12/15/09

Memilih Judul Artikel Dengan Google Keyword Tools


Sekarang Saung Web akan berbagi info tentang tutorial blog khusus mengenai cara Memilih Judul Artikel Dengan Google Keyword Tools. Sehingga mudah teroptimasi search engine yang pada akhirnya nanti akan mendatangkan traffic. Cara ini saya dapat kemarin setelah mampir di blognya teman2  dan saya copas  untuk postingan ini  . Sebelumnya tak pernah memakainya, jadi sekenanya aja tanpa memperhitungkan keyword yang sedang ngetrend atau banyak dicari orang, kalau menurut saya pantas n cocok ya itu yang dipakai untuk judul postingan. Ternyata dari sisi SEO setelah di cek dengan tools pencari keyword itu.. hikhik…ancur-ancuran dah. Dasar pemula.

Fasilitas Google Keyword Tools  ini membantu kita untuk memilih kata yang tepat yang bisa digunakan untuk judul postingan atau isi postingan.
Caranya seperti dibawah ini :

  1. Silahkan masuk ke situs Google Keyword Tools .
  2. Pada halaman yang muncul lakukan setting (pengaturan) bahasa dan negara (pilih Indonesia) jika blog anda menggunakan bahasa Indonesia.
  3. Geser tampilan halaman menggunakan scrollbar, di bagian bawahnya masukkan keyword yang berhubungan dengan topik postingan yang akan anda gunakan.
    Dalam contoh ini saya menggunakan keyword : konfigurasi modem
    Klik tombol "Get keyword ideas
    "  
    Google Keyword
  4. Dari hasil query keyword tools, terlihat bahwa nilai rata-rata pencarian user di google adalah 390.
    Coba anda menggunakan keyword yang lain, dalam contoh ini saya menggunakan keyword "Setting Modem"
    Dari hasil pencarian akan muncul nilai rata-rata setting modem adalah 22.200 
    Google Keyword
  5. Berarti dari hasil analisa diatas saya memilih menggunakan kata : "Setting Modem" daripada menggunakan kata "Konfigurasi Modem" untuk judul postingan.
    Ada alternatif yang bisa anda gunakan dengan memadukan kedua keyword tersebut, biasanya ini dipakai dalam isi tulisan (postingan) jadi bisa saja dalam isi postingan anda membuat kata seperti berikut: "Setting (konfigurasi) modem ......"
    Jika anda memilih judul postingan anda:
    "Konfigurasi modem ....", maka menurut saya anda telah memilih keyword yang kurang tepat.
    Buat teman-teman yang berminat memanfaatkan tips seo untuk Memilih Judul Artikel Dengan Google Keyword Tools ini, bisa mencoba dengan keyword yang berhubungan dengan topik postingan anda.

Google Trends

Selain Google Keyword Tools , kita juga bisa menggunakan fasilitas dari Google Trends untuk menemukan topik-topik yang sedang Hot pada hari yang sama anda membuka halaman tersebut, seperti topik yang sedang hot pada saat 2 jam lalu berserta grafik, juga tingkat kepopuleran informasi (keyword) tersebut di kelaskan menjadi:Volcanic, On Fire, Spicy dstnya berserta related search-nya.

Kita juga dapat melakukan pencarian dengan keyword kita sendiri untuk mengetahui seberapa populer keyword (informasi) dari Artikel yang akan di posting, sehingga punya prediksi seberapa besar trafik yang akan di dapatkan dari artikel tersebut, jika berminat silahkan telusuri  di Google Trends

 

Sumber : Artikel Komputerku


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Memilih Judul Artikel Dengan Google Keyword Tools, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

181 comments:

  1. Terimakasih sobat atas tambahan pengetahuannya selama ini saya asal pakai judul

    ReplyDelete
  2. mantaps infonya om

    langsung ke tkp

    ReplyDelete
  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Jarang menggunakan Google Keyword Tool. Keknya bermanfaat juga, ya. Lain kali tak cobanya lagi

    ReplyDelete
  4. @ Munir Ardi : Haha.. sama sob.. saya juga gitu hihi.. jadi malu juga ternyata masih banyak etinggalan.. tapi itulah indahnya berbagi
    @ Heryanto : Sok aja lngsung disedot hehe
    @ alamendah : wah.. suka merendah nih.. justru saya mesti banyak belajar nih dari alam endah.. bagi2 atuh tipsnya sob.. jangan pelit yo. he4

    ReplyDelete
  5. bagus untuk optimalisasi traffic. Nice post

    ReplyDelete
  6. Ini informasi yang penting tapi sering diabaikan saat menyusun posting.

    ReplyDelete
  7. @ Muchlisin :
    @ Multibrand :
    Kalau saya justru baru tahu nih... akan dicoba utk kedepannya ah.. hehe

    ReplyDelete
  8. Hmm! bagus juga. Tapi apakah ada jaminan artikel kita pasti nongkrong di top serp atau sekedar kemungkinan besar, begitu!

    ReplyDelete
  9. Mantabs, akan saya coba untuk artikel-artikel saya selanjutnya. Maksih mas tipsnya...

    ReplyDelete
  10. Hatur nuhun kang infona, sudah pernah saya coba tapi kadang kurang nyambung dengan topik yang ingin saya sampaikan.

    ReplyDelete
  11. Siip .... (wah dlm sehari sy dah no 11 ....)

    menurut saya ini salah satu SEO yang harus diketahui (dan dipelajari) oleh blogger yang ingin mengoptimalkan blognya sehingga mendapat banyak kunjungan dari seach engine. Karena menurut pendapat saya pengunjung yang paling baik di mata google adalah pengunjung yang berasal dari mesin pencari tersebut. regard

    ReplyDelete
  12. memang perlu dipelajari nih. kadang kita asal bikin judul aja hehe

    ReplyDelete
  13. @ ari : Ini hanya salah satu upaya aja sob .. soal jamin menjamin mah mesti tanya dulu sama asuransi haha..
    @ Habib yunus : lho kok eror linknya sob ??
    @ tukang poto : betul sob..juga kadang memang gitu . yang baik itu belum tentu cocok dg keinginan kita hehe .. jadi ya disesuaikan bae atuh
    @ ericjogja : matur nuwun kang mas.. memang begitulah seharusnya..

    ReplyDelete
  14. Perlu diterapkan juga nih.. selama ini asal enak menurut kita aja nih..

    ReplyDelete
  15. Alloww bang Saung Web.Kumaha kbrna'!
    Pengennya ngomong Sunda,tp ga bs,maklum lidah saya Jawa,hi.hi.hi.Mo tanya,bang denger2 keyword sdh ga berlaku lagi d Google! Kbr itu bener ga sih?? Trus masalah domain dotcom punyaku tuh masih ngutang bang.Guru Saya yg beliin.Jd malu rasanya...

    ReplyDelete
  16. nahh begitu donk kangg postingan kyk gini kan mantab...makasih sharingnya nbih kang :)

    ReplyDelete
  17. @ Mr.XXX : saya juga denger tuh..tapi Itu kan keyword yg ditemplate sob.. kalau untuk judul sih.. logikanya.. kan orang yg nyari itu akan mengetik kata yg mau dicari.. hehe
    @ bang jegot : sama2 sobat

    ReplyDelete
  18. Info yamg sangat menarik dan bermanfaat sob..
    TFS :)

    ReplyDelete
  19. KKeliatan koq Related post nya...sangat sempurna tampilnya

    Thanks ya...atas kompirmasinya

    ReplyDelete
  20. Minfonya menarik saya untuk melakukannya...

    Kemarin dah coba tp msh bingung...thanks...

    ReplyDelete
  21. @ dipenogoro adventure :
    @ kakara :
    Sama sobat.. silahkan di manfaatkan
    @ Osi : makasih atas infonya.. ya..

    ReplyDelete
  22. pernah tau sih tapi waktu itu nyari buat pemasangan iklan, tapi gak jadi, btw thank infonya

    ReplyDelete
  23. wah,bermanfaat inih. cocok banget buat pemula yg mau belajar seo. Coba saya tau dari dulu,pasti artikel saya bisa lebih banyak dicari orang..!

    langsung ke tkp dulu buat nguji keyword ah,

    thanx banget nih..!

    ReplyDelete
  24. thx bro atas infonya, wah ternyata milih judul posting juga ada aturan mainya di search engine.

    ReplyDelete
  25. @ Dodi Permana : Thank juga atas kunjungannya
    @ gen : Silahkan sob.. saya juga mau belajar jadi dosen tipe pertama dan 10 haha...
    @ Brewokedan : thanks juga... asalal jangan keterusan edae ya..

    ReplyDelete
  26. wah sip artikelnya, mo belajar juga ah..bantuin ya .. thank ..

    ReplyDelete
  27. hehehe....saya tersungging nih, sebab saya juga gak pernah ambil pusing dengan keyword, ya deh,,mulai sekarang saya mau optimalisasi keyword, hidup key...eh saung web !!

    ReplyDelete
  28. Tentang teknik memilih kata kunci untuk tujuan SEO memang jarang sekali saya gunakan. Padahal hal ini sangat berguna dan penting untuk SEO. Thanks sob.

    ReplyDelete
  29. makasih infonya,, sangat sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  30. Thanks bnget bro..
    boleh tukar link nggk?

    ReplyDelete
  31. thanks buat sharing tulisan nya.bermanfaat bnget untuk saya yang baru belajar.
    sukses!...

    ReplyDelete
  32. pakai google tool mmemang cara yg sangat efektif..

    ReplyDelete
  33. Numpang nitip lapak y gan/sis..
    Semua info yang kamu cari, mulai dari jokes, true story seperti : Di sukai oleh arwah PUTERI KERAJAAN SRIWIJAYA, info gadget, aplikasi java dan komputer, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses ke naite, menghidupkan radio tanpa headset, megabass to clearbass, dll.
    Kamu juga bisa menyumbang artikel apa saja yang bermanfaat lalu kirim email ke positifadi.adm@gmail.com

    Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

    ReplyDelete
  34. wess... okey banget nihh bisa membantu dalam hal belajar seo blogspot

    ReplyDelete
  35. thanks kawan atas infonya,,, keep share,,, :D

    ReplyDelete
  36. thanks yah selama ini terus terang asal ngetik aja judul posting

    ReplyDelete
  37. Terima kasih banyak postingannya, sangat sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  38. koq ga mau yah ,,,,,
    pas saya submit kok minta verifikasi,padahal ga ada kode verivikasinya ....

    ReplyDelete
  39. menurut saya ini merupakan cara terampuh dalam menjaring pengunjung blog.

    ReplyDelete
  40. klo bisa langsung private aj gan..
    coz ane msh agak bngung,
    http://dunia-net.com/

    ReplyDelete
  41. makasih infonya gan...
    boleh minta alamt YM agan...
    saya mau kenalan+minta diajari,

    ReplyDelete
  42. @ Yoga : linknya error sob
    @ sobat lainnya : coba aja pake google trends , ini lebih mudah.. masukan aja tiap kta dan pisahkan dg koma

    ReplyDelete
  43. maksih banyak gan infonya sangat bermanfaat.salam kenal dari poso sul-teng.kota tragedi.

    ReplyDelete
  44. saya mau nanya nih gan...
    jadi yang bagus itu kita memilih hasil

    pencarian keyword terbanyak gitu???
    bukankah kalau kita memakai hasil keyword terbanyak untuk postingan judul blog akan semakin banyak pula saingan kita juga akan banyak pula????

    mohon penjelasan-nya: http://moolabox.wordpress.com/

    ReplyDelete
  45. mantap infonya sob. n baru sj sy praktekkan. terima kasih.

    ReplyDelete
  46. ThanQ gan Saung... sy memang masih bingung keyword itu paan sbanrnya. alhamdulillah infonya sangat membatun... thank you gan thank you

    ReplyDelete
  47. Sehingga mudah teroptimasi search engine yang pada akhirnya nanti akan mendatangkan traffic..


    brapa bnyk deptnya???

    ReplyDelete
  48. Salam kenal sobat blogger,

    Terima kasih yah infonya tentang google keyword tool, selama ini saya sedang mencoba-coba keyword yang cucok dengan postingan blog yang baru saya susun.
    Salam . . .

    ReplyDelete
  49. wah..bagus banget sobat artikelnya bisa di coba tuh trik seonya.tp sya maw tnya sobat,gmna sih cranya supaya judul artikel saya bisa klihatan di google,yg biasanya warna biru.tlong d bls d blog saya sobat.trims
    salam hormat dari penggemar blog yg masih nol/BLOGNOLER.COM

    ReplyDelete
  50. blog ini jadi inspirasi pertamaku mulai ngeblog. thks,
    http://tok0blog.blogspot.com

    ReplyDelete
  51. thanks infonya, gan. moga2 dg ganti judul, makin banyak yg mampir ke blog ku.

    ReplyDelete
  52. Google keywords tools memang sangat powerful untuk melakukan riset kata kunci,,, Thanks pencerahannya, sukses selalu...

    ReplyDelete
  53. terima kasih
    http://natesh.kksehat.co.cc

    ReplyDelete
  54. Ini yang ane cari. Abis,tiap mau posting artikel,pasti dah,bingung kalo mo nentuin judulnya.

    ReplyDelete
  55. bener juga.. saya jarang pake ini

    ReplyDelete
  56. Adverse Credit Remortgages|Conference Calling Companies|Endowment Policy Sales

    ReplyDelete
  57. Austin Texas Dui Lawyers|Boston Dui Lawyers|Consolidating Private Student Loans

    ReplyDelete
  58. Conference Calling Companies|Home Mortgages For Bad Credit|Car Insurance Texas

    ReplyDelete
  59. Instant Car Insurance Quote|New Jersey Auto Insurance|Personal|Injury Lawyer Chicago

    ReplyDelete
  60. Insurance Auto|New York Mesothelioma Lawyers|Car Free Insurance Online Quote

    ReplyDelete
  61. Pennsylvania Mesothelioma Lawyers|Consolidation Student Loan|Structured Settlement Buyers

    ReplyDelete
  62. Secured Loans|Mesothelioma Attorney San Diego|Sell Structured Insurance Settlements

    ReplyDelete
  63. Bagus nih infonya...sy lagi coba...Tq

    ReplyDelete
  64. memang penggunaan kata kunci adalah tahapan yang mesti lebih dulu di lakukan kawan sebelum membuat posting agar tdak sia-sia postingannya. dan agar lebih keren sob blognya pastikan miliki multi smartlink biar kata-kata kuncinya otomatis akan terlink dalam posting. comment balik yach

    ReplyDelete
  65. terimakasih mas bro infonya ini sangat berguna sekali buat aku karena saya jugabaru belajar dan akan saya praktekan di blog yang berukur jagung di pengukurantanah.com
    dengan menggunakan tip dan trik nya
    happy blogging

    ReplyDelete
  66. Wah in info cukup menarik. Coba aah di situsku. Kalo pake keyword tradisional clothes dibanding busana tradisional ada bedanya ngga yah? Soalnya website aku www.sircinta.com bergerak dibidang fashion tradisional tapi indonesia bukan barat. Punten kang mo experimen dulu.

    ReplyDelete
  67. Tanks Gan Infonya membantu buat saya, baru pemula ni...

    ReplyDelete
  68. Naruto 546|Naruto Manga 547|Naruto Shippuden Manga 548|Naruto 549 Manga|Naruto 550 Spoiler

    ReplyDelete
  69. Naruto 546|Naruto Manga 547|Naruto Shippuden Manga 548|Naruto 549 Manga|Naruto 550 Spoiler

    ReplyDelete
  70. Naruto 546|Naruto Manga 547|Naruto Shippuden Manga 548|Naruto 549 Manga|Naruto 550 Spoiler

    ReplyDelete
  71. Terimakasih atas share ilnya. ya selama ini berati saya masih salah dunk, masih menggunakan judul yang asal-asalan.

    ReplyDelete
  72. terima kasih infonya bagus untuk pemula ,,,
    mungkin temen2 ada cara yang lebih dahsyat gk

    ReplyDelete
  73. sharingnya oke mas, thank you very much mas hehehe

    ReplyDelete
  74. om gimana seh caranya bikin blog atau naikin rating web saya... kalo saya lihat kayanya pada pinter2 .. bisa di bantu yah om...

    ReplyDelete
  75. makasih gan infonya. mudah untuk dipahami.

    http://www.plasabusana.com

    ReplyDelete
  76. Yup stuju dan patut dicoba gan..

    ReplyDelete
  77. informasi yangs sangat berguna gan, baru tahu saya tentang ini maklum newbie gan... trims sharingnya

    ReplyDelete
  78. info nya bagus mas, huft jd harus lbh giat lg, salam kenal mas, blogger baru ni :)

    ReplyDelete
  79. Alhamdulilah dapat informasi yang bermanfaat, tapi kalo visitor saya lagi menurun, apakah suatu saat bisa meningkat kembali,? mohon pencerahannya soalnya saya masih newbie

    ReplyDelete
  80. terimakasih atas informasinya, semoga saya mendaptkan informasi yang lainnya yang kurang di pahami..

    ReplyDelete
  81. keren mas tutor nya...makasih atas sharing nya

    ReplyDelete
  82. baru tahu sekarang saya mas.. kalau judul artikel itu penting.. from Blog Full Version

    ReplyDelete
  83. terimaksih infonya..
    ini sangat bermanfaat bagi saya yang pemula,,
    www.bahangaliantambang.com

    ReplyDelete
  84. thanks beratts mas bray,,,,:)
    inilah yang saya cari.. akhirx dpt pencerahan juga.. awalx bingung tuh cara menggunakan keywordtool...tp stlh bc2 lumayan membukakan fikiran heheh...

    ReplyDelete
  85. kayaknya saya kalau posting di http://www.andrepanggabean.com perlu makai tools ini ya, biar bisa nembak keyword lebih baik lagi,supaya visitor lebih rame kayak blog sobat,thans ya sharingnya :D

    ReplyDelete
  86. wahh boleh juga nich gan di coba,, thanks atas infonya,,,

    ReplyDelete
  87. thanks nih buat infonya,,, ane sempet bingung juga nih nentuin kata kunci yg bgusss...

    ReplyDelete
  88. wah cara yang bagus utk optimasi blog..
    trims for share bro...
    Lilin Kecil

    ReplyDelete
  89. kenalan dong. tambah ilmu lgi. sminggu kmarin baru blajar bikin web. tapi msh bingung nerapin keyword. makasih, infonya sngt bermanfaat. slm sukses...

    ReplyDelete
  90. oke...makasih atas infonya..
    saya bloger pemula,sepertinya tips dari agan sangat bermanfaat bagi saya

    ReplyDelete
  91. info dari agan sangat bermanfaat sekali..
    terimakasih atas infonya..

    ReplyDelete
  92. terimakasih banyak atas informasinya...

    ReplyDelete
  93. makasih tipsnya,,, hehe maklum masih pemula banget

    ReplyDelete
  94. Masih Bingung sama Seo , soalnya Masih Pemula saya :((

    ReplyDelete
  95. saya coba dulu ah,,,
    kayaknya boleh juga,,,

    ReplyDelete
  96. Tank U banyak Gan atas infonya
    maklum masih enggal he..he..
    Salam sukses....

    ReplyDelete
  97. mantaap,,makasih gan,,nambah lagi ne ilmuku,,he3333

    ReplyDelete
  98. yups kita mesti selektif dalam memilih KW...

    ReplyDelete
  99. beneran gan sangat membantu sekali, terimakasih,,,

    ReplyDelete
  100. gugel memang sangat membantu kita dalam banyak hal termasuk riset keyword

    ReplyDelete
  101. hemm...artikelnya sangat membantu.
    keren keren....cukup jelas untuk diikuti

    ReplyDelete
  102. bagus bgt postingny, sgt membantu sex.
    thanks y, trs berkarya.

    ReplyDelete
  103. linknya yang 1 milion lgi gangguan gan???

    ReplyDelete
  104. Trims atas tipsnya. Selama ini saya pakai keyword sekenanya... dan hasilnya memang ancur-ancuran.

    ReplyDelete
  105. wah baru tau ane tentang pemilihan kata kunci...

    ReplyDelete
  106. saya belum ngerti banget tuh, karena tidak dijelaskan step by stepnya, karena saya orang baru, jadi harus di jelaskan secara rinci pak
    terima kasih
    Dadang S

    ReplyDelete
  107. kok tampilnanya jadi kaya gini blognya,,,,

    ReplyDelete
  108. hmm,,,baru tau ane tentang alat pemilih judul artikel,,, makasih atas infonya,,,

    ReplyDelete
  109. widih ada bagus banget toolsnya,,,, keren abis boss

    ReplyDelete
  110. oh ada alatnya juga ya... set dah ane baru tau,,,,

    ReplyDelete
  111. ok banget infonya untuk menambah pengetahuan ane

    ReplyDelete
  112. terima kasih banyak gan atas infonya, kita pelajari dulu

    ReplyDelete
  113. info dari agan sangat bermanfaat sekali..
    terimakasih atas infonya..

    ReplyDelete
  114. bagus bgt postingny, sgt membantu sex.
    thanks y, trs berkarya.

    ReplyDelete
  115. nice share , dipilih dulu sebelum di psoting mantap

    ReplyDelete
  116. oh jadi begitu ya tipsnya , apa hasil nya akurat ? atau keyword yang di sarankan benar-benar banyak di cari ?

    ReplyDelete
  117. Hmm! bagus juga. Tapi apakah ada jaminan artikel kita pasti nongkrong di top serp atau sekedar kemungkinan besar, begitu!

    ReplyDelete
  118. info dari agan sangat bermanfaat sekali..
    terimakasih atas infonya..

    ReplyDelete
  119. Pagi ini saya membaca sebuah berita tentang seorang bapak yang memukul anak angkatnya karena terpeleset kotoran anaknya. Perlakuan bapak angkat ini awalnya tidak diketahui oleh orang lain. Sampai ada salah satu warga yang curiga dengan kondisi anak angkatnya yang mengalami luka lebam di wajah. Akhirnya warga tersebut melaporkannya kepada yang berwajib.

    Setelah dilakukan introgasi, akhirnya bapak angkat ini mengaku telah menganiaya anaknya. Ia terjatuh karena terpeleset kotoran anak angkatnya. Karena kesal, kemudian ia memukul dua kali anak angkatnya. Tidak puas memukul kemudian ia memukulkan botol ke bagian kepala anaknya tersebut.

    Kejadian berupa kekerasan pada anak ternyata masih terus terjadi. Bahkan bukan hanya dilakukan oleh orang lain melainkan oleh keluarga terdekat. Orang tua kandung, orang tua angkat dan orang tua tiri. Semua masih keluarga inti.

    Mengapa hal ini bisa terjadi? Bisa saja karena tekanan hidup atau persoalan lainnya. Ketika orang tua stress atau tertekan, ada kecenderungan untuk melampiaskan pada anaknya. Apalagi jika anaknya kebetulan sangat aktif dan kerap kali merepotkan orang tuanya.

    Hal ini tentu tidak dibenarkan. Baik secara hukum maupun agama. Tidak ada satupun yang berhak menganiaya anak kandung bahkan anak angkat sekalipun.

    Anak angkat dan anak tiri seharusnya mendapatkan porsi yang sama dengan anak kandung. Kedudukan anak angkat dan anak tiri tidak berbeda dengan anak kandung. Jadi, perlakukanlah anak dengan baik dan santun. Karena hakikatnya anak adalah sebuah titipan. Ketika kita menganiayanya artinya kita sudah tidak amanah.

    Gejala seperti ini sudah sering kali terjadi. Maka, sebaiknya setiap warga juga bisa mengawasi dan turut serta mengamati lingkungannya sendiri. Jika ada hal-hal yang mencurigakan jangan ragu untuk melaporkannya kepada RT/RT atau kepada pihak yang berwajib. Karena kekerasan dalam rumah tangga seringkali korbanya adalah anak, sosok yang paling lemah yang justru seharusnya harus dilindungi oleh orang tua.

    Oleh karena itu sebaiknya pemerintah, pemuka agama, sekolah dan pihak-pihak terkait dapat memberikan penyuluhan terhadap warga masyarakat yang di dalam keluarganya berpotensi terjadi kekerasan dalam rumah tangga. Entah itu kekerasan kepada suami, istri bahkan anak-anak. Semua orang berperan dalam menjaga dan saling melindungi. Semoga kejadian ini bisa berkurang dan orang tua semakin sadar dengan tanggung jawabnya.

    ReplyDelete
  120. api apakah ada jaminan artikel kita pasti nongkrong di top serp atau sekedar kemungkinan besar, begitu!

    ReplyDelete
  121. Setelah dilakukan introgasi, akhirnya bapak angkat ini mengaku telah menganiaya anaknya. Ia terjatuh karena terpeleset kotoran anak angkatnya. Karena kesal, kemudian ia memukul dua kali anak angkatnya. Tidak puas memukul kemudian ia m

    ReplyDelete
  122. sangat bermanfaat sekali infonya terimakasih..

    ReplyDelete
  123. makasih tips dan triknya, pastinya akan segera dicoba
    Tips Kesehatan

    ReplyDelete
  124. Oh begitu. Ya, ya... bisa langsung dicoba nih gan, thank's

    ReplyDelete
  125. info bagus kang terima kasih sudah berbagi cara cari judul artikel

    ReplyDelete
  126. ternyata ada situsnya juga yah,,, baru tau.. wah harus sering sering berkunjung kemari nih,,, makasih gan

    ReplyDelete
  127. terijmakasih atas informasinya,sangat bermanfaat sekali...

    ReplyDelete


  128. My web site web site
    Here is my website : payday loans

    ReplyDelete
  129. buy valium cheap buy valium online no prescription uk - pills similar to valium

    ReplyDelete
  130. on delaye du gluten ou du fromage, viagra france, les Iniiles atscnliellcs, Federico de Botella y de Hornos, cialis precio oficial, ya ha existido historicamente en muchos lugares y, in Annales des Sciences Naturelles, comprare viagra, benche siano state assai studiate non vennero, untern Rande der linken Lunge ein erbsengrosses, cialis bestellen deutschland, den Mund bindeu und namentlich Gesicht und Hande,

    ReplyDelete
  131. wow.. kerren juga ya google keyword tools..
    barusan aku udh nyoba.. :D
    makasih infonya ya kakak.. skrng jd tau deh

    ReplyDelete
  132. wah makasih banget nih kang :)
    bermanfaat buat nubie seperti saya ini hehehe

    ReplyDelete
  133. mantap artikel yang menarik, terimakasih gan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  134. thanks for informations, and continue succes for you, cayoo

    ReplyDelete
  135. thanks gan tp ane males nebak keyword gan karena kurang paham

    comeback

    ReplyDelete
  136. skrg udah baru gan yaitu keyword planer tp ane kalo milih judul sesuai insting doang ehhe

    comeback

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger