4/21/16

Iklan Google Aktif Kembali Pasca Banned


Iklan Google Aktif Kembali Pasca BannedHampir 3 tahun blog Saung Web ini gak diurus setelah kena Banned Google Adsense (GA), mood untuk update postinganpun jadi hilang mendingan ngurus blog lain yang gak di banned, tapi minggu kemarin kok dapat email bahwa Iklan Google Aktif Kembali pasca di Banned. Syukurlah..

Sedikit Kilas balik bahwa 3 tahun lalu 2 blog saya bernasib sama yaitu Google Adsensenya dibanned alias tidak bisa menampilkan iklan google karena dianggap melanggar ketentuan yang telah digariskan pihak Google, sedih dan sedikit prustasi hingga kedua blog ini diterlantarkan gak diurus bahkan mau bukapun malas.

Untungnya akun nya masih aktif artinya yang di banned hanya  GA di kedua blog ini saja sedangkan di blog satunya yaitu Saung Link yang jarang di optimasi justru masih tampil alias masih aktif.. sedikit terhibur.walaupun tetap ada rasa kecewa karena justru dari kedua blog ini sumber dolar yang agak lumayan.

Penyebab Blog di Banned Google Adsense (GA)

Sebenarnya banyak penyebabnya, salah satunya pernah diposting disini   dan secara rinci nanti saya akan posting penyebab terjadinya Banned dari GA ini. Sekarang sebagai rasa gembira cuman ngasih tahu pada para sobat bahwa Iklan Google disini sudah aktif kembali dengan syarat kedua blog ini harus menyelesaikan atau   memperbaiki segala kesalahan yang telah terjadi diantaranya sbb. :

Planggaran kebijakan Google Adsense

Jika diperhatikan bahwa beberapa penyebab banned Google Adsense diatas diantaranya unsur Pornograpi dan obsesi sek atau alat bantu sek serta komentar spam dan sampah (junk comment), keempat  unsur ini ternyata bukan dalam isi postingan tapi ada pada komentar2 yang dibuat oleh sobat2 dalam menjajakan dagangannya. Padahal mungkin saja sobat2 ini sambil komentar tak lupa meng klik iklan juga yaa ?? .

Tadinya saya gak ambil pusing dengan komentar2 tersebut , dengan semangat berbagi silahkan mau komentar apapun kalau memang blog ini ada manfaatnya buat semua… tapi ternyata penilaian dari om google bahwa itu melanggar kebijakan. hingga menyebabkan terjadinya sangsi banned ini  . Hadeuh… jadi serba salah.. ya..

Dari kejadian dan pengalaman ini terpaksa sekarang saya coba setting komentar dengan moderasi yang sebenarnya setingan moderasi ini paling tidak saya sukai karena tidak user friendy, tapi sekarang sambil bebenah dengan sangat terpaksa dipakai juga…

Demikian curhatan ditengah rasa senang dan bersyukur bahwa Iklan Google Aktif Kembali Pasca di Banned terselip juga rasa gak enak tentang setingan moderasi dalam komentar ini.. Namun begitu kini saatnya optimasi kembali  sambil bebenah agar baik dimata google dan disayang kembali oleh si Cantik Alexa. Happy blogging..


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Iklan Google Aktif Kembali Pasca Banned, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

3 comments:

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger