12/11/12

Arti Tanggal Cantik 121212 Buat Blogger


Tanggal Cantik 121212 Hari ini memang tanggal Cantik 12 Desember 2012 atau 12/12/12, istimewa, langka, keramat , sakral dan penuh misteri, banyak arti tergantung pada sisi mana orang memaknainya..salah satunya Makna atau Arti Tanggal Cantik 121212 Buat Blogger.

Tanggal cantik 121212 banyak dipakai untuk kegiatan atau hal-hal yang sekiranya bisa jadi moment bersejarah dalam hidupnya. Tentu bagi orang yang menginginkan hal itu. Bagi saya pribadi.. ah biasa2 saja. gak ada istimewanya.. hehe.

Konon untuk tanggal cantik 121212 tak seperti hari cantik lainnya , terutama dikota-kota biasanya hampir semua gedung yang biasa dipakai untuk hajatan pernikahan dan khitanan penuh, orang berebut unuk mendapatkan itu bahkan sudah boking beberapa bulan sebelumnya dan rela membayar mahal.

Selain itu dokter kandungan juga kewalahan melayani permintaan ibu-ibu yang ingin anaknya lahir di hari cantik ini. bukan hanya itu dokter bedah bahkan dokter dan dukun sunat juga kebagian sibuk melayani pasien yang ingin tindakan hari ini.

Namun katanya secara numerologi, tanggal cantik 121212 itu tidak memiliki makna yang khusus bahkan condong mengarah kurang baik untuk melakukan sesuatu yang special tersebut. Ahli Feng Shui, Suhu Xiang Yi mengatakan "Kalau perhitungan angka 12/12/12 dan jam 12, sebetulnya, suatu pilar dimana hari tersebut memang tidak bisa disebut baik secara tanggal lahir," . Nah lho..

Lalu Apa Makna atau Arti Tanggal Cantik 121212 Buat Blogger ?. Menurut saya sih tergantung kepada Blogger itu sendiri, bagaimana dia menjadikan hari ini bermakna dan bersejarah , sehingga tanggal cantik ini benar-benar punya arti dalam hidupnya.

Bagi saya pribadi tanggal cantik 121212 ini adalah saat yang baik dan tepat untuk Mengucapkan Selamat kepada :

  1. Semua pasangan yang melangsungkan pernikahan hari ini, semoga dapat mewujudkan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.
  2. Buat para ibu yang melahirkan hari ini baik secara alami atau melalui bedah caesar, semoga ibunya dalam keadaan sehat, kelahirannya lancar, dan ingat selama masa nifas gak boleh berhubungan sex dulu sama suaminya. Kalau bukan suaminya ?.. apa lagi…wekekek…
  3. Bagi Bayi yang lahir hari ini, semoga jadi anak yang sehat, pintar , berbakti dan jadi kebanggaan orang tua, masyarakat dan negara.
  4. Bagi yang di khitan, semoga cepat sembuh, tutupi barangnya biar gak kena debu dan jangan main di luar ntar dipatok ayam…
  5. Bagi Para pengusaha gedung yang dipakai hajatan, pengusah catering, para dokter kandungan, dokter bedah , dokter dan dukun sunat.. selamat ya.. anda telah menolong banyak orang sekaligus banyak rezeki.. ingat jika sudah nishab, ada 2,5 % hak fakir miskin..
  6. Bagi yang ulang tahun.. Happy Birthday to you.. semoga tambah sehat , tambah rezeki, ingat mungkin uban dah bertambah di kepalamu..
  7. Buat para Blogger.. semoga sehat selalu biar tambah semangat berselancar di dunia maya

Itu aja deh.. Makna atau Arti Tanggal Cantik 121212 Buat Blogger. Dan Buat semua sobat blogger ..Happy blogging.. Oh ya bila sobat pingin tahu 7 Penomena Tanggal Cantik Di Masyarakat silahkan di kunjung aja.


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Arti Tanggal Cantik 121212 Buat Blogger, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

36 comments:

  1. Halah sekarang kotak komen nya muncul lagi nih.. nape kalau pake pop up gak mau yah

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah skarang dah bisa comment lagi

    ReplyDelete
  3. iya, tadi mau komen tapi kotak komennya ilang, hehe...

    selamat ngerayain tanggal cantik buat yg ngerayain.

    ReplyDelete
  4. Mantep bro.. sempet-sempet nya nih,, bisa kepikiran untuk posting katak gini.. he..

    ReplyDelete
  5. Ok juga nih,, bro baru nyadar hari ini tanggal 12-12-1

    ReplyDelete
  6. ga ada yang spesial buat diriku di tanggal 12 12 12 itu..
    hhh... :(

    ReplyDelete
  7. wah di tanggal 12 12 12 itu saya mendapatkan kenangan yang sangat sangat sekali.,.

    ReplyDelete
  8. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

    ReplyDelete
  9. tapi tetep yang ku tunggu tanggal gajiannya... :D

    ReplyDelete
  10. Wah ternyata ada tanggal cantik juga.. Unyuk the

    ReplyDelete
  11. Amiinn dah gan, semoga bisa membawa kebaikan bagi semuanya,, :D

    ReplyDelete
  12. menambah ilmu buat kita artikel nya
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  13. benar benar keren nih artikelnya.. hehe

    ReplyDelete
  14. ga ada yang spesial buat diriku di tanggal 12 12 12 itu..
    hhh..

    ReplyDelete
  15. selain tgl nya yang cantik ,, gmbarnya juga cantik tuh..

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger