9/1/10

Alexa Aku Jauh Engkau Jauh


Alexa… Aku Jauh  Engkau Jauh.
Aku dekat , Engkau dekat
Nilaimu.. Rangking Alexa ,
Dambaan  Blogger Dunia Maya

Seperti itulah kira2 .. rangking alexa di blog ini

Dua bulan lalu sudah dibawah angka 100…..
Sekarang …weee alaaa .. gembrot lagi jadi diatas 150..
Semakin jauh akibat  jarang disentuh
Semakin  meriang  akibat jarang di goyang
Memang 2 bulan ini aku jarang bertandang

Alexa…

Kau memang manja  dan bikin geregetan…
padahal aku akan lebihj senang 
jika kau  semakin  langsing. dan ringan ..

Oooh Alexa Aku Jauh engkau Jauh
Aku Dekat engkau dekat

Buat sobat2 tolong Titip salam buat Alexa Kekasihku
oooh non Alexa…

Saung Web
..


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Alexa Aku Jauh Engkau Jauh, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

91 comments:

  1. >Salam kenal kang, ane datang membawa tali silaturrahim persahabatan

    >Ning Alexa, punya ane tetep gembrot pada hal bulan puasa seharusnya lebih langsing. Apalagi ane 4 hari ndak ngrusui blog, justru tambah super gembrot.
    >Tapi ane yang terkategori nyubie terserah mo kurus mo lemu eh gendut, yang penting bagi ane adalah bisa mengumpulkan saudara sebanyak-banyaknya
    >maaf kang pertama kali hadir langsung nerocos

    ReplyDelete
  2. Emang kita kudu nyerocos biar alexanya pusiiing ntar jadi kurus tuh.. hehe// lam kenal kembali sob..

    ReplyDelete
  3. xixixi... puny kang sugeng malah parah... sdh hampir mirip sama si prety asmara, hahaha...

    ReplyDelete
  4. aku kemarin sempat nyentuh 84 ribu pak tapi sekarang apa daya sudah 120 ribu lagi he he

    ReplyDelete
  5. Halo teman,
    Memang didunia maya ini, termasuk Alexa, sama seperti dalam kehidupan nyata, semuanya memerlukan ketekunan.

    ReplyDelete
  6. hehehe.. alexa nyiksa uy, punya ane baru nyampe 400 eh ditinggal 2 minggu udah 600an. cape dehh.. enjoy blogging aja ah :)

    ReplyDelete
  7. sabar kang :D bnyk diet aja, nanti ramping lg non alexa nya :D, klo sayah mah ga trllu merisaukan alexa, yg penting traffic tinggi di gugel :D

    ReplyDelete
  8. @ kang Sugeng :
    @ Munir Ardi
    @ H.Nizam
    @ Allien
    Banyak temen kalau gitu haha.. emang bener juga tuh kata sobat Allien tuh.. capee deh.. mendingan enjoy ngeblog aja

    ReplyDelete
  9. @ dongkrak ntik : monggo pinarak mas
    @ bisnis internet : yups aya setuju 100 % sob.. terlalu manja tuh si Alexa

    ReplyDelete
  10. ooooo alexa... kau memang aneh alexa... ooo alexa... ooo... saiia sendiri gag ngerti2 knp saiia gembrot terus dan gag langsing2 :(

    ReplyDelete
  11. Alexa kau semakin manja aja punya ku juga melorot tuh dari 500 ke 1500 hehe biariiin

    ReplyDelete
  12. Wah saya malah belum pasang widget alexnya .. gimana caranya yah

    ReplyDelete
  13. Punyaku juga gembrot lagi dari 120 .. ee skarang hampir 500.. maunya apa alexa ini.. betul tuh kata sobat bisnis internet .. mendingan page rank gogel aja

    ReplyDelete
  14. Itulah...
    Karena Alexa adalah wanita...
    Makin rampng makin disuka...
    Punyak saya juga menggembrotkan diri Mas...
    Dulu 60 an ribu, sekarang membengkak jadi 77 ribuan

    ReplyDelete
  15. Hebat ya Alexa bisa buat inspirasi orang...
    jihahaha

    ReplyDelete
  16. hehehe,gara-gara alexa,makah bikin exis didunia persyairan ni pak :D
    alexa oh alexa...

    ReplyDelete
  17. AKEXa itu kalau gak sa;ah ada lagunya juga tuh

    ReplyDelete
  18. Nanti disampein deh,kang salamnya...:)

    ReplyDelete
  19. Punya ane malah NO DATA boss... Gara2 ganti subdomain.. Hehee

    Tapi kali ini baliknya koq lama yah?
    Apa dampak dari subdomain barunya??

    ReplyDelete
  20. kayak lagu aja ni kang
    aku jauh kau jauh
    aku dekat kau dekat
    xixi

    ReplyDelete
  21. jarang blogwalking, rank alexa satu jetean lagi.

    ReplyDelete
  22. Alexa ku gak kurus-kurus..he..he. Ok sob Puisinya ok juga.salam

    ReplyDelete
  23. bro... saya cuma mau kasi tau, feedjit kamu di saung link menguasai kotak komen sehingga setiap saya nyeklik 'poskan komentar' atau 'preview' atau 'pilih berkomentar sebagai', pasti yg keluar, halaman situsnya feedjit, kalo berkenan, mohon untuk dilepas aja bias saya bs komen

    ReplyDelete
  24. @ Kang Sugeng : wah saya justru baru tahu nih kang.. kok bisa ada feedjitnya.. padahal sy test biasa2 aja yah.. lalu gimana cara buangnya kang ??

    ReplyDelete
  25. Alexa rank sering membuat kita gila. Namun bagi saya yang penting adalah traffic ,,

    Percuma kalo alexa rank GEDE, tapi minim traffic,, huhu

    ReplyDelete
  26. Alexa memang kadang bikin kita bingung
    semoga Alexa kita semakin membaik

    ReplyDelete
  27. Wadhuhhh..duhh.. Saung begitu merindukan alexanya ramping... kacian bngt...Aku mah mau gembrot...mau krempeng...emang gue pikirin...nyang penting mah heppi blogging...ajah..ahh...

    Makanya kalo mau ramping diet dong kang... hohoho!!

    ReplyDelete
  28. tetap semangat..!
    alexa cuma sebagian kecil dari instrument blog..!
    so ..! santai aja..!

    ReplyDelete
  29. Yups setuju 3x yg penting heppi blogging aja ah .. sabodo teuing dg alexa

    ReplyDelete
  30. Bener tuh sabaodo teuing mau gembrot..mau langsing.. jangan dipikirin.. makin kemanjaan dia. wekekek

    ReplyDelete
  31. goodluck deh buat mas saung web hehe...

    ReplyDelete
  32. Wah hebat lur, anda bisa mencapai 100-an, saya dulu 400, jarang update (ceritanya sih sibuk he..he..padahal...:D ) Iraha atuh amengan ka blog abdi deui ?

    ReplyDelete
  33. @ Simple Shoes : makasih jeng hehe kirain siapa siple shoes itu.. hehe
    @ Nugraha : Kalau digoyang terus .. bisa tuh lur..
    @ Bunga Kurnia : Thanks sob..

    ReplyDelete
  34. mampir nech gan d saung web..
    Btw, msh enx gan.. Alexarank agan msh tinggi.. Lah gw msh juta2.. Kpan tu bs kyak agan.. Trus PR ja g punya.. Hiks..hiks..hiks..

    Emax kpan y update PR?

    ReplyDelete
  35. saya tetep bingung bagaimana caranya melangsingkan si mba alexa ini..
    lah, happy blogging sajalah..

    ReplyDelete
  36. @ Kamar bujang : Kalau pingin langsing .. mesti terus digoyang
    @ Awal : setuju 100 % sobat n gimana jemputan mudiknya ??.. sukses ya

    ReplyDelete
  37. Alexa kayak nama band aj...
    :D
    hehehee......

    happy ied day kawand..

    ReplyDelete
  38. besok Alexa harus rajin diet dan ber olah raga biar langsing lagi... :)
    semangat...

    ReplyDelete
  39. saya newbie nih
    bener bener newbie
    alexa tuh tuk apaan sih???
    saya coba tambah widgetnya kok alexa saya n/a
    ha ha ha ha
    nggak ada angkanya
    jadi ramping banget kan
    sampai not available

    ReplyDelete
  40. @ jagadmuslim : kalau NA berarti belum keindek sob.. nanti juga ada datanya kok haha

    ReplyDelete
  41. Alexa vs Page Rank?
    Penting mana bro....

    ReplyDelete
  42. mas daftar alexa buat apa ya sowry newbieeeee

    ReplyDelete
  43. wah mantebh mas dah nyampe di bawah 100 mah. sy aja sudah ngos2an, baru bisa lolos di bawah 1000 baru2 ini.

    ditunggu kunjungannya mas HARGA LAPTOP

    ReplyDelete
  44. bener juga tuh gan kalo ngomongin alexa kita menjauh dari ngeblog dia juga menjauh tuh ,, makasih atas infonya

    ReplyDelete
  45. wah ini mungkin dari penurunan traffic

    ReplyDelete
  46. keren juga nih lagu nya


    sukses ajj

    ReplyDelete
  47. emz npa tuh saling pd jauh menjauh.. he....

    ReplyDelete
  48. bener juga tuh gan kita makin jauh ngoblog alekxa juga kabur gan, makasih banyak atas infonya

    ReplyDelete
  49. biasanya kalau web atau blog rajin update dan trafficnya banyak maka alexanya menjadi lebih kecil

    ReplyDelete
  50. saya tetep bingung bagaimana caranya melangsingkan si mba alexa ini..
    lah, happy blogging sajalah..

    ReplyDelete
  51. Bagus juga tuh lagunya ALEXA. Salam Hidup SEHAT.

    ReplyDelete
  52. hahaha,,,alexa..alexa,,,emangnya gimana sih cara kerjanya alexa? kalo gembrot itu bagus apa buruk?
    maaf nih saya masi newbie...thanks

    ReplyDelete
  53. artikel nya bagus kang,
    saya sangat suka itu.

    ReplyDelete
  54. Rutin nulis posting saja agan biar nilai alexa saungweb melangsing
    Moga2 makin langsing saja buat alexa saungweb..

    ReplyDelete
  55. alexa ...
    owhh alexa .. hhaha.
    engkauu jauhh akuu juga jauhh .. lebayy abiss ..
    tapii mantepp ..

    ReplyDelete
  56. alexa..alexa..
    kasian bikin ribet yang punya tuh..

    ReplyDelete
  57. iya nih kalo jarang di sentuh web ane juga makin melorot saja rangking nya..

    ReplyDelete
  58. alexa nya kenapa bang??

    susah di bikin langsing ya??

    ReplyDelete
  59. ini puisi apa lagu ya??
    memang Alexa ini susah di tebak,yang sabar ajah yah.salam

    ReplyDelete
  60. terimakasi mas broo atas informasinya,,...

    ReplyDelete
  61. semoga bermanfaat infonya ia mas broo..

    ReplyDelete
  62. lumayan ramping alexanya neh

    ReplyDelete
  63. Bukan hanya manusia yang pengen langsing, Alexa juga harus langsing biar cantik. haha :D

    ReplyDelete
  64. Hahaha... Ada2 aja bang, sekalian dilanjutkan rekaman di dapur bang, biar jadi duit juga. Wekekekek... :-D.

    ReplyDelete
  65. Lucu bang, itu lagu atau pantun? Hehe.. Alexa emang harus didekap dengan erat, biar gak jauh2 dari kita.. :-)

    ReplyDelete
  66. wawhaha.. keren-keren bisa-bisa aja nih.. itu jadi puisi yah??

    ReplyDelete
  67. Hahaha...si agan bisa aja. Katanya klo kita bikin artikel di blog tetang alexa bisa bikin neng alexa senang yaa...hee

    ReplyDelete
  68. Semoga ning Alexa semakin bersahabat dengan puisi cinta ini. He he

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger