3/11/10

Teka Teki Lucu , Ringan Dan Enjoy


Teka Teki Lucu , Ringan Dan Enjoy.. Saya tak tahu pasti apakah ini lucu karena tak bisa melucu dan bukan orang lucu, cuma judulnya saja dilucu-lucuin seperti itu  biar semuanya tampak lucu , dan orang terlucu adalah orang yang percaya bahwa postingan ini lucu..  lucunya lagi niat ingin melucu tapi gak bisa akhirnya lucu-lucu juga copas aja dari blognya  ki dulur Apih Yayan  yg lucunya lagi katanya dapat copas pula dari Teka Teki Lucu Anne Ahira. aaah.. lece deh..

** Kata Kata Lucu - Teka Teki Lucu Binatang.

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
10 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yg bersaudara?  : Katak beradik
Hewan apa yang namanya 2 huruf?   :  U dan g
Siapa yg selalu jadi korban pemerasan?  :  Sapi perah

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Binatang apa yang punya kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: 2 kaki kiri, 2 kanan, 2 depan, dan 2 kaki belakang

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Hitam, putih, merah, apakah itu? :  Zebra abis dikerokin
Monyet apa yang rambutnya panjang?  : Monyet gondrong
Binatang yang paling dibenci anjing laut?  : Kucing laut
Bola apa yang mirip kucing?  :  Bola emon
Ikan apa yang matanya banyak sekali?  :  Ikan teri 1 kilo
Ikan apa yang paling menderita? :  Ikan nggak bisa berenang
Ikan apa yang nggak bisa berenang? :  Ikan goblok
Gajah apa yang belalainya pendek?  :  Gajah pesek

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Ayam apa yang besar?  :  Ayam semesta
Ayam apa yang bertelur di mana aja?  :  Ayam betina
Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?   :  Telur
Telor apa yang sangar?  :  Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urab

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2  keramaian???
Lelepon Umum

HEWAN apa yg punya kelamin lebih dari 1? : Barongsai....!! hiiii..
kucing naik pohon tinggal apanya?....  :  tinggal turunnya

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Kuda apa yg paling capek..??  :  kuda..ki gunung sambil jongkok
Hewan apa yg bisa kaya..??  :  HE WAN to be Millionare..
Kakek Apa yang bisa terbang? : Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?  :  Kecoalakaan
kuda apa yang bikin girang ?  :  kudapat rejeki nomplok
Tivi apa yang bisa berenang? :  Tivikir-vikir sih ikan
Kebo apa yang bikin kita lelah?   :  kebo-gor jalan kaki

Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin ??
Pandangin gua aja sampe puas.............

Hewan apa yg paling panjang? :  Ular ngantre beras
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot? :  Kera cunan makanan.

Kera apa yang paling mengerikan....???
"Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

kodok apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
kodokakan kau cepat mati

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
Ikan teri satu ember

** Kata Kata Lucu | Teka-teki Umum

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

70 hal apa saja yg disenangi wanita? : 1 belanja, yg lainnya 69
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...?? :  AIR

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Kenapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?  :  Lho  Karena tidak hujan

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ? :  Bu Lani...........
Pocong apa yang disenengin ibu2 ..?  :  Pocongan harga!
Hantu apa yang paling pinter ngitung2 ? :  han, tu, tri, four, five, dst...
Lampu apa yang di pecahin keluar orang? :  Lampu Tetangga..

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiittt"

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)

Sapu apa yang selalu menempel ?
Sapu yang tak bisa lepas... ( lagunya Reza ..... )

Apa yang didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
masing2 dapat enam bulan.

Diatas putih, dibawah kuning, ayo apaan tuh?  : pocong nginjak e'e
Sate apa yg dari jepang..??  : Sateria Baja Hitam..
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??  :  LEMARIBUAN..!!
masjid di tengah laut kelihatan apanya ?. : kelihatan bohongnya!!!

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain ?..
kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

bis apa yang ragu²  ?  :  bisa iya, bisa ngga...!!!
Apa nama penyakit terkenal di cina ? :  Kung Flu
Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia? :  ikan teri cina
Apa yg tak enak dari sop buntut ? : ya Buntutnya.., Harus BAYAR!!

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan Wou..........man...!!!

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Bob Marley masuk pramuka

Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?  :  Om pong
Janin apa yg bisa nyanyi ...  ?? :  Janin Roses
Apa bahasa jepangnya kakus?? :  TAIK WONG TOK hihihihi
Jus apa yang menyakitkan ? :  Jus a friend..ga bisa jadi pacar
Jauh dekat 350 perak  ?  :  SMS dong. Hahahahaha....
Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana ? :  Di koran

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Gelitik'i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin TV kagak bisa, monyetelin Radio kagak bisa juga

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Siapakah presiden RI yang terseksi ? :  Pa ha Bibi
Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?  :  Usus!!!
Kenapa mayat dibungkus kain putih ?  : Pake hitam…?? Siapa takut !!

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh  aja

Kenapa Batman lambangnya bukan B ?  :
Karena udah dipake sama Bobo…

Batman kalo tidur di mana hayo ?  :  Bedcover

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa? :  Lontong

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk ?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

Apa bedanya aku dan kau ?
Aku dan kau, jelekan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

Benda apa yang paling matre’ ?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Sepatu siapa yang nggak bisa lepas?
Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)

Sapu apa yang selalu menempel ?
Sapu yang tak bisa lepas… (lagunya Reza juga)

Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk
berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tapi waktu kembali ke rumah, masing2 membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil ??.
Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang, seorang kakek,
seorang ayah dan seorang anak, tul nggak? Mikir dong hehehe…

Tiang apa yang enak ?  :  Tiang-tiang minum te!
Naiknya cepet, turunnya lambat banget…?  :  Ingus!
Sma apa yang badannya gede-gede ?  :  Sma CK DOWN

Tank apa yang moncongnya ke bawah ?  :  Tankurep, hehehe…
Nembak lantai kena hidung apa hayo ?    :   Kentut woi

Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran ? :
Pohon maaf lahir dan batin

Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!

Lemari apa yang bisa masuk kantong ?  :  Lema ribu
Dewa apa yang kesepian ? :  Dewakto sendere
Ada berapa hurufkah dalam abjad ? :  Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa ?
Kentangtingtung tingtang tingtung

Saya ada jeruk lima kamu minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih…

Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Abang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik

Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?

Kenapa liang anus keriput  ?  :
Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…

Orang sibuk paling sabar duduk di mana ?  :  Di jamban
Kenapa aspal itu hitam ?  :  Kalau coklat lo ambil ntar .. enak aja
Ban apa yg bisa makan, joget, nyanyi dan ngomong ? : Banci
Uang kalau dilempar jadi apa ?  :  Jadi rebutan
Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa ? : Jadi luntur
Bagaimana orang cadel tertawa ? :  Teltawa telkekeh kekeh

Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam ?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

Apakah ilmu pasti itu?
Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb!

Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana ?
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng.
Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti uueenak toh.

Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih ?
Kira-kira lima ratus rupiah!

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor ?
Papan tulis!

Apa persamaan uang dan rahasia ? :  Dua-duanya susah dipegang
Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia ? :  Perangko!

Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat ?
Taruh di depan kaca

Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
Kenapa ? :   Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki

Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya ?
Orang enggak ada kerjaan

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak ?
Tukang pangkas rambut

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.
Yang memakai tidak memesannya ,, Apa itu ?  :  Batu Nisan!

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan ? :
Rumput (makanan sapi).

Apa beda matahari sama bulan ?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kenapa Bumi makin panas ?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan ?
Perginya malam hari

Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek-nenek naek mercy

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.
disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin ?
Korek api dong

Siapa yang biasanya adzan di tv?
Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yang tidak bisa di cat ?  : Becak hilang
Kapan sebaiknya kita membuka pintu ? :  Kalo pintu tertutup
Sabun apa yg bau..??  : Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan - jalan keliling Amerika ?
Made in Amerika

Apa bedanya tukang pajak ama palak ?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha ?
Karena.... itu jangan kesana, he...he...he...

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya ?
MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa ?   :   Yaa jadi jauh .. atuh

Apa perbedaan antara apel dan upil ?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Buah apa yang berakhiran huruf “K” ?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa ?   :  Rambutan belum mateng…

Anak apa yang paling jelek di dunia ? : Anak2 bilang sih elo !
Buah apa yang gak punya otak ? :  Semua buah dong

Apa beda org kurus dengan orang gendut?
org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.

Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang ?
Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple

** Kata Kata Lucu | Teka-teki Dewasa

Majalah apa yang paling mahal ? :  Bobo ama Gadis
Nabi apa yang kembar ? :  Na… biji elo!
Apaan yang naik turun dibawah puser ? :  Resleting

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Apa bedanya soto ama siti?
kalo soto mienya putih, kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja

Apa bedanya tentara sama kondom ?
Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

Kenapa cowok ‘nggak perlu pake pembalut ?
Kalau pake, entar dikira hotdog

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat ?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem ?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

Apa perbedaan rok dengan roket ?
Roket makin ke atas gak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi ?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “paaa... sudah pagi paak”

Apa persamaannya bayi ama snack canasta ?
Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’

Apa persamaan antara ASI dan air mineral ?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Apa beda susu cap nona dengan susu nona ?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

Apa bedanya tentara dengan pembalut ?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua ?
Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak “Haaa… lebar banget!”

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan ?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan ?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan surganya burung

Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana ?
Brotot…  brotot..…  brottot :))

Burung apa yang nempel di tembok ?  :  Burungnya cicak
Sandal apa yang paling enak ?  :  Sandal terasi

Apa perbedaan aksi dengan demo ?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

Item, gede sekali, buluan, & manis…? : Manisan Kingkong
Cewek  jualan apa yg kelihatan susunya ?  :  Jualan susu
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan ? : Ngupil

Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan ?
Burung…nya Neil Amstrong

Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13 ?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk… aaa…”,
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa… bruukkk…”

Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Lubang apa yang paling kecil di dunia ?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

Halah cape ngeditnya juga apalagi mikirnya  untuk buat Teka Teki Lucu , Ringan Dan Enjoy ini ..

Sumber : Warung Informasi Apih Yayan


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Teka Teki Lucu , Ringan Dan Enjoy, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

271 comments:

  1. Halo teman,
    Saya baca posting anda jadi tersenyum sendiri.
    Lumayan buat bahan melawak kalau kumpul dengan teman2. Terima kasih atas hiburannya.

    ReplyDelete
  2. Wakakakakaka.....wakakakaqkqkkkqq sampai keselek ketawa sambil jungkir balik.

    ReplyDelete
  3. Wah itu memang gokil.....
    salam kenal ya saung web n kunjungan pertama niy, hehehe.....
    link uda ada di blogroll saya.....
    terima kasih...

    ReplyDelete
  4. waduh kang, banyak banget. tapi lucu juga buat ngilangin stress. btw sampe berapa lama tuh ngumpulin teka-tekinya....

    ReplyDelete
  5. kwakakakakakakak...
    sumpoah lucu banget, sobat.....
    huahauahauahaua...

    Entah, darimana ya datangnnya lucu itu? dari kata-katanya? Dari apanya? waduh, tambah bingung nih...

    ReplyDelete
  6. hahaaaaaiiiii......
    lucu tebakannya.....

    ReplyDelete
  7. @ H.Nizam : Makasih sob.. hehe
    @ Seti@wan Dirgant@Ra : wuakakak ketawa sampai jungkir balik ?? sama dong dua hari nih ngediut gak kelar2 abis ngakak terus..
    @ 03agoenk : Makasih sob.. nanti meluncur
    @ teh kakay : luama banget pokoknya
    @ Bahauddin Amyasi : gak tahu sob.. pokoknya gituu aja
    @ tips komputer : Lucu tah ???

    ReplyDelete
  8. hwakakakakakak... bikin perut mules nih, ketawa terus ...

    jadi seger lagi untuk blogwalking... mantaaappp

    ReplyDelete
  9. Gak terasa sudah pagi....
    Dari tadi malam baca sampe sekarang, gak habis habis lucunya.
    Makasih dapat membuat "segar" pagi saya.

    ReplyDelete
  10. wuakaka.. aku sendiri gak bosen bacanya ngikik abis

    ReplyDelete
  11. aduh gila...
    ketawa gak berenti"

    haduh... :D

    ReplyDelete
  12. salam sobat
    wah memang lucu teka-tekinya,,
    saya baru tahu kalau kerbau kakinya ada 8,
    lucu hi..hi biasanya kan cuma 4.

    ReplyDelete
  13. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  14. @ seputar internet : wuakaka lagi sob
    @ 100 ABC blog : sama sob. lha wong saya aja ngikik terus 2 hari baru klar nih ngeditnya
    @ rha : wuakakak.. stop dong tawanya
    @ Nura : haha.. emang 8 mbak
    @ nenneta : thanks ntar diambil deh..
    @ salma : wuakaka.. sampe segitunya.. kikikik

    ReplyDelete
  15. jadi capek ketawa nih apalagi banyak banget jokenya sumpah ampun deh

    ReplyDelete
  16. Sobat saung gokil juga dah..hahaha

    ReplyDelete
  17. Wakakakakk...menghibur banget Sob..!
    Dah lama gak berkunjung nih Sob, lagi males aja nge-blog, hehhe..blog saya juga terlantar tuh, gak di update2..hehe
    Tapi ada yang beru keyaknya SOb,di sidebar kanan blog Sobat, ada tab daftar isi, comment, service dan Other. Gimana cara buatnya Sob? Keren banget tuh...heheh

    ReplyDelete
  18. @ munir ardi : sama aku juga cape ngakak terus
    @ Bloggy : Sekalai sob.. jangan serius melulu
    @ Anuh : halah kemana aje nih.. baru muncul.. soal yg ntu nanti deh saya posting disini..

    ReplyDelete
  19. bwakaakakakakakaa.... gokiiiiiiiiil.... sumpah..... saya save ah buat update status facebook...

    ReplyDelete
  20. mau tanya kang, kalo saya cek blog saya di blog goole kok seperti ini "Link:http://www.blogparanewbie.blogspot.com" itu kenapa ya kang? mohon bantuannya kalo bisa lewat email saja ke kakayeuis@gmail.com. haturnuhun sebelumnya.

    ReplyDelete
  21. Haduuuh sakit mulutku tawa terus.. nih..

    ReplyDelete
  22. jiahahahahaha....
    aku bookmark langsung

    ReplyDelete
  23. hahaha kocaak kocaak banget. Aku sampe LOL LOL LOL LOL banget ... :-D

    ReplyDelete
  24. Kang Saung, izin copas ya. Buat ngocok perut temen2 di kantor nih :-D

    ReplyDelete
  25. Sob, mohon maap atas permohonan saya dulu. baru bisa saya kirim sekarang.. ni saya kirim. terserah sob, mau dipasang kapan n silahkan kalo mau anda edit2.. :D

    ReplyDelete
  26. mantap nih mas, bener2 lucu, numpang copy ya...

    ReplyDelete
  27. @ semua aja deh : thanks atas ngakaknya ya..
    @ Yahoo Vs Google : ok son nanti malam meluncur deh..

    ReplyDelete
  28. wkwkwkwkwk.,.,.,,.
    lUcu sOb.,.,
    hahaahahaha.,,.

    ReplyDelete
  29. yang nomor 2 salah tuh bebeknya 10 dong yang 2 maen di kali...bener ga sob?????hehehehe

    ReplyDelete
  30. @ berita untuk negeri : wah benr juga tuh.. wah aku salah ngedit nih.. makasih ya..

    ReplyDelete
  31. wkwkwkwkwk, ngakak akuuuu sumpeh ngakak, ampnnnnn kok ada da aja, ngga kerasa baca segini banyaknya hahahaha

    ReplyDelete
  32. waduuuuuuh, koleksinya komplit banget euuuy! :D
    bookmark dulu dah, bacanya ga abis2 ni hehe

    ReplyDelete
  33. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk....duchhhh...sampe atit perutku nahan geli krn lucu-lucu kalimatnya...kpn2 saya copas ya....wkwkwkwkwkwk

    Lumayan buat rilekz wajah hari ini di jelang MALMING

    ReplyDelete
  34. ku save nich mas... buat hiburan kalau lagi sedih...

    ReplyDelete
  35. selam kenal.....wow blognya keren buanget nih, ini kunjungan perdana saya di tempat ini........btw, boleh tukeran linknya?
    linknya sudah saya masukan, link balik yah....makasih

    ReplyDelete
  36. ha..ha..teka-teki yang kreatif mas...lengkap sekali...

    ReplyDelete
  37. hahaha...
    udh bacanya ngos2an, cape lg ktawa trs... hahaha...
    ya ampun gak bs brenti ktawa nih,
    hahahaha....
    hahahahahahahaha....
    tarik napas dlu dlm2

    aku ambil blh ya, aku simpen bwt hiburan nih.

    oya, aku jg pnya tebakan:
    "Apanya yang sama jemuran ama telepon?"
    hayoo ada yg tau gak?

    ReplyDelete
  38. terima kasih kang, tapi kalo saya mau search digoogle yang bagian blog dengan alamat blog saya kok selalu muncul seperti ini:
    Penelusuran Anda - link:http://www.blogparanewbie.blogspot.com - tidak cocok dengan dokumen apa pun.

    Saran:

    •Pastikan semua kata dieja dengan benar.
    •Coba kata kunci yang lain.
    •Coba kata kunci yang lebih umum.

    padahal yang saya ketik selalu http://www.blogparanewbie.blogspot.com. begitu kang. kenapa ya kang?

    ReplyDelete
  39. thx gan, uda berkunjung,blogx uda saya follow.

    ReplyDelete
  40. mampir lagi mau ketawa ketiwi wk wk wk

    ReplyDelete
  41. Banyak juga nih kang bahan buat teka-tekinya..lumayan..hehe.

    ReplyDelete
  42. Kunjungan lagi niy, hehehehe.....
    ^_^

    ReplyDelete
  43. He he . . LOL!
    Lucu bro, bisa buat selingan kalo lagi ngrumpi.

    ReplyDelete
  44. hehe...sesuai dengan judulnya.
    Walo Ringan, tapi bisa enjoy, karena lucu-2
    hehe....

    ReplyDelete
  45. Uhuiyz..prikitiiw, kunjungan malam sob..B-)

    ReplyDelete
  46. @ Penghuni 60 : sama2 diangkat sob haha..
    @ teh kakay : entar saya coba deh..
    @ little business : kok sy gak bisa masuk ke situsnya nya eror terus nape ya.. lambat banget bukanya
    @ sobat lainnya : makasih yooo

    ReplyDelete
  47. huahahahaha.. jadi seuri sorangan di depan komputer.. lumayan penghilang stress.. :)

    ReplyDelete
  48. nuhun pisan joke-nya.. jadi senyum2 sendiri di depan komputer..

    ReplyDelete
  49. sob saya follow balik yah.. terimakasih banyak hehe

    ReplyDelete
  50. haha..:D..lucu juga bacanya yah..hehe.. penyegaran nih..

    ReplyDelete
  51. lucu...xixixi..
    keinget jaman sma atau jaman smp dulu sering tebak-tebakan model beginian
    lupa diarsipkan jadi sekarang udah lupa semua..
    terima kasih telah membuka kenangan lama saya ^_^

    ReplyDelete
  52. @ Tenovjkt : Sami2 ki dulur.. sekali-kali hiburan ulag serius bae hehe
    @ fauzan upz : sama2 sob.. yo kita brefollow ria
    @ yusa : thanks sob
    @ Herman : haha.. pingin nyobain juga nih.. kikikk
    @ annosmile : wah jadi bernostalgia nih

    ReplyDelete
  53. hehehe...lucu juga kang..:)

    btw link yang ini sudah terpasang..

    ReplyDelete
  54. menurut aq dah g lucu lagi sob, masak bikin teka teki di jawab sendiri.... harusnya bikin teka teki biar komentator yg jawab pasti lebih seru

    http://rizky2009.blogspot.com/2010/03/blogger-kembali-berduka.html

    ReplyDelete
  55. @ Secangkir teh dan sekerat roti : Ok sob makasih ya.. linknya segara saya pasang..
    @ Rizky2009 : bener juga ya.. ntar tak kasih deh.. haha..

    ReplyDelete
  56. Halah nih bibir rasanya dower.. ketawa terus.. haha

    ReplyDelete
  57. wakakaka...
    yahuuud, gak ada duanya

    ReplyDelete
  58. Aku datang membawa lagu ciptaan ku...semoga kawan senang..mohon komentar nya ya..

    ReplyDelete
  59. Cape ketawanya mas, mpe nek peyut saya, tapi nakasih bisa nyegerin otak, salam

    ReplyDelete
  60. wuakakakakakak.....lengkap buanget euy...TTS nya

    ReplyDelete
  61. tadi agak bosan bawaan, eh ternyata setelah baca ini,,,jadi manyun sendiri

    ReplyDelete
  62. nggak habis-habis nih ketawanya... lucu

    ReplyDelete
  63. keren bngt lucu huhauhuahuhauhauhuahuahuah

    ReplyDelete
  64. Huahahahah....
    sumpah kocak abissss!!!

    ReplyDelete
  65. Banyak banget mas, saya sijin simpan beberapa yah buat lucu-llucuan..

    ReplyDelete
  66. @ baklink gratis , @ ALRIS , @ Wilyo Alsyah , @ Blog Bisnis Muklis, : Saamaaa bibirku juga terasa dower nih.. hikhik
    @ Beranda Jiwa , Setting gprs, @ kharis sulistiono, @ Mirza , @ Bibi Titi Teliti, @ Oca Cutee : Wuakakak lagi buat semua.. salam ngakak

    ReplyDelete
  67. huahahahahaha.....bener-bener lucu OM...ini bukan melucu,tapi emang lucu dan selain lucu,juga kretif dan pinter. :D


    salam dem ayem

    ReplyDelete
  68. apa bedanya benteng sama toilet hayooo ????

    ReplyDelete
  69. hahahhaahha..good joke..hahahhah..sip..sip...

    ReplyDelete
  70. Assalamu'alikum, lucu, sangat menghibur, ada-ada saja.. mhn maaf, lama berkunjungnya, sedang ada kesibukan mengurus buku ke empat saya yg sdg dlm proses terbit.(Dewi Yana)

    ReplyDelete
  71. Lucu juga mas. Buat refresh lumayan. Ayo tambah lagi

    ReplyDelete
  72. bedanya benteng dengan toilet... kalo benteng diserang dulu baru diduduki... nah kalo toilet diduduki dulu baru di.......... qeqeqeqeqqeeqeq

    ReplyDelete
  73. @ andipiece : wuakaka lagi ya..
    @ Andie : thanks deh jadi semangat utk nyari yg barus nih..
    @ jalandakwahbersama : Waalaikum salam wr.wb. .. semoga buku ke 4 jadi best seller teh.. siip n sukses ya..
    @ Joko Susilo : Makasih mas.. wah mimpi apa nih kedatangan tamu agung master bisnis ol dan master blog.. sorry saya dah setahun ini gak pernah lagi berkunjung
    @ siublik : haha.. siip aku masukan koleksi deh buat postingan mendatang.. haha makasih jeng... hehe.. lalu apa bedanya harimau dengan wanita ??

    ReplyDelete
  74. Oke juga tuh tebak2annya, thanks bro, jadi fresh nih..

    btw... ditempatq juga ada tuh, mau lihat???

    ReplyDelete
  75. ha..ha... lucu mang.. lanjutkan.. nanti nyari lagi yang lebih keren biar ngakak abizzz

    ReplyDelete
  76. Datang lagi kesini, ternyata masih lucu juga... heran kenapa lucunya gak habis habis... hiks.
    Biar kecil, telur puyuh bekas preman pasar... makanya telur asin atut sama dia.

    ReplyDelete
  77. wah om joko susilo juga hadir sob,, berarti bener2 manteb nih blog :D

    ReplyDelete
  78. @tovarosi : wuakaka sama2 sob lucu juga saya dak kunjung hehe bener sekali2 perlu refresh juga
    @ siapih : yups dilanjut deh. silahkan cari lagi.. hehe
    @ 100 ABC blog : wuakaka bener juga tuh.. telor puyuh bekan preman pasar .. hahaa.
    @ yahoo Vs Google : Makasih sob.. wah jadi ingat nih.. bahan post nya insya Allah besok sya publish ya..

    ReplyDelete
  79. jadi pengen ketawa terus, lumayan mas lucu-lucu ...
    hhi*

    ReplyDelete
  80. ahaha..
    bener mas,,daripada bete, tow pusing trus liatin kompie yang makin silau tow mikirin UAS mending baca ni artikel..haha..

    ReplyDelete
  81. @ Program kasir : hehe.. awas tuh bibir ntar kayak oom Tukul haha..
    @ davidhelmiericson : betuul sekali sob.. jelang UaS pikiran harus fress dulu ..selamat UAS yah.

    ReplyDelete
  82. lumayan nih buat senyum2....
    makasih artikelnya.

    ReplyDelete
  83. seimbang antara hal serius dan refreshing ...
    baca disini jd fresh nih...

    ReplyDelete
  84. Wah sip ini kawan.numpang ngopy ya.Bisa aku buat tebakan ke keponakan nih

    ReplyDelete
  85. @ sda : mau ngakak juga gak dilarang bu hj
    @ narti : yah sekali-kali bmak.. kita jangan serius terus.. refreshing juga perlu.. hehe
    @ tomo : duuuhhh yg punya ponakan.. biisa rame tuh.. hehe

    ReplyDelete
  86. wkwkwkwkwkk,,izin guling-guling dulu,,hihihihihi

    ReplyDelete
  87. kwakwakwa ... t o p, ... bisa diapalin dan dijadiin bahan tebak-tebakan waktu kumpul or ronda ... xixixixi

    ReplyDelete
  88. Pusing nih gak ada mood utk posting.. mendingan ngakak dulu aja biar fresh.. haha

    ReplyDelete
  89. bedanya harimau sama wanita... apa yah ? kalau persamaannya sih sy tau... sama2 galak xixixixi...

    ReplyDelete
  90. @ angger : @ Salma , @ Zon inimu , @ Eric di Jogja , @ iklan baris, @ Andie piece

    Wikikik lagi n salam ngakak
    @ siublik : Salah sob bedanya : kalau harimau ditembak dulu .. baru telentang .. nah kalau wanita, telentang dulu baru ...????. hehe..

    ReplyDelete
  91. mampir sob,

    lucu pisan euy ...... aya aya wae .... he he he,

    salam.

    ReplyDelete
  92. wakakakaka.. banyak amat tebak2annya. ga niat bikin buku tebak2an ? :D

    ReplyDelete
  93. wakakakaka..kocak abis kang..mau nulis komentar ga beres2 jadi ketawa2 mulu..

    ReplyDelete
  94. wakwkak paling atas gokil sendiri
    heheh bebek dikunci stang heheh gokil sobb


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    :D

    ReplyDelete
  95. wakwkak paling atas gokil sendiri
    heheh bebek dikunci stang heheh gokil sobb


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    :D

    ReplyDelete
  96. hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    lucu banget sob...
    seribu ciuman buat istri tersayang...jadi obat stress ne...

    ReplyDelete
  97. @ muliardy Banun
    @ quinie
    @ dev
    @ darahbiroe
    @ @nstone :

    Maksin n salam wuakakak juga ya

    ReplyDelete
  98. lucu banget sich,,,,bikin ketawa jungkil balik aja,,,hehehe...ajarin doenk,,,hehehe....

    ReplyDelete
  99. pas mantap buat bahan guyonan ni kawan:D

    ReplyDelete
  100. hahaha,seru-seru ni untuk dibaca sambil ketawa..

    ReplyDelete
  101. wkwkwkwk
    teringat waktu jaman jahiliyah dulu,suka bikin orang ngekek2 karena teka-teki seprti ni...
    makasih ya sobat,dapat bahan lagi buat seru-seruan :D

    ReplyDelete
  102. thanks to info,,Saya baca posting anda jadi tersenyum sendiri.
    Lumayan buat bahan melawak kalau kumpul dengan teman2. Terima kasih atas hiburannya.

    ReplyDelete
  103. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  104. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  105. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  106. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  107. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  108. haha mantep bos,,,lanjutkaaan.

    ReplyDelete
  109. wah keterlaluan sekali masak dibilang katak beradik

    ReplyDelete
  110. Puasa2 liat yang lucu2 kaya gini,,, malah tambah laper aza nih...

    ReplyDelete
  111. hahaaa ....
    menghibur banget ceritanya ....

    ReplyDelete
  112. Wuakakak... gak bosan bacanya nih ngakak terus..

    ReplyDelete
  113. kikiki... cape deh ketawa terus... kikikik

    ReplyDelete
  114. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
    Karena udah hapal teksnya <---- hahahhahahahhahahhahahahah...

    ReplyDelete
  115. itu kan kakak beradik seharusnya

    ReplyDelete
  116. He..he..bisa di jadikan obralan di kampung pos kamling, biar semua tertawa..salam kenal

    ReplyDelete
  117. Wah ceritanya lucu sekali, menyegarkan pikiran.

    ReplyDelete
  118. hanya 2 huruf kali 3 dari saya : HA 3X..
    Lucu bgt sob, saya sampe ngakak bacanya.

    ReplyDelete
  119. Blognya unik bang selamat berbagi ya

    ReplyDelete
  120. Thanks sudah mau berbagi postingan di atas, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  121. ya bagus untuk membuat fikiran jadi freh lagi ya bang

    ReplyDelete
  122. Semoga bisa menggal inspirasi dengan teka-teki ini

    ReplyDelete
  123. banyak bener yang berkomentar, ok semoga manfaat saja

    ReplyDelete
  124. ckkkkk btw itu artikel boleh ga ya ane kopas lucu bagat buat ngerjain tement di FB boleh tu

    ReplyDelete
  125. wwkwkwk.... lucu-lucu... ketawa terus dari tadi.. wkwkw

    ReplyDelete
  126. Sow nothing, reap nothing.

    -----------------------------------

    ReplyDelete
  127. @TV ONLINE - RCTI - TRANS TV - SCTV - GLOBAL - TV - MIVO.TV:Silahkan sob.. saya juga selsalu msmpir ke sini kalau lagi sumpek ... ahaha

    ReplyDelete
  128. Tahun baruan pusiiing.. memndingan baca ini dah biar ketawa truuus

    ReplyDelete
  129. wah bner gan lucu,,, kita ngelucu dulu gan,,, sebentar ya,,,
    kuda cingkrud ada berapa kakinya

    ReplyDelete
  130. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
    Bebek dikunci stang

    ini mngkn motor gue kali.. he3

    ReplyDelete
  131. Hewan apa yg bersaudara? : Katak beradik
    Hewan apa yang namanya 2 huruf? : U dan g
    Siapa yg selalu jadi korban pemerasan? : Sapi perah

    mana bisa nuntut sapinya??he3

    ReplyDelete
  132. hehehe ada-ada aja gan,,
    terima kasih gan lucu juga ko

    ReplyDelete
  133. wkwkw... ngakak banget deh aku bacanya

    ReplyDelete
  134. KOcak nih,,, Ini copas dari tante anne ya,,, perasaan sih emang udah sempet baca ini.....

    ReplyDelete
  135. Koreksi :
    Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
    10 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

    ya jawabannya ada 8 bro, yang 2 kan di kali hehehe

    ReplyDelete
  136. hixixix ada-ada saja ah,makasih gan buat humor nya

    ReplyDelete
  137. hahahah bener gan teka-teki bikin ngakak nih, makasih gan buat infonya , salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  138. hahah keren bener tuh gan teka-tekinya, makasih gan buat infonya

    ReplyDelete
  139. teka-teki kocak abis nih gan,makasih buat infonya salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  140. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    ReplyDelete
  141. hahahah teta-tekinya bikin ngakak aku aja ah, makasih buat teka-tekinya

    ReplyDelete
  142. Instant Car Insurance Quote|New Jersey Auto Insurance|Personal|Injury Lawyer Chicago

    ReplyDelete
  143. Insurance Auto|New York Mesothelioma Lawyers|Car Free Insurance Online Quote

    ReplyDelete
  144. Pennsylvania Mesothelioma Lawyers|Consolidation Student Loan|Structured Settlement Buyers

    ReplyDelete
  145. ahahhahahaah keren juga tuh gan , bikin ngakak aja nih,kapan mau update lagi nih

    ReplyDelete
  146. wkwkwkwkkwkwkwkkwk... gikil banget buat gue hampir guling2 di lantai ... wkwkwkwkwkkwk....

    ReplyDelete
  147. Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  148. wahahaha ada-ada saja ah , makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  149. jiahahah ini teka-tekinya bikin ngakak aja ah, makasih banyak atas infonya

    ReplyDelete
  150. info nyamenarik juga,,,

    lucu keren juga.....

    lam kenal ajj

    ReplyDelete
  151. Hahahaha,,,ane belum bisa berenti ketawa nih sekarang :D

    ReplyDelete
  152. mantep mas teka-tekinya , ada-ada saja.

    ReplyDelete
  153. wah lucu-lucu banget kang.. sampai ketawa aku bacanya.. owh ya salam kenal, kunjungi blogku juga ya di Gudang Blog , Free Smartphone Apps

    ReplyDelete
  154. wah menarik sekali dan lucu jg ya lmyan bwt ngilangin rasa kesal n BT.....

    ReplyDelete
  155. Keren ne artikel lucu, buat candaan ma temen kalau lagi suntuk ataupun sama pacar..hehehe

    ReplyDelete
  156. Izin baca artikel lucunya ya maz..keren-keren ceritanya..

    ReplyDelete
  157. hehehehe,,,
    lucu banget nich teka teki nya,,,
    sipp dech terus berkarya...

    ReplyDelete
  158. hahahah...
    ada-ada aja tuh teka tekinya,tapi ko kebanyakan tentang bebek,,,,
    hayo ada apa nich dengan bebek..??
    hehe

    ReplyDelete
  159. meskipun singkatr tapi teka tekinya pada lucu semua,,,,,
    heheheh

    ReplyDelete
  160. hahaha... ada2 ajj...
    pagi2 dah bikin ngakak...
    salam kenal ajj y!!

    ReplyDelete
  161. lucu juga gan tebak-tebakan nya..
    cukup bikin ngakak...hha...ha...ha...

    ReplyDelete
  162. jhahahhhahahaha
    seru bener'' bikin ketawa

    ReplyDelete
  163. lucu banget nih. karangan ssendiri yah?
    http://obatuntukdiabetes.com

    ReplyDelete
  164. Bikin lagi yang banyak untuk koleksi lawakan opj.
    http://caramembuatblog.info
    http://www.pabrikmakanan.com
    http://iklangratispr.com
    http://usahamodalkecilku.com
    http://agenbajumuslim.com
    http://waralaba-murah.com

    ReplyDelete
  165. Terima kasih atas pencerahannya,

    ReplyDelete
  166. hahhaa
    seru banget bca teka-tekinya
    ..di tunggu taka-teki yg lebih menggigit

    ReplyDelete
  167. Hehehe melepas penat di tengah puasa dengan membaca teka-teki, hehehe ada-ada saja thanks gan

    ReplyDelete
  168. teka-teki yang lucu sekali mas saung,thanks atas infonya.

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger