6/2/09

Finally ..Thanks to Google , Thanks Alexa


Kaget juga... ,, seorang kawan.. mengisi buku tamu dan mengucapkan selamat.. atas hasil UAN yang telah dilaksanakan kemarin , tapi uan kali ini bukan ysyukurang biasa dilaksanakan oleh Depdiknas, ini khusus dilaksanakan oleh Mbah Google dan Tante seksi Alexa. Ketika berkunjung ke blognya sobatpun ternyata banyak juga yang bicarakan soal ini. Semula Saung Web boleh dikata jarang memperhatikan apa itu hasil uan ,ulangan harian atau semesteran dari mata pelajaran Page Range (PR). Setelah dilihat memang ada kenaikan dari 1 ke 3 dan Alexa turun sangat banyak, Aku sendiri tak gitu ngerti soal PR atau Seo, sabodo teuing mau Page Range 0 atau berapa. Pokoknya ngeblog, posting kalau sempat dan mau seperti yang telah disampaikan di Aboutme, dipasangnya widget PR pun lebih didasarkan pada ikut2an aja.. akhirnya ikutan juga mengucapkan terima kasih pada Google dan Alexa ... Finally thanks to google, thanks Alexa.

Diawal bikin blog inipun boleh dikata asal jadi, tak ada spesifikasi, pokoknya blog campur aduk, seperti masalah tutorial , hehe.. sebenarnya ini hanyalah apa yang dilakukan dalam mengoprek blog ini, sebab kalau tak ditulis nanti lupa n harus browsing lagi, hitung2 arsip lah inipun masih banyak yang belum di publish, sekarang lagi enjoy ngeklik PTC buat ngumpulan dolar, nanti kalau moodnya datang lagi..hihiii.

Nama Saung Web pun terinspirasi ketika sehari sebelumnya ada pertemuan keluarga yang diadakan ditempat wisata Talaga Remis, sambil bakar ikan disebuah Saung yang dibangun diatas sebuah kolam besar dengan ribuan ikan warna warni, penuh kekeluargaan, Familiar and Friendly. Malamnya ganti nama blog yang baru dibuat seminggu sebelumnya dengan nama Papatiras.blogspot.com menjadi Saungweb.Blogspot.com, tadinya sih mau Saungblog. tapi gak jadi karena ada 2 kata blog disitu. Papatiras sendiri adalah nama udara di Radio KosFM Kuningan , akronim dari Papa nya atawa babehnya si Jalu n si Denok yang bernama Tirta dan Astri dua permata hati n cucu kesayangan mertua.. hehe.. sekarang dibuka aja deh.. biar all friends tahu terutama yang di republik Facebook.

Kembali ke soal nilai PR diatas , persisnya gak bisa jawab atas kenaikan itu . Mungkin aja pak/bu guru Google / Alexa merasa kasihan , soalnya sang murid jarang macam2, datang ngisi absen,, tugas dibikin dan hormat pada sang guru, akhirnya ada pertimbangan soal nilai akhir. Kan biasanya gitu ya pak /bu guru ?, jangan tersinggung ya.. Hehehe..jadi teringat sama para mahasiswaku dulu, cantik2, baik2 n selalu hormat, dimanapun ketemu selalu nanya duluan.. apalagi kalau udah deket semesteran..hahaha.. . syukur alhamdulilah sekarang dah pada jadi orang... ya Bu Eli., Bu Sri...ini intermezo aja, biar gak suuutres.. Blogku yang lain memang tak naik kelas... karena memang jarang diperhatikaan itu hanya sekedar blog untuk tray out saja.. bila sedang ngoprek template, sebelum yang ini yaa dicoba pada yang itu dulu.., terus juga sekedar nyimpen widget2 yang ada bonusnya misalnya.. dari Growul, Kirim iklan, Domore dll.. kan dapat kredit gratisan untuk ngiklan tuh .. hehehee... buka rahasia lagi nih..

Atas hal ini, juga patut mengucapkan terima kasih pada para suhu n suheng seperti kang Rohman , Hakimtea , mas Kendhin, walaupun yang ini tak pernah mampir padahal telah diundang, mungkin karena terlalu sibuk ya.. kita maklum aja.. junior bro.., Kang Abi Bakar makasih siapapun yang comment selalu dijawab, kemudian sobat Aa'mil yang selalu comment n banyak nulis tentang PR dan SEO, sobat yang satu ini sekarang sedang sibuk berkontes ria dengan , Wisata SEO Sadau,Belajar SEO Para Pemula, selamat aja semoga sukses jangan lupa kalau menang.. musti traktir. Sobat Joe- bisnis dengan template yang mempengaruhi SEO, Bang Firdaus yang hanya bisa bicara disini, tapi tidak dihadapan ibunya, Imamnet yang katanya dapat hadiah juga dari om google, psd-tutorial.com , Sobat Macellino Agatha , rekan yang satu ini malah rela kirim tutorial dalam ngoprek blog via emailku, tutorial nya banyak yang aku jiplak.. hehe..jangan diadukan yah.. kamsiah, nuhun pisan. Juga kepada sobat2 Saung Web lainnya yang turut urun rembug terutama yang dofollow .

...Finally thanks to google , Thanks Alexa ..


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Finally ..Thanks to Google , Thanks Alexa, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

3 comments:

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger