12/4/09

Passive Income Abadi Sebuah Solusi


Saung PulsaSekarang jaman serba instan , termasuk memenuhi segala kebutuhan maunya instan , pulsa misalnya.. kita tak perlu lagi pergi ke counter, tapi bisa langsung isi sendiri kapanpun,dimanapun, berapapun dan produk apapun... Passive Income Abadi Sebuah Solusi , judulnya keren dan wah.. tak apa karena harapan memang harus keren dan wah,  untuk alasan ini juga Saung Pulsa ikutan dan kali ini adalah yang ke tiga , karena dengan yang 2 sebelumnya keluar, alasannya.. sebut aja karena aksesnya lambat,, sering eror dsb. Sedangkan dengan yang ini merasa enjoy.. karena multi tanpa yaitu tanpa target, tutup point , ribet , mahal dan tanpa exipired, itulah yang dimaksud dengan Passive Income Abadi Sebuah Solusi.

Ampun paralun.. ini bukan promosi, sekedar cerita ringan , sekedar kilas balik 8 bulan yl ketika iseng2 ikutan jadi member hanya utk kebutuhan sendiri, dengan perhitungan sederhana, di rumah saya ada 5 buah HP , perbulan rata-rata 4 kali ngisi pulsa, berarti 4 x 5 hp = 20 kali isi pulsa. Kalau 20 kali isi pulsa ini kita beli ke counter , maka counter itu pasti dapat keuntungan (sebut saja misalnya counter itu ambil keuntungan Rp.1500 setiap transaksi , berarti 20 x 1500 = Rp.30.000). Nah ini adalah uang yang kita berikan sebagai keuntungan counter perbulan.. setahun ??? berarti 360 ribu minimal.

Bagaimana solusinya agar uang yang 30.000 ribu perbulan itu tetap jadi milik kita ?? Solusinya jadilah counter utk diri kita sendiri dg menjadi member di Cyberreload , karena kita akan dapat  harga murah layaknya seorang dealer pulsa.. Ini pemikiran sederhananya, walaupun saat itu bukan jml uang ini yg jadi alasan utamanya.. tapi praktis n instannya itu lho. Keuntungan lainnya..kalau mau kita bisa jualan toh kita dapat harga dealer bisa buka counter atau tanpa counter misalnya dilingkungan teman2, dikantor n dimanapun.

Kalau uangnya ingin lebih besar lagi ya buat jaringan  ajak orang lain untuk gabung ( ini tidak wajib).. tak banyak hanya 4 orang saja , dg biaya Rp. 43.000 seumur hidup ( yg 10.000 dikembalikan sebagai deposit awal ). Dari sinilah sumber duit yg sebenarnya. Sampai saat ini , saya dah punya 129 jaringan /member aktif (lihat screen shot diatas) dan setiap mereka ngisi pulsa maka saya sebagai upline kecipratan bonus Rp.50,-, tentu semakin banyak member dan semakin sering mereka bertransaksi.. semakin besar pula bonus untuk kita. Inilah yang disebut Passive Income Abadi. Sebab selama orang itu jadi member...selama itu pula bonusnya akan tetap masuk kencleng kita. Pantas kalau upline saya seorang mahasiswa semester 6 di Bandung  dah punya penghasilan sekitar 4 - 5 juta perbulan,, hanya berpromosi lewat internet. Sedangkan saya... hikhikhik….. maluuu.. belum nyampe angka 1.. tapi cukup bersyukur, halal dan rutin.. pokoknya bayar abunemen Speedy dg paket game sebesar Rp.712.500/bulan cukup dari bonus ini .. ketahuan juga rahasianya bisa internetan tiap malam itu ya..hehe

Sekali lagi ini hanya pengalaman sengaja diposting dari pada bengong . Ternyata nyari uang tambahan 1-2 juta perbulan tak segampang n tak secepat yang diiklankan.. tak sebanding dengan jaman yg serba instan ini.

Jika ingin tahu lebih rinci lagi dan mau gabung semua ada disini... Lihat dulu profile companynya..gedung kantornya,  bonafide n berbadan hukum membuat para member merasa aman & nyaman . Syukur bisa gabung.. dan ingat... Gabung Atau Tidak Kita Tetap Membelinya.. soo mendingan gabung , dan buktikan bahwa Passive Income Abadi Sebuah Solusi bisa jadi kenyataan. Amin Terima kasih pada sobat2 jaringan/member yang setia sampai kini. semoga sukses menyertai kita.  Amin .


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Passive Income Abadi Sebuah Solusi, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

77 comments:

  1. mantab dah bisnisnya

    sukses selalu sob.

    ReplyDelete
  2. waaah.. mantap!! ikutan ah.. sapa tau nyantol!! thanks infonya yaa..

    ReplyDelete
  3. review yg bagus kang...:). tp skrg sudah banyak bisnis semacam itu kang :)

    ReplyDelete
  4. Kumaha dengan DBS kang, yang katanya pusatnya juga di Bandung. Memang iya kang, cari uang di internet juga pastinya perlu modal, tenaga dan ketekunan yang terus-menerus, tapi kalo udah metik hasilnya...indah rasanya.

    ReplyDelete
  5. Thanks sob infonya...
    insya Allah saya nanti ikut :)

    ReplyDelete
  6. Betul, Kang Saung. Infonya berguna. Ini jadi referensi bermanfaat buat saya...

    ReplyDelete
  7. @ heryanto : haha ini ukan bisnis, hanya iseng2 aja sob.. saya hanya pasang banner aja di blog ini tuh yg di atas.
    @ Jodie : thanks kalau mau gabung sob.. ayo mulai dari iseng aja dulu..
    @ The International Times :
    betul sob.. banyak sekali.. saya juga dah ikutan yg ketiga tuh.. alasannya yaitu tadi... sering eror, lambat dsd.. belum lagi undangan pertemuanlah,, hrs ikut seminarlah.. dsb.. kalau ini jadi member.. udah.. lepas.. aja..
    @ tukang poto : DBS ??.. gah ah.. jadi membernya aja mahal ,, kalau ini cuma 33.000,-.. Pengalaman saya.. pernah ikutan yg pusatnya di Bandung.. kok sering lambat ya.. kadang2 kalau ngisi.. bisa 3-5 menit tuh.. konon katanya kalau jauh dari jakarta yaa.. begitu wah kalau utk jualan repot tuh.. tapi g tahu kalau yg lain..
    @ kak dony : Ditunggu sobat..ayao kita buat jaringan yg kuat.. Insyaalah .. berhasil
    @ Hobby Exchange : Salam kembali sob
    @ Edwin's Personal Blog : sama2 sobat.. hatur nuhun..

    ReplyDelete
  8. treimah kasih bos info bisnisnya,tapi un tuk saat ini saya sedang menjalankan dompet pulsa xl,mungkin lain kali aja kali ya.....

    ReplyDelete
  9. semua bisnis itu memang perlu ketekunan dan upaya keras ya.. gak segampang yg di promosikan

    ReplyDelete
  10. Waah..lama tak berkunjung kayaknya sedikit ketinggaln informasi Kang

    ReplyDelete
  11. @ suhendra : ok semoga domplet pulsanya sukses juga ya..
    @ cakwin : Makasih emang harus tetap semangat
    @ iklan baris : Yups betul sekali
    @ Salma CXell : makasih sob. selamat bergabung semoga sukses
    @ Adrie : hehe.. kemana aje atuh sobat..

    ReplyDelete
  12. artikel yang menarik untuk dibaca dan ternyata blog anda ini penuh dengan tutorial yang cocok untuk seorang newbie seperti saya terimakasih mas telah sudi berkunjung ke gubuk saya

    ReplyDelete
  13. visiting you here with this lovely smile :) brother

    ReplyDelete
  14. Bagus...sob, bisa nyari sampingan sendiri. Saya pun ikutan bisnis semacam itu, tapi yg gratisan dulu. Lumayan sih kalo ditekuni, dari downline satu aja bisa dapat rp.3300/bulan. Belum lagi bonus per isi pulsa dari downline, kecipratan juga. Jadi, apapun usahanya....minumnya eh bukan... yang penting halal dan barokah. Amin :)

    ReplyDelete
  15. Info menarik sob.. ku pelajari dulu sebelum jadi member.
    TFS :)

    ReplyDelete
  16. @ Suherman : makasih mas.. Insyaallah saya bantu promosiin di inet.. ohya ternyata tetangga juga nih.. ntar main kopdar ah...
    @ Tirta : yups terus semangat yah... saya juga an kecipratan bonusnya tuh
    @ Nyubi , @ Munir Ardi. , @ cheryl : thanks sob atas kunjungannya
    @ Nugraha : Betul sob.. apapun asal kita tekun bisa juga menghasilkan yah.. sukses deh
    @ kakara : silahkan sobat pelajari dulu jangan ampe nyesel di akhir nanti hehe..

    ReplyDelete
  17. Gimana kabarnya nis bos... saya juga dah daftar jadi member nih.. bantu promo nya ya.

    ReplyDelete
  18. saya datang untuk memfollow balik ni Kang..

    ReplyDelete
  19. Peluang bisnis yang sangat menarik sekali. Sebuah solusi untuk menambah penghasilan dengan passive income.
    Bekerja keras dan bekerja cerdas.

    ReplyDelete
  20. Bahkan karena ingin Serba Instant dalam urusan mencari jodohpun kita tak ingin susah payah, cukup melalui mak comblang dan biro jodoh.. Pasangan hiduppun datang hihihihi...

    Sukses sob utk bisnis pulsa elektorniknya

    ReplyDelete
  21. wah bisa-bisa yang jualan pulsa kagak laku tuh ...

    ReplyDelete
  22. @Khai

    Kalau mau Daftar aja di THO atau TMO Indonesia, tinggal pilih pasangan anda daftar dulu sama Coki

    ReplyDelete
  23. mantap kang bisnis barunya, moga sukses ya :)

    ReplyDelete
  24. heuheu si akang itu ada kata "ampun paralun"mengingatkan sy pd ortu yg sllu ksh nasihat sperti itu :D, iy bener kang sepertinya lbh prakitis ga usah keluar beli pulsa, lebih effisien karena uang yg keluar buat isi plsa hanya berupa modal dasar.

    ampun paralun :D baru brkunjung, msh ribet dgn urusan kuli kang :D

    ReplyDelete
  25. @ angsana cell : makasih sob..ok deh utk promosi tinggal pasang iklan aja di ditus iklan gratisan buka aja di sini :
    Saung Link
    Saung Bisnisku

    @ Kang sugeng : thanks kembali kang atas follow nya
    @ Herdoni wahyono : yups trims kita memang hrs bekerja keras dan bekerja cerdas
    @ Khai . @ Risma : hehe... mau juga tuh.. cari jodoh lagi. hihihi
    @ NumB3R : Haha cuma bisnis2an aja sob.. kok susah bener ya..
    @ hill : emang sangat praktis lur ,, hehe ampun paralun pantesan jarang nonggol.. sok ah biar cepet jadi bos

    ReplyDelete
  26. wewwww... abadi beneran nii kang ?!??!!?

    ReplyDelete
  27. Wah alhamdulillh mas baru promo lewat email .. hari kemarin saya dapat 3 member n bonusnya dah masuk rekening.. hehe... dah lebih dari modal awal ya hehe.. trims ah..

    ReplyDelete
  28. @ genial : selama member atau DL dibawah kita melakukan transaksi selama itu pula kita akan kecipratan bonusnya sob.. gak besar sih cuman Rp.50,- satu kali transaksi.. dan tiap malam sabtu kita akan terima SMS tentang bonus yg kita dapat pd minggu itu
    @ whienda : lebih menarik lagi langsung gabung sob... hehe
    @ Herman Cell : selamat ya.. baru 4 hari dah bisa ngembaliin modal awal tuh.. semangat terus utk buat jaringan sob..

    ReplyDelete
  29. Salam pak.. Barusana aja saya bergabung jadi pedagang pulsa keliling juga ney, itung2 mengalihkan pembelanjaan deh..

    KOnfirm ya pak.. sekalian supportnya, masih2 baru soalnya.. SUkses

    ReplyDelete
  30. Satu lagi informasi bermanfaat yang saya dapat dari kunjungan ke blog anda. Salam sukses ya.

    ReplyDelete
  31. Cerita yang bikin pembacanya tergiur... Bukan promosi kah? hehehe :D

    ReplyDelete
  32. siiip, memang hidup harus kreatif gini yah bang

    ReplyDelete
  33. Wah enak donk bisa isi pulsa sendiri? aku juga gabung sama program semacam itu, tapi lum dapet downline :D

    ReplyDelete
  34. @ wedhuzGhibass : makasih pisan dah mau gabung sob.. yo kita sama2 bentuk jaringan yg utuh.. wajibnya kan cuma cari 4 orang tapi lebih banyak tentu lebih baik buat nambal yg bolong2 hehe
    @ multibrand : thanks banget bos.. hehe jadi malu nih
    @ Pecinta kuliner : kan dah jelas ini bukan promosi. cuman bewara aja hehe..
    @ Rosi Atmaja : benar jeng rosi ,, dari iseng kok malah keenakan nih.. hikhik
    @ black : Itulah enaknya jadi member ya sob... pokoknya maju terus ngumpulin koin buat prita.. eh buat kencleng kita..

    ReplyDelete
  35. Pak Saung.. hehehe.. siapapunlah panggilannya..
    Bgini pak.. pagi tadi saya sudah transfer ke cyberreload, saya lakukan konfirmasi ke sms centernya, namun sampai aku nulis comment ini blm juga ada blasan. Kira2 sampai berapa lama untuk menunggu account saya bisa aktif..?

    ReplyDelete
  36. Terima kasih informasinya pak.
    Kalo diitung-2, emang menjanjikan ya pak?
    Perlu dicoba neh.
    smoga makin sukses.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  37. @ WedhuzGhibass : thanks sobat.. itu aktifasinya 1 x 24 jam.. coba aja ditanya via chat.. web reflikanya gimana.. dan member ID nya apa.. nanti coba saya lihat.. di member areanya..
    @ Humor Bendol : Sama2 sobat.. makasih pisan kalau mau gabung.. hehe.. kita sama2 ngumpulin koin disamping buat Prita.. juga buat kita haha

    ReplyDelete
  38. Kayaknya ok juga nih.. berarti cuman 33.000 ya.. ok saya pelajari dulu deh

    ReplyDelete
  39. Kalau ditekuni ternyata dari recehanpun bisa ngumpul jadi lembaran ratusan ribu ya..

    ReplyDelete
  40. salam sobat
    trims infonya
    saya baca ulang2 nich,,biar jelas ..
    siapa tahu nantinya jadi kenyataan ya,,
    sukses selalu bisnisnya.

    ReplyDelete
  41. Makasih infonya...sangat bermanfaat utk solusi berbisnis di internet..

    ReplyDelete
  42. wah, ternyata menarik juga utk diikuti nih, mas. terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  43. Malam sobat,gw datang dengan membawa senyuman,sebagai ungkapan tanda terima kasih.anda telah berkunjung ke rumah saya yang ke 2. Lam kenal.

    ReplyDelete
  44. hmmm... menarik jg.. pelajari dulu Sob..
    sukses dulu deh tuk bisnisnya.. ;)

    ReplyDelete
  45. Hmmmm Bgus Bget menarik iKud ahhh gax ad salahnya nyoba...

    eh Kunjungi jg www.sketsabisnis.com/?id=cinta

    insyallah bgus juga

    ReplyDelete
  46. @ nura , @ peronal Blog, @ sudino dinoe .@ sawali
    Tahnaks ob atas kunjungannya emang benar2 nih iseng2 menghasilkan hehee
    @ Mr XXX , @ P3nyO , @ kasnanto :
    Makasih dah saya kunjungi semuanya sob... silahkan di pikir2 dulu trus... gaaabung

    ReplyDelete
  47. hooo.. info bisnis neehh,, kurang ngerti.. hehe...

    ReplyDelete
  48. Numpang ikut menyimak sipa tau cocok ....

    ReplyDelete
  49. mantab bro ane pelajarin dulu ya

    ReplyDelete
  50. saya rada trauma dengan bisnis pulsa kang. saya dulu ikut vnet. tapi sekarang sudah diputihkan karena tidak aktif dan. modal saya dulu 500 rb melayang. jadinya rada takut. untuk ptc nya saya juga ikut yg di indonesia tp sekarang sdh tidak aktif. terima kasih ya sudah mampir di blog saya. terima kasih juga untuk iklan gratisnya, saya submit terus, tidak apa-apa kan....

    ReplyDelete
  51. bisnis baru nih patut di pelajari

    ReplyDelete
  52. cari duit cari duit cari duit

    ReplyDelete
  53. keren keren

    http://www.tradebit.com/filedetail.php/95572660-e-books--ps3-repair-guide
    http://www.tradebit.com/filedetail.php/97773554-e-books--1000-best-wine-secrets-2010
    http://www.tradebit.com/filedetail.php/97444530-e-books--the-hidden-secrets-of-hypnotic

    ReplyDelete
  54. mantap... menarik juga nih bos

    ReplyDelete
  55. Tidak ada passive income yang abadi di dunia ini.Tidak ada orang yang tidak bekerja layak terima upah

    ReplyDelete
  56. Bisnis online pasif income abadi ya.. Keren..!! Kalau pasti untung, kenapa tidak dicoba..
    Thx infonya.

    ReplyDelete
  57. Great Place to download unlimited templates blog with more themes and favorite colors to support the blogging activities and bring a lot of traffic

    ReplyDelete
  58. Great Place to download unlimited templates blog with more themes and favorite colors to support the blogging activities and bring a lot of traffic

    ReplyDelete
  59. wah...bagus bgt isi blog ini..
    Mohon bimbingannya dan saya ijin untuk numpank link blog ku gan,,,,,hehehehhe

    http://exito-life.blogspot.com/

    ReplyDelete
  60. wah bisnis pulsa ya, tapi kalo pulsa elektrik kadang takut pulsanya masuknya lambat. Kalo pas ada pembeli, kita isi pulsa, tahu2 lagi ada gangguan jaringan, pelanggan udah gak sabar, tapi kitanya udah kirim dia pulsa. Itu sih pengalaman pribadi....masih trauma sampe sekarang

    ReplyDelete
  61. Wah, curang nih admin, giliran google mau update pagerank, link rel nya diubah jadi nofollow, ga konsisten nih...! Ya sudahlah, blog mu maumu jga. Bye...!

    ReplyDelete
  62. Passive income selalu diminati banyak orang ya

    ReplyDelete
  63. bagi pemula kyk saya mungkin msh sulit mau dpt Passive income, tpi ga ad salah nya klo dicoba..

    ty gan info nya..
    http://dunia-net.com

    ReplyDelete
  64. Benar Mas sekarang ini memang zamannya passiv icome karena memang sangat mudah dibantu internet

    ReplyDelete
  65. Semoga orang mulai banyak berfikir bagaimana menciptakan passive income ini

    ReplyDelete
  66. Semoga bermanfaat artikel passive incomenya ya

    ReplyDelete
  67. @ semua sobat : makasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  68. asyiknya bisa dapat passive income terus

    ReplyDelete

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger