7/7/09

Hantu Michael Jackson Tertangkap Kamera


Kalau minggu kemarin dunia dikejutkan oleh kematian sang mualaf King of Pop Michael Jackson pada tanggal 25 Juni 2009, kini almarhum sang Mega Bintang Mikaell Jackson menampakan diri disebuah koridor rumahnya di Neverland - California dan menjadi bahan berita bahwa Hantu Michael Jackson Tertangkap Kamera, Sosok Hantu Michael Jackson tersebut dikabarkan Tertangkap Kamera Televisi awak tur konser King of Pop tersebut di Neverland.

Sebuah video yang berisi gambar yang menampilkan bayangan mirip Michael Jackson ini beredar luas dan menghebohkan serta menyerap perhatian khusus bagi mereka yang percaya tentang hal-hal yang berbau supranatural karena bayangan tersebut disebut-sebut sebagai penampakan Hantu Michael Jackson sang Raja Pop Dunia itu.

Video yang ada di You Tube dan juga ditayangkan oleh CNN dalam program Larry King show ini menambah deretan rumor yang muncul pasca kematian Jacko hampir 2 pekan lalu, kini rumor tentang penampakan hantu Jacko merambat luas dengan cepat di internet dan berbagai komentarpun bermunculan .

" Ya, itu benar-benar Michael Jackson, bahkan siluet tatanan rambutnya dan seluruhnya menyerupai bagian tubuh sebenarnya dari Jacko....!! Sungguh abadi ! " demikian salah satu komentar yang muncul di YouTube.

" Sungguh unik. Saya telah memutarnya lebih dari 5 kali dan saya harus akui bahwa penampakan itu serupa dengan sosok Jacko. Saya tidak menyangka dengan apa yang saya ucapkan itu. Penampakan itu benar-benar dirinya." Kata komentar yang lain.

Namun ada juga komentator lainnya yang masih meragukan gambar penampakan hantu itu. " Itu hanya bayangan seorang awak televisi yang berada di dalam ruangan, bodoh. Jangan sampai terpengaruh ... gambar itu bukan asli penampakan hantu ", katanya.

Beleave or not ... , nyatanya video penampakan Hantu Michael Jackson Tertangkap Kamera tersebut telah beredar luas, bukan saja diinternet tapi juga menjadi headline diberbagai surat kabar dunia termasuk Indonesia plus berita-berita di televisi.


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Hantu Michael Jackson Tertangkap Kamera, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

11 comments:

  1. Kata ustad Sanusi, gak boleh percaya yang gitu-gituan, wakakaka

    ReplyDelete
  2. @ semua sobat
    wah gak tahu juga tuh bener pa rekayasan ya.. but thanks atas kunjungannya

    ReplyDelete
  3. Ich schätze Sie! Lassen Sie mich sehen wie ein guter Artikel, und ich habe den Drang, einen Kommentar auf deinem Artikel habe ich etwas auf thomas sabo schmuck empfehlen machen

    ReplyDelete
  4. Ich schätze Sie! Lassen Sie mich sehen wie ein guter Artikel, und ich habe den Drang, einen Kommentar auf deinem Artikel habe ich etwas auf thomas sabo schmuck empfehlen machen

    ReplyDelete
  5. Boong ahhh,,, Paling cuman nyari sensasi....

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger