4/5/10

Google PageRank Vs Curhat


Kali ini posting dengan judul yang agak nyentrik  Google PageRank Vs Curhat , apa pula ini .. yoo kita lanjut membacanya..

Banyak sobat kasih selamat bahwa Google Update PageRank tgl 3 April 2010 ini . Setelah dicek ternyata benar blog ini dari 3 naik ke Pr 4… Senang.. tentu.. ini kan bentuk pengakuan google.. Gak ngira bakal update .. lha wong  malamnya saya posting tentang Tools Prediksi Google PageRank , intinya menyebutkan bahwa Update Pagerank kemungkinan besar diundur sampai akhir April, bagi yg ingin tahu cek aja dg tol ini .. gitu kira2.

Sekarang masalah Curhat , ceritanya .. saya jadi ingat ketika pertengahan 2009, tiga blog saya masih pr 2 , ngajak tukar link  dg salah seorang teman blogger yg Pr 4, katanya ok nanti saya pasang.. 6 bulan kemudian , iseng2 saya chek .. eh ternyata  link ke 3 blog saya gak dipasang , saya komentar beberapa kali, lalu dijawab diblognya (tanpa  kunjung balik) .. oh maaf saya lupa .. nanti saya pasang, … 2 minggu kemudian dicek , masih belum dipasang juga,,

Karena dia pasang YM di blognya jadi tahu kalau dia sedang online , langsung saya chat, jawabanya oh iya ..nanti malam saya pasang ,katanya , sibuuk ??? saya tahu dia berkomentar di berbagai blog n minta dukungan link karena ikut kontes Kunjungi Objek Wisata Pandeglang. mungkin ini yg buat dia sibuk. pikirku.

Seminggu kemudian ketika  blog walking, banyak komentarnya di Blog2 yg saya kunjungi, jadi ingat lagi tentang link tsb, saya cek lagi . duh gustii… belum dipasang juga…, berarti sudah 7 bulan.  akhirnya saya katakan pada dia via komentar “maaf sobat kayaknya anda memang gak berminat, karena link saya sudah 7 bulan belum di pasang juga.. jadi linknya saya hapus dari semua blogku “, gak ada reaksi dan ternyata banyak  juga yg komentar menanyakan tentang link backnya.

Sobat satu ini emang ndableg pikirku .padahal blog gratisan, namanya juga “http://d… blogspot.com.”, pr 4 nya juga didapat secara gratis, Tak ada penyesalan atau tanggung jawab moral sama sekali. Buktinya setelah saya katakan linknya dihapus, gak ada tuh kata maaf dari dia.. padahal beberapa postingannya berbicara soal moral .. hehe.  , ketika 2 bulan lalu cari artikel di google lalu saya klik .. eh ternyata dia.. tanggung blognya dah kebuka , saya lihat  Pr nya turun jadi 2, kasihan juga..

Menurut saya akan lebih baik jika berterus terang.. misalnya maaf saya tak bisa bertukar link dengan anda karena baru pr 2,, itu akan lebih enak dan gentle , ya gak ??. Gak habis pikir , apa yg dicari, pr 2 gak dilirik apalagi yg masih 0 .

Saya bikin blog kan cuman ngisi waktu, cari  teman , belajar nulis , syukur dapat rejeki dari blog. dan itu dilakukan dg enjoy, sambil lihat TV dan kalau sempat., makanya sementara ini pake yg gratisan aja.. kena suspend ya monggo kena banned mangga , pr turun gpp, Pr naik .. Alhamdulillah.. gitu aja kok repot..

Itu aja sekedar curhatku . Maaf kalau ada yang tersinggung, saya hanya ingin menunjukan sebuah pengalaman bahwa di dunia blogger pun ada kelicikan2.  dengan berbagai modus.  Bagaimana pula pengalaman sobat  ?? apakah pernah ngalamin hal yang sama ??.

Inilah Google PageRank Vs Curhat , terima kasih buat semua pihak yang telah suport Saung Web hingga bisa menapak di kelas 4 , semoga sobatpun ada kenaikan yang signifikan. Happy blogging ..

Saung Web


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Google PageRank Vs Curhat, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

122 comments:

  1. Selamat Ya PR $ nya moga makin semangat ngeblognya...

    ReplyDelete
  2. Wah, BLOG PR 4... mauuu dunk.... heheheh

    ReplyDelete
  3. Weeee Congratulation yah!! Aku juga ngalamin yang kaya' gitu apalgi PR ku masih 0 dan belum naek2 juga..hik..hik sedih.

    ReplyDelete
  4. mantap PR 4, jadi tambah banyak job review donk hehe...

    ReplyDelete
  5. Brkunjung sob, wah ane jg ngalaming ky gni sob. Link ane di pasang ma dia pake rell nofollow..weuh dikiranx ane ga tau yg ky g2an. Tp ane sbar aj..trnyata sma kejadianx sob...wah koq ane jd ikut curhat ni hehe..ok sob sukses sll ya..

    ReplyDelete
  6. walah.... tukeran link kok berat bgt... kalau saya si terima ajakan aja... kalau ada yg ngajak pasti saya terima... tp kalau ngajak ga berani... soalnya masang linknya di halaman tersendiri... kecuali yang diajak tukeran link juga di halaman tersendiri...

    ReplyDelete
  7. Hmm..selamat deh,sob. PR na tos naek :)

    ReplyDelete
  8. selamat juga ya mas.web saya juga dari pr 0 langsung menjadi 3.

    ReplyDelete
  9. @ Semua sobat : makasih 3x ya..
    @ ratasoe : Berarti pernah ngalamin pahit juga ya sob
    @ Saus Kecap : Itu pengalaman pertama ngeblog sob.. dipikir2 kok saya culun pisan ya..
    @ Sobat2 yg ketiban pulung dari google : selamat juga ya..

    kabuuur ah kerja dulu

    ReplyDelete
  10. hmm ngga habis fikir juga, kalau semua jalan dah dilakukan ya lebih baik memutuskan hubungan sepihak :) lha yang bersangkutan ngga menggubris?
    intinya hubungan backlink harus ada kerelaan dari kedua kubu, kalau salah satu ngga jalan ya bubar deh.
    Sukses slalu sob, mantap untuk PR 4 nya! :)

    ReplyDelete
  11. Pengalaman yang menarik juga. Ternyata ada juga blogger yang ndableg, tidak hanya di dunia nyata saja. Selamat dan sukses buat Saung Web yang telah 'naik kelas' menjadi PR 4. Sebuah prestasi yang banyak diidam-idamkan oleh para blogger di dunia. Semoga semakin produktif dan kreatif dalam berkarya di dunia maya. Salam sukses.

    ReplyDelete
  12. salam sobat
    selamat ya mas atas PR 4 nya
    saya sudah nebak pasti naik blog keren ini, karena banyak tips blog didapat disini.

    ReplyDelete
  13. Ngeblog adalah meng-enjoy-kan diri, kenapa harus bribet mikirin PR...? Itu hanyalah bonus yang kalaupun tidak diperoleh tidaklah mengurangi ke-enjoy-an bersahabat.

    ReplyDelete
  14. wow mantap bener.... Pekerjaan Rumahnya banyak... sampe 4
    lanjut gan :D
    enjoy ajalah kalo soal tukar gu-link :D

    .

    ReplyDelete
  15. Selamat ...pagerank naik jadi 4,
    Lebih selamat juga curhatnya dapat pagerank 7 (7 bulan),
    Mungkin bisa jadi konsep antara kesabaran dan pagerank, Jika bersabar 8 bulan maka pagerank blog jadi 5, dan seterusnya.....
    Wkkkkkk......

    ReplyDelete
  16. @ Artikel komputerku : wakaka.. bener juga itu hikmahnya kali ya.. haha.. kemana aja bos

    ReplyDelete
  17. Selamat ya atas PR 4 nya, semoga bisa mempertahankan ...

    ReplyDelete
  18. pengalaman tak mengenakkan bagi pemula ya bung...gw jg ngerasain...kl di gituin gw sering buanget...

    ReplyDelete
  19. waaww selamat atas PR4 nyah..aku jg mau donk di backlink aku punya 2 PR checker...tp kok beda yah nilainya yang satu Pr0 yg satu Pr1...jd pusing...tolong ajarin aku yg pemula doonkkkk hehehehe....salam kenal - Indri

    ReplyDelete
  20. selamat kang atas kenaikan pr nya, ngiring bingah ..... mantap sudah pr 4.

    hmm...., memang bagi kita yang pr nya rendah, mengharapkan backlink dari yang pr nya tinggi, seperti pengemis di simpang lampu merah.
    kalau saya pengalamannya lain kang,
    saya kan sering ikut kontes seo, ikut comment di blog yang posisi halaman 1 (master2 seo), tapi sering comment kita nggak di approve, malah ada yang comment nya di close.
    jadi memang kita dalam mencari backlink, harus kuat mental seperti pengemis....

    hatur nuhun,
    salam.

    ReplyDelete
  21. selamat kang atas kenaikan PR 4 nya,

    pengalaman tersebut saya sudah mengalaminya pada pertama kali membuat blog.. wah gak ada yang mau bertukaran link, sampai malu juga lama2, ya udah saya dari itu gak pernah minta memasang link terhadap blog yang di atas PR blog saya... maklum samyah mah masih newbie.. heuheuheu..

    ya sekarang mah.... kalau ada yang nyuruh masang, saya langsung masang.. dan kalau gak ada... saya jarang minta.. karena yaaa.... kapok deh sering gak di layanin..

    heuheu salam kenal dan salam sejahtra.. :)

    ReplyDelete
  22. Mas gimana caranya supaya page rank tinggi?

    ReplyDelete
  23. Tapi Kalo Tuker Link sama saya yang PRnya baru 2, Mas Mau Kan ?

    ReplyDelete
  24. saya salut atas PR-nya OM saung.begitu juga PR-nya link tea.mantap, dari 0 langsung meloncat kelas 3 SD :D hebat


    salam sukses

    ReplyDelete
  25. @ Bayu lebond : begitulah sob..
    @ My Beauty flash : lam kenal kembali jeng indri : gak usah pusing dibuat enjoy aja
    @ Negeri ads.com : yups kidulur emang macam2 ya pengalamannya .. sukses ya dg kontesnya
    @ Informasi peternakan ayam : hai sobat kalau abis motong ayam bo di upload kemari .. hehe
    @ Bikin Website : Yah perbanyak backlink aja sob.. trus koment yg banyak di Saung Web.. pasti ketularan deh..
    @ Admin ISL Corner : Kenapa tidak sobat.. kalau mau ngelink ok2 aja.
    @ andipiace : Itu kan berkat dukungan sobat Andipeace juga .. kok

    ReplyDelete
  26. Selamat sob dengan PR4nya.. maaf baru bisa mampir nh. salam sukses :)

    ReplyDelete
  27. Itulah pegalaman bagi seorang newbi

    ReplyDelete
  28. Emang tuh gan, suka ada aja yang ngeselin..

    Apalagi kayak ente.. gak di approve sampai 7 bulan, itu sungguh terlalu !!!

    Makasih buat sharenya, pengalaman yang sangat berharga :D

    ReplyDelete
  29. Selamat atas prnya saya web komersil malah turun dulu kirain kalau pr tidak bisa turun udah ampir 2 tahun pr dapat 1 ga turun pas bulan ini check jadi o

    ReplyDelete
  30. slamet gan dh PR4..mohon pencerahan gan
    sesama pake template revolution..akirna saya terbantu...
    saya mw tukar link gan..

    ReplyDelete
  31. aha... DUNIA, ya begitulah adanya, berbahagialah yang menjalani kehidupan ini dengan tetap senyum... salam kenal

    ReplyDelete
  32. bro ... saya kurang tau cara cek PR blog saya hehehe ...

    ReplyDelete
  33. Maksih sdh numpang ngukur PR.
    Itu curhat-nya bisa sampai uyuhan begitu...nunggu sampe 7 bln...euleuh2...
    Setuju... bagi saya sih buat apa pusing2 mikirin PR, yang penting ngeblog biar happy aja... tul ga?!!

    ReplyDelete
  34. heeem...jadi pengen...saya masih newbie...hehehe ^_^ saya follow ya boz... ^_^>

    ReplyDelete
  35. woh, punya tiga blog ber-PR, mantap bgt mas :D

    kapan saya juga bisa gitu ya, ngurus 1 blog aja udah susah, haha

    ReplyDelete
  36. yah...
    saya juga masih anak baru dalam dunia blogger...
    tapi syukurlah...
    ru umur 5 bulan dah isa nyampe PR2
    padahal jarang update...
    hehe...

    ReplyDelete
  37. Lega rasanya kalau dah curhat gini hehe

    ReplyDelete
  38. pengalaman yang mantap sob.. terkadang kita memang harus selalu saling membantu dengan berbagi.. gada ruginya ko cuma tuker link hehe..

    ReplyDelete
  39. Slamat sukses yaa.

    ReplyDelete
  40. wah.. selamat naik kelas..
    hari gini kok masih ada yang tipu2 yah...

    ReplyDelete
  41. mbah google belakangan ini memang bermurah hati

    ReplyDelete
  42. senengnya kalau dapet PR dari mbah google

    ReplyDelete
  43. numpang koment,,,hehehehhe,,thanks ilmunya brow

    ReplyDelete
  44. Berkunjung untuk cari informasi... Ternyata Ini yang di dapat.. Bagus..
    pasang iklan gratis

    ReplyDelete
  45. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  46. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  47. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  48. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  49. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  50. Numpang nitip lapak y gan/sis..
    Smua info yg u cri, mlai dr jokes, true story, info gadget, app java n komp, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses k naite, mnghdpkan radio tnpa headset, mgabass to clearbass, dll.
    U jg bs mnyumbang artikel apa ja yg brmanfaat n krim email k positifadi.adm@gmail.com

    Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

    ReplyDelete
  51. sabaaaaaar...

    orang sabar pr tinggi (hehe)

    ReplyDelete
  52. tapi sampean kok sempet2nya bisa ngecek ya... udah 7 bulan kok inget gitu lo,, hebat hebat. ya.... semoga ni jd pelajaran buat kita

    ReplyDelete
  53. mudah-mudahan blog ini terus naik PR nya karena saya yakin ahsin ila muhsin (berbuat baik kepada orang yang telah berbaik hati) akan kita menjadi lebih baik. contohnya saungweb ini tidak pernah memilah dan memilih. selamat

    ReplyDelete
  54. Saya angkat jempol sama admin, cuma web ini mau curhat ttg apa ? alangkah baiknya di beri thema bulan ini apa gitu, boleh ga ?

    ReplyDelete
  55. @ semua sobat : makasih ya.. atas kunjungannya
    @ Yongky Bism : bisa dipertimbangkan sob.. hehe

    ReplyDelete
  56. selama 3 bulan ini web saya ada yang turun PRnya.dari PR 3 ke PR 0 penyebabnya apa ya?

    ReplyDelete
  57. Sudah 5 bulan web carabuatfacebook.com belum update PR

    ReplyDelete
  58. hikzz...saya jd terharu brader suhu,,,bentar2..saya ambil tissue dulu yach...
    jkkkkk....setelah beberapa lama saya bolak balik ke sini, saya tuh baru baca lho yang posting ini brader suhu.Sungguh TERLALU kata bang OMA..hiaaaaahhhh..cup cup cup

    ReplyDelete
  59. hahaha..curcol itu namanya mas
    hehehe btw boleh dong ikutan tukar link

    ReplyDelete
  60. Maybe that man/woman like president.
    he/she need to go to psi*****

    by the way, congrat with your rank!

    regrads

    Top widget

    ReplyDelete
  61. Sekarang masih PR4 bahkan page ini PR3, mantab kang

    ReplyDelete
  62. @ROCK: wah selamat yah , gimana seh rahasia dapet PR gede, mau donk bagi bagi tipsnya.
    Here is My new post: Most Important Wedding Flower Checklist

    ReplyDelete
  63. makanya, saya malas tukar link dan cari backlink via komen aja

    ReplyDelete
  64. wah ternyata susah ya minta tuker link.,.,
    mending ama teman yang kenal aja sob pasti d kasih.,.,

    ReplyDelete
  65. Kayake blogger iu memang ndablek,,, udah di tegur, di chat, tetep aza gak merasa bersalah,,,, Sukses terus gan buat blognya...

    ReplyDelete
  66. Wah apalagi aq mas,masa bodoh PR mu nol ato brapa juga..yg pnting bnyak pengunjung..dan artikel yg dbuat bisa jadi no 1 di google..aq dah seneng....orang cuma hobi nulis2...

    ReplyDelete
  67. Free Download Blogger Template|Free Download Template Blogger|Template For Blogspot

    ReplyDelete
  68. Free Blogspot Layout|Layout Blogspot Free|Template XML Blogspot|Blogger XML Theme

    ReplyDelete
  69. Layout Blogspot Free|Template XML Blogspot|Free Blogspot Layout|Blogger XML Theme

    ReplyDelete
  70. Layout Blogspot Free|Template XML Blogspot|Free Blogspot Layout|Blogger XML Theme

    ReplyDelete
  71. Template XML Blogspot|Free Blogspot Layout|Blogger XML Theme|Layout Blogspot Free

    ReplyDelete
  72. wah kren jg nih kira2 mnang yg mn ya,,, he

    ReplyDelete
  73. Naruto 546|Naruto Manga 547|Naruto Shippuden Manga 548|Naruto 549 Manga|Naruto 550 Spoiler

    ReplyDelete
  74. Naruto 546|Naruto Manga 547|Naruto Shippuden Manga 548|Naruto 549 Manga|Naruto 550 Spoiler

    ReplyDelete
  75. Naruto 546|Naruto Manga 547|Naruto Shippuden Manga 548|Naruto 549 Manga|Naruto 550 Spoiler

    ReplyDelete
  76. Waduh kebetulan ini juga kendala saya.. Berat juga naik PR, di cek tiap hari ga naek2, mohon bantuannya ya ^^

    ReplyDelete
  77. Curhatan yang bermanfaat, membuat kita sadar untuk saling bermaaf-maafan

    ReplyDelete
  78. Wah ternyata banyak orang-orang egois ya maunya dapet back link doang tapi gak mau pasang back link orang lain. Yang kaya gitu mah kelaut aja deh. Tetap semangat nge-blog ya.

    ReplyDelete
  79. curhattt2n barengg google ajja yuks .. hahah
    suxses terus ngeblognya ,,,

    ReplyDelete
  80. postingannya sesuai dengan judulnya yang nyentrik google pagerank vs curhat

    ReplyDelete
  81. lumayan agak panjang juga ya curhatnya..hehe

    ReplyDelete
  82. waah saya belum coba cek nih pagerank blog saya..

    ReplyDelete
  83. wahh semoga sukses selalu ya .. :D

    ReplyDelete
  84. I was lazy to actually go and other people's comments on the web .. but this time I was eager to comment here, after reading his article, go read it!
    ^ _ ^

    ReplyDelete
  85. wah menarik sekali informasinya, jadi dapat inspirasi baru...
    bagus lah

    ReplyDelete
  86. semoga bermanfaat berinta yang telah anda berikan ke saya,, amin. salam sukses

    ReplyDelete
  87. oke pak terimakasih atas informasinya... semoga manfaat

    ReplyDelete
  88. Banyak juga kisah yg seperti sobat ceritakan di atas, tapi semoga hal tersebut bisa menjadi sebuah motivasi bagi kita untuk terus maju. Sukses slalu...

    ReplyDelete
  89. Slamat ya... semoga bisa terus naik menjadi yang terbaik...

    ReplyDelete
  90. Waaah.. keren.. keren... :D

    ReplyDelete
  91. selamat semoga dapat nilai yang terbaik ya

    ReplyDelete
  92. makasih gan atas info nya...! nice post..! salam bloger indonesia..!

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger