6/29/09

Selamat Jalan Michael Jackson


jako1 Selamat Jalan Michael Jackson … Pecinta musik di jagat ini dikejutkan dengan meninggalnya sang Superstar , Maestro Pop Michael Jackson atau Mikaeel Jackson ( 50 Th ), sang mualaf ini meninggal kamis siang (25/6) pukul 14:26 waktu setempat akibat cardiac arrest (terhentinya sirkulasi darah tiba-tiba sehingga mengakibatkan gagal jantung).

King Of Pop Michael Jackson denga n nama beken Jacko ini telah ganti nama menjadi Mikaeel Jackson setelah mengucapkan dua kalimat syahadat sambil duduk Jacko2bersimpuh di lantai memakai peci kecil dihadapan seorang Imam mesjid yang menuntunnya menjadi seorang Mualaf akhir Nopember 2008. Saat bersejarah dalam kehidupan spiritual Jacko ini terjadi dirumah sahabatnya Steve Porcaro seorang komposer album terlarisnya Thriller di Los Angeles, saat itu disaksikan juga oleh seorang penyanyi Inggris ternama Yusuf Islam (61 Th) atau Cat Steven ( sebelum masuk Islam ), Sahabat lainnya yang turut hadir saat itu penulis lagu dari Kanada, David Warnsby yang telah ganti nama menjadi Daud Warnsby Ali dan produser Phillip Bubbal yang juga telah mengganti namanya menjadi Idris Phillips.

Berbagai spekulasi muncul terkait penyebab kematiannya. Salah seorang teman dekatnya, Uri Geller, menduga Jacko mengalami stres setelah menghadapi sejumlah masalah dan kontroversi terkait dirinya. Apalagi Jacko akan kembali tampil ke panggung Juli nanti.

“Dia ingin membuktikan kepada dunia bahwa dia masih nom or satu, masih Michael Jackson, dan masih bisa mencetak thriMichael Jacksonller,” kata Geller kepada radio BBC. “Tingkat stresnya meningkat. Saya yakin itu yang membuatnya Belanja di sebuah mall di Bahrain th. 2005gagal jantung,” . Lanjut pria yang berprofesi sebagai paranormal tersebut.

Dari berita yang beredar Mikaeel Jackson tertarik dan masuk Islam disamping tentunya hidayah dari Allah SWT juga karena ia banyak membaca buku-buku tentang Islam yang dibelikan saudara laki-lakinya Jermaine Friday yang telah lebih dulu memeluk Islam tahun 1989 dan tinggal di Dubai .-

Dikabarkan pula bahwa Mikaeel Jackson yang akhir-akhir ini tinggal di Bahrain, telah banyak memberikan sumbangan untuk pemJacko5 bangunan sebuah mesjid di dekat istana mewah kerajaan Bahrain, di ibukota Bahrain bernama ManamaJenazah setelah di kafani terus diangkut Helikopter. Alhamdulillah.

Kini dia telah pergi menghadap sang pencipta , yang tinggal hanyalah karya , gaya , cerita dan suara emasnya yang akan menjadi kenangan, membekas dihati para pemujanya.

Sebagai sesama muslim tentu kita mendoakan semoga Sang Super Star, Maestro Pop Michael Jackson alias Mikaeel Jackson yang telah mendapatkan hidayah menjelang akhir hayatnya ini diterima di sisinya... amin.

Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un

Selamat jalan Michael Jackson, selamat menghadap sang pencipta Mikaeel Jackson.. namamu akan terukir indah dihati para pemujamu Jacko.

Keterangan Poto :

  1. Jacko 1,2,3,4 : Sang Super Star Mikaeel Jackson
  2. Jacko5. : Fans Sang Superstar
  3. Jacko6 : Belanja di sebuah mall terbesar di Bahrain th. 2005
  4. Jacko7 : Jenazah setelah di kafani terus diangkut Helikopter
  5. Jacko8 : Michael Jackson Bersama anaknya menyamar dg pakaian tradisional wanita Arab ketika berada di Bahrain tahun 2006.
  6. Jacko9 : Jackson Brothers , Michael Jackson di tengah dan Jermaine Jackson di samping kanannya.Lainnya bernama Jackie Tito, Marlon Jackson dan Randy Jackson.
  7. Jacko10 : Saudara laki-lakinya Jermaine Friday Tinggal di Dubai - Saudi Arabia

Sumber : Litas berita dan sobat Iwan Dahnial.Woodpres.com

jako9jako10


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Selamat Jalan Michael Jackson, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

7 comments:

  1. Kita kembali kehilangan sang legenda, kali ini King of POP telah dipanggil menghadap-Nya

    ReplyDelete
  2. Saya masih penasaran bagaimana beliau dimakamkan nantinya, apakah cara Islam atau yang lain :)

    ReplyDelete
  3. Perhatian dunia emang lagi tertuju pada sang mega bintang ini...

    ReplyDelete
  4. Semoga Amal Ibadahnya diterima Allah SWT.

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger