9/17/10

Tips Aman Naik Taksi


Humor Saung WebKarena Masih dalam suasana kegembiraan Hari Raya Idul Fitri, jadi pantasnya posting yang ringan, lucu dan enjoy aja. Kebetulan ketika silaturahim ke blog tetangga menemukan Tips Aman Naik Taksi. Langung mohon ijin untuk copas disini.  Mungkin banyak yang sudah tahu.. tak apalah hitung2 represh aja n berbagi untuk yang belum tahu..

Seperti diketahui sekarang ini kejahatan sedang merajalela. Taksi1Berbagai modus operandi menyertai tindakan itu. Mulai dari pencopetan, penjambretan, perampokan, pembiusan, hipnotis, sampai kejahatan didalam taksi. Nah, khusus untuk yang terakhir ini, ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu untuk mengatasinya.

Inilah 10 Tips Aman Naik Taksi

  1. Saat anda menyetop taksi, periksa jumlah rodanya. Pastikan berjumlah empat. Kalau cuma tiga, berarti anda menyetop Bajaj. Jika cuma dua, kemungkinan besar anda menyetop ojeg.
  2. Ketika sudah menyetop taksi, periksa jumlah kursinya. Kalau jumlahnya banyak, berarti anda sedang menyetop busway atau metromini.
  3. Sebutkan tujuan anda. Jangan malu bertanya, karena malu bertanya sesat di jalan, dan ingat besar kemaluan susah berjalan.
  4. Anda boleh bertanya kepada pak sopir, seperti anjuran nomor tiga. Tapi jangan terlalu banyak tanya, sebab banyak bertanya, malu-maluin, tau....
  5. Selalu perhatikan argometer. Pastikan tulisannya argometer. Kalau tulisannya Argo Gede atau Argo Bromo,berarti anda sedang naik kereta api, bukan taksi.
  6. Jangan terlalu galak sama pak sopir, nanti diusir. Anda tentu tidak mau khan, diturunin ditengah jalan..? Apalagi di tengah hutan.
  7. Jangan terlalu baik sama pak sopir, nanti ditaksir. Mending kalau sopirnya cakep, kalau jelek bagaimana..?
  8. Jangan pernah ketiduran di dalam taksi. Ini untuk menghindari tagihan tarif  taksi plus tagihan tarif sewa kamar tidur.
  9. Jangan mau naik taksi yang ada tulisan tarif lama. Karena anda bisa ditagih terus-terusan dalam jangka waktu yang sangat lama. Jelas ini merugikan.
  10. Bosan dengan rutinitas sehari-hari..dan Ingin cari sensasi baru..:??
    Sebelum anda turun dari taksi, coba deh.., tempeleng itu sopir taksi. Dijamin, akan menemukan pengalaman baru yang membuat anda keluar dari rutinitas yang membosankan.  Taksi

Selamat mencoba.. Tips Aman Naik Taksi ini … !!!!

Sumber : Gen22. blogspot.com.


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Tips Aman Naik Taksi, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

253 comments:

  1. Ngekek saya baca tulisannya, Bisa sajah mas...
    yang 10 kayanya yang paling extrime ... Dont try at Home......!!!!!

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk....gilak no 10, bisa di tempeleng balik saya mas...

    ReplyDelete
  3. makasih inponya bro...tips no.10 saya coba bsk mdh2an dapat sensasi baru...

    ReplyDelete
  4. hehehe!!!sob kalau point 10 aku lakonin dijamin aku langsung masuk sel!!!hehehe!!!!!bisa bareng ama ariel deh aku!!!hehe!!

    ReplyDelete
  5. @ sobat : wekekek lagi deh
    @ Rudy Executive : kan kebetulan tuh bisa bareng Ariel n Lna Maya hahaha

    ReplyDelete
  6. hhahahahha..ada2 aja..

    btw..Mohon maaf lahir batin yaa Pak Sawung :P

    Taqobalallahu mina wa minkum..^^

    ReplyDelete
  7. Wekekek ... lumayan buat ketawa pagi ini

    ReplyDelete
  8. Paling oke n perlu dicoba juga itu tuh no. 10

    ReplyDelete
  9. tips bagus, untungnya saya jarang naik taksi, jadi tidak terlalu khawatir, lebih suka naik motor

    ReplyDelete
  10. wah tips2nya bikin ketawa aja nih

    ReplyDelete
  11. Ane suka no.10 tuch... perlu praktek kayanya...

    sopir taksinya ngejar ga ya....?

    ReplyDelete
  12. Huakakakkakak :))

    Di tempan ane gak ada taksi gan
    <-- ndeso

    ReplyDelete
  13. Wekeke ..buat z33s : bener tuh perlu praktek.. dijamin supir taksinya ngejar sambil bawa kunci inggris.. wuakakak

    ReplyDelete
  14. tips yang lucu, bikin yang baca senyam senyum aja. Dikira serius, tapi lumayan juga buat ngilangin strees yang habis pulang mudik kecapean.

    ReplyDelete
  15. Mestinya tips seperti ini di tulis gede2 dan ditempel di pangkalan taksi.. wuakakak

    ReplyDelete
  16. Dari fotonya aja dah ngakak duluan nih..

    ReplyDelete
  17. hahahaha...judulnya unik, kirain tips beneran eh ternyata just a joke. Nice tips sob bisa membuat cemberut jadi senyum...

    ReplyDelete
  18. tip naik taksi yang ke 10 mantap? hehehe..
    akan bener-bener membuat sensasi baru. pengalaman baru.
    semoga saya tidak mengkutinya. wekekekeke...
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  19. thanks infonya sangat bermanfaat.
    salam blogger

    ReplyDelete
  20. @ Semua sobat : makasihatas kunjungannya

    ReplyDelete
  21. he...he.... he... don't try this at taxi... betuul

    ReplyDelete
  22. hahaahah ada2 aja kang...

    untung bukan argo wisata...wkwkwk

    ReplyDelete
  23. Ha ha ha ha ha ..............
    Posting anda tersebut sangat menghibur bagi saya. Terima kasih.

    multibrand.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. bwhuaahahahaha.. gak bisa nahan. Abdi mah seuseurian we nyalira (halah untung orang lain ga tau) :D Lucu kang...:D

    ReplyDelete
  25. di kotaku mending naek angkot mas
    hehee

    ReplyDelete
  26. sepertinya ini berdasarkan pengalaman pribadi ya?

    ReplyDelete
  27. mampir k saungweb ni.. Btw, gw ga prnah naek taksi hbs mhal T_T . Tp nais inpo gan..

    ReplyDelete
  28. Ada tambahan dikit, Sewaktu masuk taksi coba dilihat dulu sopirnya bener-bener manusia atau bukan. Dengan cara raba kepalanya, lihat kakinya dan seperti no 10 tempeleng. kalo membalas berarti dia benar2 manusia dan silahkan menikmati perjalanan dengan taksi

    ReplyDelete
  29. hahaha.. boleh juga tips naik taksinya mas, tapi yang poin sepuluh nanti kena pasal perbuatan tidak menyenangkan. biasnya saya lihat argometernya saja

    ReplyDelete
  30. hahaha...
    kukira serius,,, ternyata banyolan

    ReplyDelete
  31. Hahaha.... bener2 tips naik taksi 'GILA' ala SaungWeb!!
    terutama tips yg terakhir... bagi yg melakukannya pasti sdh bener2 'GILA' tuh...haha...

    ReplyDelete
  32. Ya ampun... dari semua aku kira ini serius... tahunya hanya membuatku tertawa tak henti2... hahaha

    ReplyDelete
  33. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  34. argo meter ini sob yang sering aku pelototi

    ReplyDelete
  35. hahaha, ada2 aja yang buat posting, saya biasa naik angkot sob, gak pernah naik taksi..
    =D

    ReplyDelete
  36. Posting yang bagus..! he he he thanks..!
    untung aku cuma naik sepeda montor..! amaann..!!

    ReplyDelete
  37. peLintirannya manteb (peke B) Mas, saya kira tips yang sebenarnya. saya ketipu nih, hakhakhak...

    ReplyDelete
  38. oh ya maaf, tadi ketinggaLan (Lupa). trims banyaknya yah atas tutoriaL "posting Lebih baru - beranda - posting Lama". sudah saya coba dengan hasiL yg memuaskan.

    ReplyDelete
  39. wooo...wong edan....kwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkw.....ayo mas boss nambah lagi lucunya.....

    ReplyDelete
  40. Saya jarang naik taksi nih, tapi trimakash aja buat tipsnya... :)

    ReplyDelete
  41. Setuju dengan trik triknya, bagus dan menarik

    ReplyDelete
  42. baiklah...kesepuluh itu akan saya laksanakan sob..tenkyu ya

    ReplyDelete
  43. ass makasih info nya Y meski di tasikmalaya baru ada TAXI tapi kan ekeu jalani tips nya semogga ekeu gk di kira orang gila heuheuheu gokil abis

    ReplyDelete
  44. terimakasih atas postingannya yang sudah membuat saya tertawa.. hahaha..

    yang nomer 5 itu gilaaaa.. wakakkakaka

    ReplyDelete
  45. Tips opo iki Mas....muantep and bikin perut sakit karena ketawa terus! lucu2x

    ReplyDelete
  46. ah bagus ni tips nya,,, terima kasih gan....

    ReplyDelete
  47. thank buat infonya,, triknya cukup bagus tuh

    ReplyDelete
  48. hahahahahahaha mantap cerutanya gan,,,
    ntar deh kita cobain langsung

    ReplyDelete
  49. wah pengalaman saya gan waktu nyegat taxi eh ban nya cuman ada 3,,, tau ntah kemana satu lagi,,
    mungkin copot di jalan ea?

    ReplyDelete
  50. mantap juga gan tipsnya,, tapi waktu saya memberhentikan taksi eh ternya ban nya itu tuh ada 3 tak tau kenapa gan?

    ReplyDelete
  51. waduh waktu saya memberhentikan taksi ko ban nya da tiga, kenapa ya gan,,,

    ReplyDelete
  52. eah gan waktu saya pegat taxi ko supir nya gak ada , kenapa ya?

    ReplyDelete
  53. tipnya keren gan bikin wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  54. keren juga nih tips nya , bikin ngakak aja gan

    ReplyDelete
  55. dafet dari mana gan ide naik taksi kaya beginian

    ReplyDelete
  56. wahahaha tips nya mantao sekali nihgan , bikin tukang becak pada ngakakaka

    ReplyDelete
  57. makasih nih informasinya, aku akan siap laksanakan ,,

    ReplyDelete
  58. wowww...mantap gan inpormasinya ,makin asssoooyyy aja ..ck ck ck ck

    ReplyDelete
  59. hahaha keren sekali nih tips nya sangat bermanfaat gan

    ReplyDelete
  60. Ini Tips aman atau Tips cari mati gan..

    wkwkwk... peratuan sopir taksi ga' sedikit loh...

    ReplyDelete
  61. tips nya wedun bener mas, makasih ku tunggu tips-tips selanjutnya, makasih

    ReplyDelete
  62. tips nya mantap sekali gan , monyet nya juga mirip tuh

    ReplyDelete
  63. hahaha tips nya bikin ngakak ah , xixix

    ReplyDelete
  64. ini diia tips yang paling ampuh,makasih banyak buat infonya salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  65. ini baru tips manjur gan , makasih atas infonya

    ReplyDelete
  66. tips bikin ngakak aja ah, makasih bro

    ReplyDelete
  67. ternyata kalau mau aman naik taksi harus seperti itu ya

    ReplyDelete
  68. ternyata kalau mau aman harus seperti ini ya

    ReplyDelete
  69. in baru tips ampuh sedunia, makasih banyak buat infonya, sukses selalu ya gan

    ReplyDelete
  70. jiahahaha ada-ada saja gan tips nya, makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  71. tanks tipnya ya aku jadi lebih hati hati naik Taksi nih, demi kamanan

    ReplyDelete
  72. hahaha tips nya keren sekali nih gan , makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  73. tips keren bagets bikin ketawa temen-temen

    ReplyDelete
  74. tipsnya pada keren2 nich bikin ketawa ma temen2

    ReplyDelete
  75. terima kasih tipnya ya aku memang jarang naik taksi tapi tip ini pasti suatu saat sangat berguna

    ReplyDelete
  76. hmm.. makasih tips" nya..
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  77. aman sih aman...
    tapi agak mahal,,,
    heheh..

    ReplyDelete
  78. oke bgt tu tips'y,,dpat brmanfaat
    mksih ya

    ReplyDelete
  79. taxi sekarang rawan banget kejahatan......terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  80. ah,,,ada-ada az! yg perlu-perlu az dech...! ribet kalo gitu mh...!

    ReplyDelete
  81. duh..ribet donk kalo gitu mh...! ya klo supir taxi-nya macem-macem mh,teriak az..! hehehe...1

    ReplyDelete
  82. mksih ya bwt tips'y sangat bermnfaat sekali....

    ReplyDelete
  83. yips nya keren sekali ngan , bikin ngakak aja tuh , hehe, makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  84. alhamdulillah aku belum keajadian yang tidak di inginkan terima kasih ya mas tipnya

    ReplyDelete
  85. semoga aman selalu dengan adanya tips ini tank ya tipnya

    ReplyDelete
  86. ahrus lihat sopir nya galak tidak

    ReplyDelete
  87. lihat dulu taksi nya yg jelek atau bagus

    ReplyDelete
  88. semoga di perjalanan naik taksi aman dan tidak ada halangan

    ReplyDelete
  89. sekarang alhamdulillah setelah baca ini aku jadi aman aman saja tanks ya teman

    ReplyDelete
  90. berantas saja tu para penjahat.. biar kgx rbet dan tidak merajalela..
    thnx gan informasinya...

    ReplyDelete
  91. supaya lebih aman tambah satu lagi tipsnya bawa pengawal

    ReplyDelete
  92. perampokan biyasanya sering terjadi di taxi apalagi sama di perkosa makannya saya tida suka taxi

    ReplyDelete
  93. semoga dengan tips ini banyak orang yang terbantu keselmatannya

    ReplyDelete
  94. ah ga mau ah naik taxi soalnya ongkosnya mahal mending naik angkot kan sama sama sampe dan juga sama kendaraan

    ReplyDelete
  95. gimana sih aku jadi penasaran makasih ni infonya

    ReplyDelete
  96. awas ada sule prikiwwwwwwwwwwwwwwww,

    ReplyDelete
  97. kakak kak ini benmer bener tips yang baik dan menghibur tgank ya teman

    ReplyDelete
  98. rcti semakin oke ,,, liga champions semakin seru

    ReplyDelete
  99. saya pernah mengalami perampokan di dalam taxi untung selamat,,, thank ya ats infonya...

    ReplyDelete
  100. bagusnsekali infonya aku pingin coba tip tip dari anda

    ReplyDelete
  101. ah ini tips nya ada-ada saja gan, bikin ngakak aja ah, heheh

    ReplyDelete
  102. tenang mas,,, aku kan sopir taxi...

    ReplyDelete
  103. ha,,,,ha,,,ha,,,lucu juga gan tips nya.....

    ReplyDelete
  104. kikik kik hebat tipnya juga menghibur jadi manfaatnya dua kali lipat

    ReplyDelete
  105. hehhee tips yg oke juga tuh sobat

    salam kenal ja buat semuanya

    ReplyDelete
  106. saya juga selalu memeriksa sopirnya, takut jekek.hehe

    ReplyDelete
  107. iya, saya sering tanya berapa penghasilan perhari, barang kali saya berminat jadi sopir taksi, hehe

    ReplyDelete
  108. saya traua naik taksi, pernah di rampok di dalam taksi.

    ReplyDelete
  109. mudah mudahan saya engga termasuk penjahat taxi tersebut

    ReplyDelete
  110. mungkin saya orang yang beruntung karna bila naik taksi saya jarang kecopetan

    ReplyDelete
  111. mudah mudahan anda dan saya termasu orang yang selamat dari kejahatan di taksi

    ReplyDelete
  112. terimakasih nih atas infonya !saya akan berhati hati naik taxi supaya ga ke copetan

    ReplyDelete
  113. aduh telat infonya saya baru aja kemarin kecopetan di taksi

    ReplyDelete
  114. kayaknya banyak yang cari lagi tips ini pak sekarang

    ReplyDelete
  115. asyiknya naik taxi bila sopirnya cewe cantik hehe

    ReplyDelete
  116. jahaha tips nya bikin ngakakak aja nih gan, hehe, makasih banyak atas infonya

    ReplyDelete
  117. terimakasih atas komennya yaaaaa,,,,,,,,,semoga bisnisnya semakin lancar dan sukses aamiiiinnnnn,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  118. hahaaa keren tipnya menghibur p[okoknya kalu dilakukan pasti nambah masalah

    ReplyDelete
  119. emang ada mas tips aman naik taxi yang baik,!

    ReplyDelete
  120. wah pa emang ada gitu tips aman naik taxsi ,,,!

    ReplyDelete
  121. nene saya ampir kena rampog saat naik taxi kemarin

    ReplyDelete
  122. aduh mas saya kemarin ke copetan maling di taxi mas

    ReplyDelete
  123. taxsinya jadul tuh mas harus di ganti

    ReplyDelete
  124. mas naik taksi dari mana ko bisa aman kaya gitu ga kecopetan

    ReplyDelete
  125. semoga aman gan,,
    hehe

    mksih atas info,,,

    ReplyDelete
  126. waahhhh...kayaknya tips ni bisa jadi masalah nih ,, tapi gak apa buat refres

    ReplyDelete
  127. tambahan yang ke-11 : jika anda merasa pusing dan mual ketika naik taksi, segera hubungi pihak sopir, sebelum anda di usir...

    ReplyDelete
  128. tips yang nomer 10 kayaknya bahaya tuh kalo di ikutin...

    ReplyDelete
  129. aduhh kalo stop bajaj bunyinya juga uda lain donk !!!

    ReplyDelete
  130. tips aman yang berbahaya..
    hahaaa ..lucu

    ReplyDelete
  131. xixixi tips nya bikin ngakak orang aja nih,

    ReplyDelete
  132. nuhunnya abi tos maca inponya,,,,,,,,,,,alus-alus inponya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  133. kasian yang di desa jika baca postingan ini, soalnya taksinya cuman ojek doank dan kadang ada yang getek.. :D

    ReplyDelete
  134. blog yang unik. sampe naik taksi ada bahasannya.
    terusin bro..!

    ReplyDelete
  135. Okey bangets tuh kaya RCTI,,,

    HEHEHE...

    ReplyDelete
  136. tipssnya sangat mantap bangeut ,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  137. mantap info nya sangat bagus nie gan.....

    ReplyDelete
  138. wah lucu thu bang artikelnya jadi pengen tawa.

    ReplyDelete
  139. hahaah gambarnya sangat bagussss........

    ReplyDelete
  140. ahahaa
    boleh juga nih tips ..
    di coba ahhh ...
    makasih udah kasih tau

    ReplyDelete
  141. bang thu si monyet mau ikut mudik ya haa,,,

    ReplyDelete
  142. tipsnya sangat menarik juga,,........

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger