakah presiden RI yang terseksi ? :  Pa ha Bibi
Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?  :  Usus!!!
Kenapa mayat dibungkus kain putih ?  : Pake hitam…?? Siapa takut !!

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh  aja

Kenapa Batman lambangnya bukan B ?  :
Karena udah dipake sama Bobo…

Batman kalo tidur di mana hayo ?  :  Bedcover

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa? :  Lontong

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk ?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

Apa bedanya aku dan kau ?
Aku dan kau, jelekan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

Benda apa yang paling matre’ ?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Sepatu siapa yang nggak bisa lepas?
Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)

Sapu apa yang selalu menempel ?
Sapu yang tak bisa lepas… (lagunya Reza juga)

Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk
berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tapi waktu kembali ke rumah, masing2 membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil ??.
Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang, seorang kakek,
seorang ayah dan seorang anak, tul nggak? Mikir dong hehehe…

Tiang apa yang enak ?  :  Tiang-tiang minum te!
Naiknya cepet, turunnya lambat banget…?  :  Ingus!
Sma apa yang badannya gede-gede ?  :  Sma CK DOWN

Tank apa yang moncongnya ke bawah ?  :  Tankurep, hehehe…
Nembak lantai kena hidung apa hayo ?    :   Kentut woi

Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran ? :
Pohon maaf lahir dan batin

Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!

Lemari apa yang bisa masuk kantong ?  :  Lema ribu
Dewa apa yang kesepian ? :  Dewakto sendere
Ada berapa hurufkah dalam abjad ? :  Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa ?
Kentangtingtung tingtang tingtung

Saya ada jeruk lima kamu minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih…

Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Abang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik

Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?

Kenapa liang anus keriput  ?  :
Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…

Orang sibuk paling sabar duduk di mana ?  :  Di jamban
Kenapa aspal itu hitam ?  :  Kalau coklat lo ambil ntar .. enak aja
Ban apa yg bisa makan, joget, nyanyi dan ngomong ? : Banci
Uang kalau dilempar jadi apa ?  :  Jadi rebutan
Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa ? : Jadi luntur
Bagaimana orang cadel tertawa ? :  Teltawa telkekeh kekeh

Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam ?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

Apakah ilmu pasti itu?
Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb!

Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana ?
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng.
Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti uueenak toh.

Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih ?
Kira-kira lima ratus rupiah!

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor ?
Papan tulis!

Apa persamaan uang dan rahasia ? :  Dua-duanya susah dipegang
Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia ? :  Perangko!

Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat ?
Taruh di depan kaca

Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
Kenapa ? :   Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki

Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya ?
Orang enggak ada kerjaan

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak ?
Tukang pangkas rambut

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.
Yang memakai tidak memesannya ,, Apa itu ?  :  Batu Nisan!

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan ? :
Rumput (makanan sapi).

Apa beda matahari sama bulan ?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kenapa Bumi makin panas ?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan ?
Perginya malam hari

Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek-nenek naek mercy

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.
disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin ?
Korek api dong

Siapa yang biasanya adzan di tv?
Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yang tidak bisa di cat ?  : Becak hilang
Kapan sebaiknya kita membuka pintu ? :  Kalo pintu tertutup
Sabun apa yg bau..??  : Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan - jalan keliling Amerika ?
Made in Amerika

Apa bedanya tukang pajak ama palak ?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha ?
Karena.... itu jangan kesana, he...he...he...

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya ?
MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa ?   :   Yaa jadi jauh .. atuh

Apa perbedaan antara apel dan upil ?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Buah apa yang berakhiran huruf “K” ?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa ?   :  Rambutan belum mateng…

Anak apa yang paling jelek di dunia ? : Anak2 bilang sih elo !
Buah apa yang gak punya otak ? :  Semua buah dong

Apa beda org kurus dengan orang gendut?
org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.

Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang ?
Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple

** Kata Kata Lucu | Teka-teki Dewasa

Majalah apa yang paling mahal ? :  Bobo ama Gadis
Nabi apa yang kembar ? :  Na… biji elo!
Apaan yang naik turun dibawah puser ? :  Resleting

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Apa bedanya soto ama siti?
kalo soto mienya putih, kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja

Apa bedanya tentara sama kondom ?
Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

Kenapa cowok ‘nggak perlu pake pembalut ?
Kalau pake, entar dikira hotdog

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat ?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem ?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

Apa perbedaan rok dengan roket ?
Roket makin ke atas gak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi ?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “paaa... sudah pagi paak”

Apa persamaannya bayi ama snack canasta ?
Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’

Apa persamaan antara ASI dan air mineral ?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Apa beda susu cap nona dengan susu nona ?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

Apa bedanya tentara dengan pembalut ?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua ?
Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak “Haaa… lebar banget!”

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan ?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan ?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan surganya burung

Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana ?
Brotot…  brotot..…  brottot :))

Burung apa yang nempel di tembok ?  :  Burungnya cicak
Sandal apa yang paling enak ?  :  Sandal terasi

Apa perbedaan aksi dengan demo ?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

Item, gede sekali, buluan, & manis…? : Manisan Kingkong
Cewek  jualan apa yg kelihatan susunya ?  :  Jualan susu
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan ? : Ngupil

Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan ?
Burung…nya Neil Amstrong

Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13 ?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk… aaa…”,
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa… bruukkk…”

Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Lubang apa yang paling kecil di dunia ?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

Halah cape ngeditnya juga apalagi mikirnya  untuk buat Teka Teki Lucu , Ringan Dan Enjoy ini ..

Sumber : Warung Informasi Apih Yayan

Bookmark and Share

  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Teka Teki Lucu , Ringan Dan Enjoy, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

264 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 264   Newer›   Newest»
H. Nizam on March 11, 2010 at 3:59 PM said... Reply

Halo teman,
Saya baca posting anda jadi tersenyum sendiri.
Lumayan buat bahan melawak kalau kumpul dengan teman2. Terima kasih atas hiburannya.

Seti@wan Dirgant@Ra on March 11, 2010 at 6:59 PM said... Reply

Wakakakakaka.....wakakakaqkqkkkqq sampai keselek ketawa sambil jungkir balik.

03agoenk on March 11, 2010 at 7:51 PM said... Reply

Wah itu memang gokil.....
salam kenal ya saung web n kunjungan pertama niy, hehehe.....
link uda ada di blogroll saya.....
terima kasih...

teh kakay on March 11, 2010 at 10:49 PM said... Reply

waduh kang, banyak banget. tapi lucu juga buat ngilangin stress. btw sampe berapa lama tuh ngumpulin teka-tekinya....

Bahauddin Amyasi on March 12, 2010 at 12:56 AM said... Reply

kwakakakakakakak...
sumpoah lucu banget, sobat.....
huahauahauahaua...

Entah, darimana ya datangnnya lucu itu? dari kata-katanya? Dari apanya? waduh, tambah bingung nih...

tips komputer on March 12, 2010 at 4:36 AM said... Reply

hahaaaaaiiiii......
lucu tebakannya.....

Saung Web on March 12, 2010 at 5:14 AM said... Reply

@ H.Nizam : Makasih sob.. hehe
@ Seti@wan Dirgant@Ra : wuakakak ketawa sampai jungkir balik ?? sama dong dua hari nih ngediut gak kelar2 abis ngakak terus..
@ 03agoenk : Makasih sob.. nanti meluncur
@ teh kakay : luama banget pokoknya
@ Bahauddin Amyasi : gak tahu sob.. pokoknya gituu aja
@ tips komputer : Lucu tah ???

Seputar-internet on March 12, 2010 at 6:22 AM said... Reply

hwakakakakakak... bikin perut mules nih, ketawa terus ...

jadi seger lagi untuk blogwalking... mantaaappp

☼►100ABC blog◄☼ on March 12, 2010 at 6:38 AM said... Reply

Gak terasa sudah pagi....
Dari tadi malam baca sampe sekarang, gak habis habis lucunya.
Makasih dapat membuat "segar" pagi saya.

Iklan Baris Gratis Dan Bisnis Internet on March 12, 2010 at 7:28 AM said... Reply

wuakaka.. aku sendiri gak bosen bacanya ngikik abis

rha on March 12, 2010 at 11:31 AM said... Reply

aduh gila...
ketawa gak berenti"

haduh... :D

NURA on March 12, 2010 at 12:39 PM said... Reply

salam sobat
wah memang lucu teka-tekinya,,
saya baru tahu kalau kerbau kakinya ada 8,
lucu hi..hi biasanya kan cuma 4.

ninneta on March 12, 2010 at 12:56 PM said... Reply

Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

Saung Web on March 12, 2010 at 1:58 PM said... Reply

@ seputar internet : wuakaka lagi sob
@ 100 ABC blog : sama sob. lha wong saya aja ngikik terus 2 hari baru klar nih ngeditnya
@ rha : wuakakak.. stop dong tawanya
@ Nura : haha.. emang 8 mbak
@ nenneta : thanks ntar diambil deh..
@ salma : wuakaka.. sampe segitunya.. kikikik

munir ardi on March 12, 2010 at 4:29 PM said... Reply

jadi capek ketawa nih apalagi banyak banget jokenya sumpah ampun deh

Bloggy on March 12, 2010 at 6:09 PM said... Reply

Sobat saung gokil juga dah..hahaha

Anuh on March 12, 2010 at 8:53 PM said... Reply

Wakakakakk...menghibur banget Sob..!
Dah lama gak berkunjung nih Sob, lagi males aja nge-blog, hehhe..blog saya juga terlantar tuh, gak di update2..hehe
Tapi ada yang beru keyaknya SOb,di sidebar kanan blog Sobat, ada tab daftar isi, comment, service dan Other. Gimana cara buatnya Sob? Keren banget tuh...heheh

Saung Web on March 12, 2010 at 11:00 PM said... Reply

@ munir ardi : sama aku juga cape ngakak terus
@ Bloggy : Sekalai sob.. jangan serius melulu
@ Anuh : halah kemana aje nih.. baru muncul.. soal yg ntu nanti deh saya posting disini..

Kang Sugeng on March 13, 2010 at 12:06 AM said... Reply

bwakaakakakakakaa.... gokiiiiiiiiil.... sumpah..... saya save ah buat update status facebook...

teh kakay on March 13, 2010 at 12:34 AM said... Reply

mau tanya kang, kalo saya cek blog saya di blog goole kok seperti ini "Link:http://www.blogparanewbie.blogspot.com" itu kenapa ya kang? mohon bantuannya kalo bisa lewat email saja ke kakayeuis@gmail.com. haturnuhun sebelumnya.

leaderstreet Indonesia on March 13, 2010 at 1:55 AM said... Reply

ok tuh telur berubah jd NANAS..he..he

Iklan Baris Gratis on March 13, 2010 at 2:13 AM said... Reply

Haduuuh sakit mulutku tawa terus.. nih..

attayaya on March 13, 2010 at 6:28 AM said... Reply

jiahahahahaha....
aku bookmark langsung

Edwin's Personal Blog on March 13, 2010 at 6:49 AM said... Reply

hahaha kocaak kocaak banget. Aku sampe LOL LOL LOL LOL banget ... :-D

Belajar Ekspor Impor on March 13, 2010 at 6:51 AM said... Reply

Kang Saung, izin copas ya. Buat ngocok perut temen2 di kantor nih :-D

Yahoo VS Google on March 13, 2010 at 8:29 AM said... Reply

Sob, mohon maap atas permohonan saya dulu. baru bisa saya kirim sekarang.. ni saya kirim. terserah sob, mau dipasang kapan n silahkan kalo mau anda edit2.. :D

Dimas on March 13, 2010 at 8:56 AM said... Reply

mantap nih mas, bener2 lucu, numpang copy ya...

Saung Web on March 13, 2010 at 10:07 AM said... Reply

@ semua aja deh : thanks atas ngakaknya ya..
@ Yahoo Vs Google : ok son nanti malam meluncur deh..

Ngeposting ni yee on March 13, 2010 at 11:54 AM said... Reply

wkwkwkwkwk.,.,.,,.
lUcu sOb.,.,
hahaahahaha.,,.

berita untuk negri on March 13, 2010 at 2:51 PM said... Reply

yang nomor 2 salah tuh bebeknya 10 dong yang 2 maen di kali...bener ga sob?????hehehehe

Saung Web on March 13, 2010 at 3:06 PM said... Reply

@ berita untuk negeri : wah benr juga tuh.. wah aku salah ngedit nih.. makasih ya..

Inuel^-^ on March 13, 2010 at 3:59 PM said... Reply

wkwkwkwkwk, ngakak akuuuu sumpeh ngakak, ampnnnnn kok ada da aja, ngga kerasa baca segini banyaknya hahahaha

Darin on March 13, 2010 at 4:56 PM said... Reply

waduuuuuuh, koleksinya komplit banget euuuy! :D
bookmark dulu dah, bacanya ga abis2 ni hehe

Osi on March 13, 2010 at 5:40 PM said... Reply

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk....duchhhh...sampe atit perutku nahan geli krn lucu-lucu kalimatnya...kpn2 saya copas ya....wkwkwkwkwkwk

Lumayan buat rilekz wajah hari ini di jelang MALMING

fanny on March 13, 2010 at 5:58 PM said... Reply

he he he... bisa aja.

Jamil on March 13, 2010 at 6:17 PM said... Reply

ku save nich mas... buat hiburan kalau lagi sedih...

Little Business on March 13, 2010 at 6:29 PM said... Reply

selam kenal.....wow blognya keren buanget nih, ini kunjungan perdana saya di tempat ini........btw, boleh tukeran linknya?
linknya sudah saya masukan, link balik yah....makasih

dinoe on March 13, 2010 at 6:35 PM said... Reply

ha..ha..teka-teki yang kreatif mas...lengkap sekali...

penghuni60 on March 13, 2010 at 7:00 PM said... Reply

hahaha...
udh bacanya ngos2an, cape lg ktawa trs... hahaha...
ya ampun gak bs brenti ktawa nih,
hahahaha....
hahahahahahahaha....
tarik napas dlu dlm2

aku ambil blh ya, aku simpen bwt hiburan nih.

oya, aku jg pnya tebakan:
"Apanya yang sama jemuran ama telepon?"
hayoo ada yg tau gak?

teh kakay on March 13, 2010 at 7:39 PM said... Reply

terima kasih kang, tapi kalo saya mau search digoogle yang bagian blog dengan alamat blog saya kok selalu muncul seperti ini:
Penelusuran Anda - link:http://www.blogparanewbie.blogspot.com - tidak cocok dengan dokumen apa pun.

Saran:

•Pastikan semua kata dieja dengan benar.
•Coba kata kunci yang lain.
•Coba kata kunci yang lebih umum.

padahal yang saya ketik selalu http://www.blogparanewbie.blogspot.com. begitu kang. kenapa ya kang?

Sou Stalker on March 13, 2010 at 7:44 PM said... Reply

thx gan, uda berkunjung,blogx uda saya follow.

munir on March 13, 2010 at 8:35 PM said... Reply

mampir lagi mau ketawa ketiwi wk wk wk

tukangpoto on March 13, 2010 at 8:42 PM said... Reply

Banyak juga nih kang bahan buat teka-tekinya..lumayan..hehe.

03agoenk on March 13, 2010 at 9:57 PM said... Reply

Kunjungan lagi niy, hehehehe.....
^_^

bintangweb on March 13, 2010 at 11:16 PM said... Reply

He he . . LOL!
Lucu bro, bisa buat selingan kalo lagi ngrumpi.

HumorBendol on March 13, 2010 at 11:51 PM said... Reply

hehe...sesuai dengan judulnya.
Walo Ringan, tapi bisa enjoy, karena lucu-2
hehe....

Ratasoe on March 14, 2010 at 2:50 AM said... Reply

Uhuiyz..prikitiiw, kunjungan malam sob..B-)

Saung Web on March 14, 2010 at 4:50 AM said... Reply

@ Penghuni 60 : sama2 diangkat sob haha..
@ teh kakay : entar saya coba deh..
@ little business : kok sy gak bisa masuk ke situsnya nya eror terus nape ya.. lambat banget bukanya
@ sobat lainnya : makasih yooo

tenovjkt on March 14, 2010 at 12:53 PM said... Reply

huahahahaha.. jadi seuri sorangan di depan komputer.. lumayan penghilang stress.. :)

tenovjkt on March 14, 2010 at 1:00 PM said... Reply

nuhun pisan joke-nya.. jadi senyum2 sendiri di depan komputer..

fauzan upz on March 14, 2010 at 1:59 PM said... Reply

sob saya follow balik yah.. terimakasih banyak hehe

yusa on March 14, 2010 at 4:42 PM said... Reply

haha..:D..lucu juga bacanya yah..hehe.. penyegaran nih..

annosmile on March 14, 2010 at 6:25 PM said... Reply

lucu...xixixi..
keinget jaman sma atau jaman smp dulu sering tebak-tebakan model beginian
lupa diarsipkan jadi sekarang udah lupa semua..
terima kasih telah membuka kenangan lama saya ^_^

Saung Web on March 14, 2010 at 7:11 PM said... Reply

@ Tenovjkt : Sami2 ki dulur.. sekali-kali hiburan ulag serius bae hehe
@ fauzan upz : sama2 sob.. yo kita brefollow ria
@ yusa : thanks sob
@ Herman : haha.. pingin nyobain juga nih.. kikikk
@ annosmile : wah jadi bernostalgia nih

secangkir teh dan secangkir roti on March 14, 2010 at 8:28 PM said... Reply

hehehe...lucu juga kang..:)

btw link yang ini sudah terpasang..

Rizky2009 on March 14, 2010 at 9:17 PM said... Reply

menurut aq dah g lucu lagi sob, masak bikin teka teki di jawab sendiri.... harusnya bikin teka teki biar komentator yg jawab pasti lebih seru

http://rizky2009.blogspot.com/2010/03/blogger-kembali-berduka.html

Saung Web on March 14, 2010 at 9:30 PM said... Reply

@ Secangkir teh dan sekerat roti : Ok sob makasih ya.. linknya segara saya pasang..
@ Rizky2009 : bener juga ya.. ntar tak kasih deh.. haha..

Backlink Gratis on March 14, 2010 at 9:36 PM said... Reply

Halah nih bibir rasanya dower.. ketawa terus.. haha

ALRIS on March 14, 2010 at 10:04 PM said... Reply

wakakaka...
yahuuud, gak ada duanya

Willyo Alsyah P. Isman on March 15, 2010 at 4:15 AM said... Reply

Aku datang membawa lagu ciptaan ku...semoga kawan senang..mohon komentar nya ya..

Blog Bisnis Muklis on March 15, 2010 at 9:27 AM said... Reply

Cape ketawanya mas, mpe nek peyut saya, tapi nakasih bisa nyegerin otak, salam

beranda jiwa on March 15, 2010 at 12:37 PM said... Reply

wuakakakakakak.....lengkap buanget euy...TTS nya

setting gprs on March 15, 2010 at 1:04 PM said... Reply

tadi agak bosan bawaan, eh ternyata setelah baca ini,,,jadi manyun sendiri

kharis sulistiyono on March 15, 2010 at 4:18 PM said... Reply

nggak habis-habis nih ketawanya... lucu

Mirza on March 15, 2010 at 9:11 PM said... Reply

keren bngt lucu huhauhuahuhauhauhuahuahuah

Bibi Titi Teliti on March 15, 2010 at 10:01 PM said... Reply

Huahahahah....
sumpah kocak abissss!!!

Ocha Cutee on March 16, 2010 at 8:47 AM said... Reply

lucu2...
seru banget

Peluang Bisnis | Ricky on March 16, 2010 at 11:32 AM said... Reply

Banyak banget mas, saya sijin simpan beberapa yah buat lucu-llucuan..

Saung Web on March 16, 2010 at 11:34 AM said... Reply

@ baklink gratis , @ ALRIS , @ Wilyo Alsyah , @ Blog Bisnis Muklis, : Saamaaa bibirku juga terasa dower nih.. hikhik
@ Beranda Jiwa , Setting gprs, @ kharis sulistiono, @ Mirza , @ Bibi Titi Teliti, @ Oca Cutee : Wuakakak lagi buat semua.. salam ngakak

andipeace on March 16, 2010 at 1:49 PM said... Reply

huahahahahaha.....bener-bener lucu OM...ini bukan melucu,tapi emang lucu dan selain lucu,juga kretif dan pinter. :D


salam dem ayem

si ublik on March 17, 2010 at 7:08 AM said... Reply

apa bedanya benteng sama toilet hayooo ????

Andie on March 17, 2010 at 10:15 AM said... Reply

hahahhaahha..good joke..hahahhah..sip..sip...

jalandakwahbersama on March 17, 2010 at 10:17 AM said... Reply

Assalamu'alikum, lucu, sangat menghibur, ada-ada saja.. mhn maaf, lama berkunjungnya, sedang ada kesibukan mengurus buku ke empat saya yg sdg dlm proses terbit.(Dewi Yana)

Joko Susilo on March 17, 2010 at 10:32 AM said... Reply

Lucu juga mas. Buat refresh lumayan. Ayo tambah lagi

si ublik on March 17, 2010 at 10:54 AM said... Reply

bedanya benteng dengan toilet... kalo benteng diserang dulu baru diduduki... nah kalo toilet diduduki dulu baru di.......... qeqeqeqeqqeeqeq

Saung Web on March 17, 2010 at 12:30 PM said... Reply

@ andipiece : wuakaka lagi ya..
@ Andie : thanks deh jadi semangat utk nyari yg barus nih..
@ jalandakwahbersama : Waalaikum salam wr.wb. .. semoga buku ke 4 jadi best seller teh.. siip n sukses ya..
@ Joko Susilo : Makasih mas.. wah mimpi apa nih kedatangan tamu agung master bisnis ol dan master blog.. sorry saya dah setahun ini gak pernah lagi berkunjung
@ siublik : haha.. siip aku masukan koleksi deh buat postingan mendatang.. haha makasih jeng... hehe.. lalu apa bedanya harimau dengan wanita ??

tovarossi on March 17, 2010 at 3:35 PM said... Reply

Oke juga tuh tebak2annya, thanks bro, jadi fresh nih..

btw... ditempatq juga ada tuh, mau lihat???

siapih on March 17, 2010 at 6:31 PM said... Reply

ha..ha... lucu mang.. lanjutkan.. nanti nyari lagi yang lebih keren biar ngakak abizzz

☼►100ABC blog◄☼ on March 18, 2010 at 8:05 AM said... Reply

Datang lagi kesini, ternyata masih lucu juga... heran kenapa lucunya gak habis habis... hiks.
Biar kecil, telur puyuh bekas preman pasar... makanya telur asin atut sama dia.

Yahoo VS google on March 18, 2010 at 8:09 AM said... Reply

wah om joko susilo juga hadir sob,, berarti bener2 manteb nih blog :D

Saung Web on March 18, 2010 at 10:21 AM said... Reply

@tovarosi : wuakaka sama2 sob lucu juga saya dak kunjung hehe bener sekali2 perlu refresh juga
@ siapih : yups dilanjut deh. silahkan cari lagi.. hehe
@ 100 ABC blog : wuakaka bener juga tuh.. telor puyuh bekan preman pasar .. hahaa.
@ yahoo Vs Google : Makasih sob.. wah jadi ingat nih.. bahan post nya insya Allah besok sya publish ya..

Program kasir on March 18, 2010 at 11:46 AM said... Reply

jadi pengen ketawa terus, lumayan mas lucu-lucu ...
hhi*

davidhelmiericson on March 18, 2010 at 1:40 PM said... Reply

ahaha..
bener mas,,daripada bete, tow pusing trus liatin kompie yang makin silau tow mikirin UAS mending baca ni artikel..haha..

Saung Web on March 18, 2010 at 2:43 PM said... Reply

@ Program kasir : hehe.. awas tuh bibir ntar kayak oom Tukul haha..
@ davidhelmiericson : betuul sekali sob.. jelang UaS pikiran harus fress dulu ..selamat UAS yah.

sda on March 19, 2010 at 2:38 PM said... Reply

lumayan nih buat senyum2....
makasih artikelnya.

narti on March 19, 2010 at 2:39 PM said... Reply

seimbang antara hal serius dan refreshing ...
baca disini jd fresh nih...

tomo on March 19, 2010 at 4:10 PM said... Reply

Wah sip ini kawan.numpang ngopy ya.Bisa aku buat tebakan ke keponakan nih

Saung Web on March 19, 2010 at 7:56 PM said... Reply

@ sda : mau ngakak juga gak dilarang bu hj
@ narti : yah sekali-kali bmak.. kita jangan serius terus.. refreshing juga perlu.. hehe
@ tomo : duuuhhh yg punya ponakan.. biisa rame tuh.. hehe

angger on March 20, 2010 at 12:34 AM said... Reply

wkwkwkwkwkk,,izin guling-guling dulu,,hihihihihi

zon | Inimu.com on March 21, 2010 at 9:28 PM said... Reply

jiahahah... aya2 wae neh :lol:

.

eric di jogja on March 21, 2010 at 10:11 PM said... Reply

kwakwakwa ... t o p, ... bisa diapalin dan dijadiin bahan tebak-tebakan waktu kumpul or ronda ... xixixixi

Iklan Baris Gratis Dan Bisnis Internet on March 21, 2010 at 11:27 PM said... Reply

Pusing nih gak ada mood utk posting.. mendingan ngakak dulu aja biar fresh.. haha

andipeace on March 22, 2010 at 3:15 PM said... Reply

mampir lagi OM.

salam sukses

si ublik on March 23, 2010 at 7:08 AM said... Reply

bedanya harimau sama wanita... apa yah ? kalau persamaannya sih sy tau... sama2 galak xixixixi...

Saung Web on March 23, 2010 at 7:46 AM said... Reply

@ angger : @ Salma , @ Zon inimu , @ Eric di Jogja , @ iklan baris, @ Andie piece

Wikikik lagi n salam ngakak
@ siublik : Salah sob bedanya : kalau harimau ditembak dulu .. baru telentang .. nah kalau wanita, telentang dulu baru ...????. hehe..

Muliardy Banun Online on March 23, 2010 at 10:47 PM said... Reply

mampir sob,

lucu pisan euy ...... aya aya wae .... he he he,

salam.

quinie on March 27, 2010 at 1:33 PM said... Reply

wakakakaka.. banyak amat tebak2annya. ga niat bikin buku tebak2an ? :D

Dev on March 30, 2010 at 3:40 AM said... Reply

wakakakaka..kocak abis kang..mau nulis komentar ga beres2 jadi ketawa2 mulu..

darahbiroe on March 30, 2010 at 1:39 PM said... Reply

wakwkak paling atas gokil sendiri
heheh bebek dikunci stang heheh gokil sobb


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

darahbiroe on March 30, 2010 at 1:40 PM said... Reply

wakwkak paling atas gokil sendiri
heheh bebek dikunci stang heheh gokil sobb


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

@nstone on March 30, 2010 at 6:34 PM said... Reply

hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
lucu banget sob...
seribu ciuman buat istri tersayang...jadi obat stress ne...

Saung Web on April 5, 2010 at 6:05 PM said... Reply

@ muliardy Banun
@ quinie
@ dev
@ darahbiroe
@ @nstone :

Maksin n salam wuakakak juga ya

cari uang di internet on May 2, 2010 at 7:56 PM said... Reply

wah teka-tekinya lucu banget mas.

Sewa Mobil Bali on May 5, 2010 at 4:13 PM said... Reply

lucu banget sich,,,,bikin ketawa jungkil balik aja,,,hehehe...ajarin doenk,,,hehehe....

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 on May 8, 2010 at 11:12 PM said... Reply

wkwkwkwkw
jan
teka-tekine menghibur tenan je..
lanjutgan..

Pasang Iklan Baris on May 12, 2010 at 9:05 AM said... Reply

lucu sekali

informasi seputar PC on June 6, 2010 at 12:46 AM said... Reply

pas mantap buat bahan guyonan ni kawan:D

berbagi wacana on June 6, 2010 at 12:47 AM said... Reply

hahaha,seru-seru ni untuk dibaca sambil ketawa..

rizan on June 6, 2010 at 12:49 AM said... Reply

wkwkwkwk
teringat waktu jaman jahiliyah dulu,suka bikin orang ngekek2 karena teka-teki seprti ni...
makasih ya sobat,dapat bahan lagi buat seru-seruan :D

Anonymous said... Reply

IJIN copas

sewa mobil di bali on June 17, 2010 at 12:38 PM said... Reply

thanks to info,,Saya baca posting anda jadi tersenyum sendiri.
Lumayan buat bahan melawak kalau kumpul dengan teman2. Terima kasih atas hiburannya.

Pasang Iklan Baris on July 3, 2010 at 9:35 AM said... Reply

ada-ada saja mas saung ini

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja on July 5, 2010 at 8:57 AM said... Reply

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja on July 5, 2010 at 8:58 AM said... Reply

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja on July 5, 2010 at 8:58 AM said... Reply

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja on July 5, 2010 at 8:59 AM said... Reply

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja on July 5, 2010 at 8:59 AM said... Reply

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

robbyn on July 25, 2010 at 7:17 PM said... Reply

haha mantep bos,,,lanjutkaaan.

Cara Membuat Facebook on August 4, 2010 at 12:11 PM said... Reply

wah keterlaluan sekali masak dibilang katak beradik

usaha internet on August 14, 2010 at 3:50 PM said... Reply

Puasa2 liat yang lucu2 kaya gini,,, malah tambah laper aza nih...

Ray Hardyant Blog | Trik Komputer on August 24, 2010 at 8:01 PM said... Reply

hahahahahaha.....
ngakak banget nih

Beruetz (Era Supriadi) on September 7, 2010 at 12:53 AM said... Reply

hahaaa ....
menghibur banget ceritanya ....

kaos couple on September 18, 2010 at 12:30 PM said... Reply

hahaha...kreatif banget....

Supir Taksi on September 18, 2010 at 5:49 PM said... Reply

Wuakakak... gak bosan bacanya nih ngakak terus..

Blog Atiw on September 18, 2010 at 6:07 PM said... Reply

kikiki... cape deh ketawa terus... kikikik

Belantara Indonesia on September 18, 2010 at 6:09 PM said... Reply

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya <---- hahahhahahahhahahhahahahah...

Jasa Seo on October 4, 2010 at 8:27 AM said... Reply

itu kan kakak beradik seharusnya

Naruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake Wallpaper on October 5, 2010 at 12:35 PM said... Reply

jadilah pengobat stress setelah sekian lma ngeblog :)

Blog Atiw on October 5, 2010 at 9:54 PM said... Reply

Cape juga ketawanya yah haha

Cara Membuat Facebook on November 16, 2010 at 11:41 AM said... Reply

dapat dari mana teka-tekinya mas

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar on November 16, 2010 at 11:52 AM said... Reply

salam kenal semuanya

Sewa Mobil Bali on November 28, 2010 at 10:54 AM said... Reply

He..he..bisa di jadikan obralan di kampung pos kamling, biar semua tertawa..salam kenal

foredi gel on November 30, 2010 at 11:30 PM said... Reply

Wah ceritanya lucu sekali, menyegarkan pikiran.

Indonesia Siap Bersaing Di SERP on December 10, 2010 at 10:22 PM said... Reply

hanya 2 huruf kali 3 dari saya : HA 3X..
Lucu bgt sob, saya sampe ngakak bacanya.

Foredi on December 12, 2010 at 11:14 AM said... Reply

Blognya unik bang selamat berbagi ya

Hosting Murah on December 12, 2010 at 11:15 AM said... Reply

Thanks sudah mau berbagi postingan di atas, semoga bermanfaat

Obat Kuat Pria on December 12, 2010 at 11:16 AM said... Reply

ya bagus untuk membuat fikiran jadi freh lagi ya bang

Cara mengatasi ejakulasi dini on December 12, 2010 at 11:17 AM said... Reply

Semoga bisa menggal inspirasi dengan teka-teki ini

Obat Kuat on December 12, 2010 at 11:18 AM said... Reply

banyak bener yang berkomentar, ok semoga manfaat saja

Bibit Penyakit on December 25, 2010 at 12:12 PM said... Reply

ckkkkk btw itu artikel boleh ga ya ane kopas lucu bagat buat ngerjain tement di FB boleh tu

stop korupsi dan suap di indonesia on December 25, 2010 at 12:15 PM said... Reply

wwkwkwk.... lucu-lucu... ketawa terus dari tadi.. wkwkw

stop korupsi dan suap di indonesia on December 25, 2010 at 11:20 PM said... Reply

cmiww... aku suka yang Nanas..Nanas

TV ONLINE - RCTI - TRANS TV - SCTV - GLOBAL - TV - MIVO.TV on December 25, 2010 at 11:24 PM said... Reply

wah lucu bangat gan ini yang ane lagi cari buat pacar hahahahah

Anonymous said... Reply

Sow nothing, reap nothing.

-----------------------------------

Saung Web on January 1, 2011 at 12:09 PM said... Reply

@TV ONLINE - RCTI - TRANS TV - SCTV - GLOBAL - TV - MIVO.TV:Silahkan sob.. saya juga selsalu msmpir ke sini kalau lagi sumpek ... ahaha

iklan baris gratis on January 1, 2011 at 12:10 PM said... Reply

Tahun baruan pusiiing.. memndingan baca ini dah biar ketawa truuus

obat keputihan on January 11, 2011 at 10:08 AM said... Reply

wah bner gan lucu,,, kita ngelucu dulu gan,,, sebentar ya,,,
kuda cingkrud ada berapa kakinya

Naruto GBA Roms|Naruto RPG NDS|Naruto RPG 4.0|Naruto RPG 3 Games|Naruto RPG 2 English on January 22, 2011 at 12:25 AM said... Reply

hadir disini, mngkn bisa sdkt relax..

Naruto GBA Roms|Naruto RPG NDS|Naruto RPG 4.0|Naruto RPG 3 Games|Naruto RPG 2 English on January 22, 2011 at 12:26 AM said... Reply

lucu, ringan, dan enjoy.. sangt mnarik!!

Naruto GBA Roms|Naruto RPG NDS|Naruto RPG 4.0|Naruto RPG 3 Games|Naruto RPG 2 English on January 22, 2011 at 12:28 AM said... Reply

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

ini mngkn motor gue kali.. he3

Naruto GBA Roms|Naruto RPG NDS|Naruto RPG 4.0|Naruto RPG 3 Games|Naruto RPG 2 English on January 22, 2011 at 12:29 AM said... Reply

Hewan apa yg bersaudara? : Katak beradik
Hewan apa yang namanya 2 huruf? : U dan g
Siapa yg selalu jadi korban pemerasan? : Sapi perah

mana bisa nuntut sapinya??he3

Naruto GBA Roms|Naruto RPG NDS|Naruto RPG 4.0|Naruto RPG 3 Games|Naruto RPG 2 English on January 22, 2011 at 12:30 AM said... Reply

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!

jadi laper..

gold-g sea cucumber jelly on January 28, 2011 at 10:40 AM said... Reply

hehehe ada-ada aja gan,,
terima kasih gan lucu juga ko

Describe Form Hymen|Tutorial Modding Sony ericsson |Technology|Health|Life Style|Politics|Entertainment on January 30, 2011 at 12:07 AM said... Reply

komen :
wkwkwkwkwkw, kkocak2 gan, ijin save as buat ngejahilin tmend..

Signature :
Describe Form Hymen and Tutorial Modding Sony ericsson|Free Download Female Wallpeper Artist|Some Trips and Trick about Blog|Download Full Video Anime|Tutorial Computer|All About Hikaru no Go|The adventure of Uzumaki|Tutorial Plus

dinoo blogging on February 12, 2011 at 1:37 PM said... Reply

lucu2 mas!!
gokil abis pokoknya

Gudang Blog on February 27, 2011 at 1:14 PM said... Reply

wkwkw... ngakak banget deh aku bacanya

perlunya web komunitas event organizer on February 28, 2011 at 1:49 PM said... Reply

hahha.. mksh sharenya

Nikmaya John on March 15, 2011 at 6:19 AM said... Reply

KOcak nih,,, Ini copas dari tante anne ya,,, perasaan sih emang udah sempet baca ini.....

Saiful on March 21, 2011 at 6:01 PM said... Reply

Koreksi :
Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
10 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

ya jawabannya ada 8 bro, yang 2 kan di kali hehehe

obat infeksi saluran kemih on March 23, 2011 at 9:51 AM said... Reply

hixixix ada-ada saja ah,makasih gan buat humor nya

jantung koroner on March 24, 2011 at 8:46 AM said... Reply

hahahah bener gan teka-teki bikin ngakak nih, makasih gan buat infonya , salam kenal aja gan

obat kanker usus on March 30, 2011 at 1:08 PM said... Reply

hahah keren bener tuh gan teka-tekinya, makasih gan buat infonya

penyakit asam urat on April 2, 2011 at 10:50 AM said... Reply

teka-teki kocak abis nih gan,makasih buat infonya salam kenal aja gan

foredi gel balikpapan on April 11, 2011 at 2:59 PM said... Reply

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Obat jantung koroner on April 13, 2011 at 11:02 AM said... Reply

hahahah teta-tekinya bikin ngakak aku aja ah, makasih buat teka-tekinya

Instant Car Insurance Quote|New Jersey Auto Insurance|Personal|Injury Lawyer Chicago on April 15, 2011 at 10:24 AM said... Reply

Instant Car Insurance Quote|New Jersey Auto Insurance|Personal|Injury Lawyer Chicago

Insurance Auto|New York Mesothelioma Lawyers|Car Free Insurance Online Quote on April 15, 2011 at 10:24 AM said... Reply

Insurance Auto|New York Mesothelioma Lawyers|Car Free Insurance Online Quote

Pennsylvania Mesothelioma Lawyers|Consolidation Student Loan|Structured Settlement Buyers on April 15, 2011 at 10:25 AM said... Reply

Pennsylvania Mesothelioma Lawyers|Consolidation Student Loan|Structured Settlement Buyers

Purchase Structured Settlements|Structured Settlement Investments on April 15, 2011 at 10:26 AM said... Reply

Purchase Structured Settlements|Structured Settlement Investments

obat kanker usus on April 15, 2011 at 1:33 PM said... Reply

ahahhahahaah keren juga tuh gan , bikin ngakak aja nih,kapan mau update lagi nih

Sewa Mobil Bandung on April 15, 2011 at 2:38 PM said... Reply

wkwkwkwkkwkwkwkkwk... gikil banget buat gue hampir guling2 di lantai ... wkwkwkwkwkkwk....

cara cepat hamil on April 26, 2011 at 5:25 PM said... Reply

Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

XAMthone plus on April 30, 2011 at 9:34 AM said... Reply

wahahaha ada-ada saja ah , makasih banyak buat infonya

obat alami diabetes on May 6, 2011 at 10:45 AM said... Reply

jiahahah ini teka-tekinya bikin ngakak aja ah, makasih banyak atas infonya

obat glukoma on May 17, 2011 at 10:49 AM said... Reply

kwkwkwkkw...
lucu ya...
heuheu...

asma on May 17, 2011 at 12:08 PM said... Reply

info nyamenarik juga,,,

lucu keren juga.....

lam kenal ajj

obat herbal diabetes on May 18, 2011 at 2:57 PM said... Reply

wah lucu bgt ya
thanks y info'y

Trending Topics on May 18, 2011 at 7:47 PM said... Reply

Hahahaha,,,ane belum bisa berenti ketawa nih sekarang :D

gadis lugu on May 19, 2011 at 11:41 AM said... Reply

mantep mas teka-tekinya , ada-ada saja.

Free Smartphone Apps on May 22, 2011 at 6:25 AM said... Reply

wah lucu-lucu banget kang.. sampai ketawa aku bacanya.. owh ya salam kenal, kunjungi blogku juga ya di Gudang Blog , Free Smartphone Apps

xamthone plus on May 25, 2011 at 9:28 AM said... Reply

wah menarik sekali dan lucu jg ya lmyan bwt ngilangin rasa kesal n BT.....

Bareha's Blog on May 26, 2011 at 11:55 AM said... Reply

Keren ne artikel lucu, buat candaan ma temen kalau lagi suntuk ataupun sama pacar..hehehe

Kumpulan Artikel Berkualitas on May 26, 2011 at 12:16 PM said... Reply

Izin baca artikel lucunya ya maz..keren-keren ceritanya..

obat asam urat on June 18, 2011 at 9:52 AM said... Reply

hehehehe,,,
lucu banget nich teka teki nya,,,
sipp dech terus berkarya...

jelly gamat on June 18, 2011 at 9:54 AM said... Reply

hahahah...
ada-ada aja tuh teka tekinya,tapi ko kebanyakan tentang bebek,,,,
hayo ada apa nich dengan bebek..??
hehe

obat tradisional darah tinggi on June 18, 2011 at 10:06 AM said... Reply

meskipun singkatr tapi teka tekinya pada lucu semua,,,,,
heheheh

agen xamthone plus tangerang on July 4, 2011 at 10:11 AM said... Reply

hahaha... ada2 ajj...
pagi2 dah bikin ngakak...
salam kenal ajj y!!

obat herbal XAMthone on July 6, 2011 at 3:02 PM said... Reply

lucu juga gan tebak-tebakan nya..
cukup bikin ngakak...hha...ha...ha...

agen jelly gamat depok on July 9, 2011 at 2:44 PM said... Reply

jhahahhhahahaha
seru bener'' bikin ketawa

Cara Membuat Blog on July 12, 2011 at 7:47 AM said... Reply

lucu banget nih. karangan ssendiri yah?
http://obatuntukdiabetes.com

Obat Diabetes Alami on July 12, 2011 at 7:51 AM said... Reply

Bikin lagi yang banyak untuk koleksi lawakan opj.
http://caramembuatblog.info
http://www.pabrikmakanan.com
http://iklangratispr.com
http://usahamodalkecilku.com
http://agenbajumuslim.com
http://waralaba-murah.com

foredi gel on July 12, 2011 at 12:14 PM said... Reply

Terima kasih atas pencerahannya,

obat tradisional diabetes on July 20, 2011 at 1:28 PM said... Reply

hahhaa
seru banget bca teka-tekinya
..di tunggu taka-teki yg lebih menggigit

xamthone plus on July 20, 2011 at 1:31 PM said... Reply

kocakk banget !!!!!!!!

Saiful Arifin on August 11, 2011 at 11:22 AM said... Reply

Hehehe melepas penat di tengah puasa dengan membaca teka-teki, hehehe ada-ada saja thanks gan

obat penyakit kelenjar getah bening on August 23, 2011 at 1:36 PM said... Reply

si abang bisa aja nih bikin artikelnya,lucu.

pencegahan stroke on September 12, 2011 at 11:16 AM said... Reply

y oy oy o lucu beneran.............

pencegahan stroke on September 16, 2011 at 4:47 PM said... Reply

ada2 aja ni teka tekinya si bos

sprei anak on September 24, 2011 at 7:56 PM said... Reply

wah gookil banget mas

Bali Land For Sale on September 25, 2011 at 8:29 PM said... Reply

teka-teki yang lucu sekali mas saung,thanks atas infonya.

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 264   Newer› Newest»

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger