11/5/13

Tahun Baru Islam 1435 H


Sucikan Jiwa, bersihkan hati,…
mari mengucap basmalah
untuk menginjak tahun baru 1435 H.
semoga tahun ini 
menjadi tahun keberuntungan kita semua...
Amiin…

 Selamat Tahun Baru Islam 1435 H


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Tahun Baru Islam 1435 H, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

638 comments:

  1. amiiin ya rabb,, terimakasih atas informasinya, bagus dan bermanfaat. ditunggu informasi selanutnya. sukses semangat dan selamat 1 muharam !!

    ReplyDelete
  2. mdh"an tahun ini lebih baik dari thn sebelumnya.. aamiin :D

    ReplyDelete
  3. udah 1435 H yah.. hmmm.. semoga berkah, aminn

    ReplyDelete
  4. artikelnya bagus, nambah wawasan,, thanks ya

    ReplyDelete
  5. semoga kita menjadi hamba Allah yg lebih taat lagi :)

    ReplyDelete
  6. Obat Alami Untuk Penyakit Kanker UsusNovember 6, 2013 at 3:42 PM

    informasinya bagus buat pengetehuan.

    ReplyDelete
  7. selamat tahun baru islam :) semoga kita mnjdi umat yg lbih baik lagi

    ReplyDelete
  8. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas apa yg telah disampaikan sangat bagus dan bermanfaat.. ditunggu informasi selanjutnya yang lebih bagus dan lebih menarik lagi. Salam sukses ajah.

    ReplyDelete
  9. saya ikut menyimak share informasinya gan semoga berbanfaat.!! :)

    ReplyDelete
  10. menarik sekali infonya gan, makasih
    http://goo.gl/JwsRBB

    ReplyDelete
  11. mau tanya, tapi yang mau ditanyainnya apa?.. ikut nyimak aja deh,, terimakasih atas informasinya bermanfaat . ditunggu yah informasi selanjutnya. sukses semangat !!

    ReplyDelete
  12. artikelnya sangat bermanfaat, thanks

    ReplyDelete
  13. Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, gak mau koment panjang lebar, disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada diatas. ditunggu terus informasi selanjutnnya yang lebih menarik dan lebih bagus lagi. salam semangat !! allahuakbar !!

    ReplyDelete
  14. infonya bagus, terimakasih salam kenal gan..

    ReplyDelete
  15. kebanyakan orang itu hanya numpang berkomentar saja tanpa membaca postingannya.. padahal jika di baca dan di simak baik-baik artikel ini sangat bagus dan sayang sekali jika hanya di komentari tanpa di baca.

    ReplyDelete
  16. Terimakasih banyak atas sajian informasi nya sangat bermanfaat semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi

    ReplyDelete
  17. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya, menambah pengetahun untuk saya, gak mau koment panjang-panjang soalnya bingung apa yang mau dikoment dari isi diatas, soalnya tiap mau koment yang ada informasinya ini terus,, jadi bingung juga mau koment apa lagii y.. jujur sih, pengen dpt backlink tujuannya. . ditunggu aja informasi selanjutnya yang baru, menarik, dan pastinya harus berkualitas isinya. jangan ini-ini terus,, hehe maaf :)

    ReplyDelete
  18. Terimakasih share informasinya di tunggu informasi menarik lainya !!

    ReplyDelete
  19. terimakasih,menarik informasinya...



    http://goo.gl/tYQriz

    ReplyDelete
  20. makasih bnyk ya, sukses trus utk websitenya

    ReplyDelete
  21. terimakasih atas informasinya ditunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete
  22. Terimakasih gan atas informasi yang akurat, tajam dan terpercaya ini. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan yang lebih untuk semua pembaca khususnya saya sendiri.. sumpeh dah ane salut sama postingan agan yang satu itu, baguss beneerrr, jadi ngiri
    Sukses selalu dah gan buat ente, berikan terus informasi yang menarik seperti ini

    ReplyDelete
  23. Terimakasih gan atas informasi yang akurat, tajam dan terpercaya ini. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan yang lebih untuk semua pembaca khususnya saya sendiri.. sumpeh dah ane salut sama postingan agan yang satu itu, baguss beneerrr, jadi ngiri
    Sukses selalu dah gan buat ente, berikan terus informasi yang menarik seperti ini

    ReplyDelete
  24. semoga di tahun yang baru ini kita di berikan kesehatan kemudahan dalam semua hal, amin

    ReplyDelete
  25. trimakasih atas informasinya yang bermanfaat dan semoga di tahun baru ini menjadi berkah

    ReplyDelete
  26. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya. bingung mau koment apa... walaupun disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada dalam informasi diatas, sedikitnya pengetahuan brtmbh untuk saya dapatkan, dan saya selalu menanti dan menunggu informasi terbaru yang lebih bagus dan tentunya harus tetap berkualitas. ditunggu selalu informasi berikutnya, dan saya harap apa yg saya tulis ini tidak dianggap spam. salam semangat aja yah..

    ReplyDelete
  27. http://t.co/eAkefvnxCO

    semoga manfa'at

    ReplyDelete
  28. makasih udh share artikel" bermanfaatnya

    ReplyDelete
  29. artikel yang sangat bermangfaat dan bisa menambah keimanan kita pada allah subhanhu wata'ala, sukron kasiron atas informasinya, dan ditunggu postingan selanjutnya. :)

    ReplyDelete
  30. Saya ucapkan terimakasih atas informasi yang anda berikan ini, meskipun singkat tetapi informasi ini sangat bermanfaat untuk semuanya khususnya untuk saya sendiri.
    Sampaikan terus informasi teraktual yang sedang membooming :)

    ReplyDelete
  31. selamat siang,, semoga kita selalu berada dalam lindungannya. sukses semangat !!

    ReplyDelete
  32. selamat siang,, semoga kita selalu berada dalam lindungannya. sukses semangat !!

    ReplyDelete
  33. amiiin ya rabb,, terimakasih atas informasinya, bagus dan bermanfaat. ditunggu informasi selanutnya. sukses semangat dan selamat 1 muharam !!

    ReplyDelete
  34. selamat tahun baru islam :) semoga kita mnjdi umat yg lbih baik lagi

    ReplyDelete
  35. artikelnya sangat bermanfaat, thanks

    ReplyDelete
  36. makasih utk infonya. bermanfaat bgt

    ReplyDelete
  37. terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  38. Terimakasih banyak atas sajian informasi nya sangat bermanfaat semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi

    ReplyDelete
  39. makasih atas infonya sangat menarik http://goo.gl/ExLQY6

    ReplyDelete
  40. makasih udh share info-info bermanfaatnya :)

    ReplyDelete
  41. Informasi ini sangat bagus dan bermanfaat sekali bagi semua pembacanya, terimakasih telah memberikan informasi yang sangat berharga ini. Sukses selalu gan

    ReplyDelete
  42. makasih udh share infonya,, sngt bermanfaat

    ReplyDelete
  43. Assalamu;alaikum wr.wb selamat siang, sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya. disini saya gak mau koment panjang lebar karena belum tentu koment panjang lebar jelas akan maksud dan tujuannya. mendingan koment sedikit asal nyambung dengan apa yang ada di dalam informasi yang disampaikan diatas. Tapi disini saya juga cuma mau ikut nyimak ajah,, hehe suksses terus !!

    ReplyDelete
  44. . terima kasih banyak atas imformasinya ini sangat bermanfaat khususnya untuk saya pribadi, sukses ya gan..

    ReplyDelete
  45. Saya mau bertanya, tetapi kalo pertanyaanya di luar topik ini boleh?? Pertanyaan saya bagaimana bisa membuat artikel sebagus ini. mhon pencerahannya karena saya pemula :)

    ReplyDelete
  46. Asslamu'alaikum.. selamat malam semoga kita senantiasa selalu berada dalam lindungan dan Ridao-Nya.

    Niatkan semua dari hati ikhlaskan dan sucikan.. Allahuakbar !!:)

    ReplyDelete
  47. makasih informasinya ya, bermanfaat :)

    ReplyDelete
  48. Very nice!! there is so much information on this blog keep posting good information like this so that I can come back every day for some new info... Online Travel Agencies

    ReplyDelete
  49. Tidak ada komentar untuk artikel ini, karena artikel ini sangat bagus dan bermanfaat karena berisi informasi yang penting dan menarik. Jadi untuk apa saya berkomentar,, cukup acungkan jempol saja untuk artikel ini :)
    Top deh semoga sukses dan posting terus artikel yang bagus dan menarik

    ReplyDelete
  50. artikelnya bermanfaat nih, thanks udh share

    ReplyDelete
  51. selamat pagi,, salam sehat . semoga hari-hari kita semakin baik kedepannya. terimakasih atas informasinya mudah"an bermanfaat. amin

    ReplyDelete
  52. selamat pagi,, salam sehat . semoga hari-hari kita semakin baik kedepannya. terimakasih atas informasinya mudah"an bermanfaat. amin

    ReplyDelete
  53. artikelnya bermanfaat nih, thanks udh share

    ReplyDelete
  54. terima kasih gan,selamat pagiii...


    http://goo.gl/CEyqb4

    ReplyDelete
  55. terimakasih atas informasinya, semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  56. terimakasih atas informasinya, semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  57. thx infonya, sangat bermanfaat sekali :D

    ReplyDelete
  58. semoga sukses selalu untuk hari ini dan keddepannya. kalo boleh nanya sih gimana sih caranya bisa posting sebagus ini??

    ReplyDelete
  59. Selamat siang, salam semangat ! semoga hari-hari kita kedepannya semakin baik dan lebih baik lagi. terimakasih

    ReplyDelete
  60. makasih informasinya ya, bermanfaat sekali.. sukses trus

    ReplyDelete
  61. Mohon maaf sebelumnya disini saya hanya ikut menyimak apa yang ada didalam informasi diatas, bermanfaat. terimakasih sukses semangat !!

    ReplyDelete
  62. ikut nyimak info yang ini, info yang bagus semoga bermanfaat untuk yang lain, trimakasih..

    ReplyDelete
  63. Selamat siang.. !! Masih pada semangat menjalankan aktivitasnya ?? oh harus donk yah .. hehe jadi ngomong sendiri. salam sukses ajah :D

    ReplyDelete
  64. terima kasih atas infonya
    <a_href:http://t.co/J16ZOAq9sU

    ReplyDelete
  65. thanks infonya gan good job, ditunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete
  66. aminn..
    semoga semua mkin sukses di th baru ini

    ReplyDelete
  67. makasih bnyk atas informasinya ya,, sangat bermanfaat. sukses slalu :)

    ReplyDelete
  68. pagi yang cerah dan info yang menarik,makasih..

    ReplyDelete
  69. Terimakasih atas informasinya . salam semangat yang paling semangat yah mas :)

    ReplyDelete
  70. makasih bnyk atas informasinya ya :) artikel ini nambah wawasan

    ReplyDelete
  71. Hay gan salam kenal, ikut nyimak info yang ini, infonya sangat bagus dan dapat memberi pengetahuan baru.

    ReplyDelete
  72. http://t.co/MngmUeQmzP
    terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  73. Semangat pagi!!
    informasi ini sangat bagus gan , dan akan lebih bagus lagi jika agan terus posting informasi-informasi yang bermanfaat utnuk orang banyak seperti artikel ini.. Top dah gan buat ente.
    ane suka banget sama postingan agan ini

    ReplyDelete
  74. makasih bnyk atas infonya, sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan

    ReplyDelete
  75. koment nya gak bakal panjang, walaupun pendek yg penting mudah dimengerti. suatu hal yang terlalu berlebihan itu biasanya gak baik juga jadi biasa aja lah. Koment apa yah?? Waduh jadi ngposting ini mh. hehe cuma mau ngucapin selamat siang selamat beraktivitas dan untuk kaum adam jangan lupa yah solat juma'at nya :) Salam sukses yang paling sukses !! Semangaaat .................. !!!!!!!!!!! :D

    ReplyDelete
  76. terima kasih banyak atas infonya, salam kenal aja,

    ReplyDelete

  77. Thank you very much for the information

    ReplyDelete
  78. artikel yang sangat luar biasa, terimaksih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.
    Selamat pagi dan selamat beraktifitas :)

    ReplyDelete
  79. Selamat siang dan selamat menjalankan aktivitas. seperti biasa komentar yang saya tulis ini mungkin biasa, atau mungkin dianggap tidak biasa karena isi nya yang mungkin yah dianggap tidak penting lah.. Setiap hari, tiap mau komentar pasti ada saja pertanyaan dalam benak saya. gimana yah cara koment supaya gak dianggap spam ?? kalau ngomng-ngomong disuruh dibaca dulu isi informasinya, ja sudah saya baca, tapi aku cuma ikut nyimak doank niat nya juga kalau ada informasi baru lumayan menambah ilmu. terus gimana lagi yah caranya.. ?? kalau komentarnya atau bilang terimakasih itu sudah pasti harus diucakan karena segala sesuatu yang diberikan harus ada timbal baliknya. ya udah kalu gitu . mohon maaf yah mas ikut nyimak pokonya, kadang kala informasi yang diberikan kalau belum ada yang baru males bacanya. tapi kalau informasinya setiap hari ada terus yang baru,, waaah.. bakalan pinter saya.. :D Terimakasih :)

    ReplyDelete
  80. Selama siang, Semoga tetap semangat yah dalam menjalankan aktivitsnya. Terimakasih semoga semuanya bisa bermanfaat untuk semua. Salam sukses !

    ReplyDelete
  81. selamat pagi !!
    semoga pagi ini mernjadi awal yang indah untuk para pemmbaca dan penulis artikel ini. Saya tidak akan berkomantar panjang lebar dengan artikel ini, anda pikir saja apa yang mau dikomentari dengan artikel ini? toh artikel ini sangat bagus dan tidak ada yang perlu di komentari. Penulis artikel ini patutu di acungin jempol,. kira-kira bisa gak ya saya buat artikel sebagus ini??
    hmm.. terimakasih aja deh gan buat informasi ini, semoga bermanfaat untuk semuanya dan jangan lupa posting terus artikel yang bagus untuk di baca.
    Sukses selalu gan

    ReplyDelete
  82. terima kasih utk artikelnya..
    sukses trus ya

    ReplyDelete
  83. siang ini disuguhi info yang menarik,makasih...

    ReplyDelete
  84. makasih udh share ya,, moga web nya makin eksis :D

    ReplyDelete
  85. artikel ini sangat bagus dan isinya sangat menarik untuk dibaca, kalo setiap hari orang membuat artikel yang sangat bermanfaat seperti ini saya jamin dah anak indonesia pasti pada pinter dengan berbagai wawasan yang bisa mereka kembangkan.
    Sukses aja dah gan buat ente, jangan lupa posting lagi artikel2 yang lainnya
    Selamat pagi dan selamat beraktifitas

    ReplyDelete
  86. makasih utk informasinya, bermanfaat sekali. semoga makin sukses...

    ReplyDelete
  87. Selamat pagi menjelang siang,, semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren. Salam semangat yang paling semangat.... !! Terimakasih, semoga postingannya kedepan menjadi lebih bagus dan menarik tentunya harus berkualitas dan bermanfaat. Sukses sukse sukses yaah.. :D

    ReplyDelete
  88. thanks udh share artikelnya, bermanfaat sob. :)

    ReplyDelete
  89. terima kasih telah berbagi artikel menarik,, semoga semakin banyak pengunjungnya

    ReplyDelete
  90. terima kasih ya, udh share artikelnya. sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  91. artikelnya nambah wawasan, makasih udh share ya. sukses slalu

    ReplyDelete
  92. pagi yang cerah dan informasi yang menarik,makasih...

    ReplyDelete
  93. thanks udh share artikelnya,, bermanfaat.. http://goo.gl/QqttgB

    ReplyDelete
  94. Selamat Pagi !! semoga hari ini lebih baik daripada hari kemaren. sebelumnya saca ucapkan terimaskasih atas apa yang telah disampaikan .Ditunggu lagi ajah postingan selanjutnya. tetap posting dan berikan selalu yang terbaik untuk pembaca pastinya. sampaikan walau hanya satu ayat. Salam semangat yang paling semangat ... :)

    ReplyDelete
  95. makasih atas informasinya, sangat bermanfaat dan menambah wawasan

    ReplyDelete
  96. siiip bro artikerx sngat bermanfaat

    ReplyDelete
  97. pagi yang sejuk disajikan info yang fress,thank's...

    ReplyDelete
  98. Selamat pagi semua, semoga hari ini dan kedepannya kita selalu di berikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan. Amin
    Nah gan kali ini saya cuma mau bilang kalo atrikel agan yang satu ini sangat bagus, saya juga sampe ngiri bacanya. Isinya komplit banget bisa tambah wawasan dan infirmasi juga ni. Saya bisa ga ya bikin artikel sebagus ini. Padat jelas dan pasti Beda banget sama artikel-artikel yang lain. yang ini gak bertele-tele langsung ke inti pembahasannya aja.
    Salut saya sama agan ini. Gimana sih caranya biar artikel saya bisa sebagus ini?
    Tolong jawabannya ya gan. :)

    ReplyDelete
  99. Salam Super dari yang paling super.. semoga kegiatan di hari ini lebih baik daripada hari kemaren. saya sebagai manusia hanya ingin mengajak atau mengingatkan kepada sesama , ingat diatas langit masih ada langit, menurut apa yang saya baca tentang silaturahmi. umpama kita punya salah sama sang pencipta, masih bisa dimaafkan karena kita bisa bertobat dan meminta maaf kepadanya, sedangkan punya salah atau memutuskan hubungan kepada sesama itu belum tentu sang pencipta bisa memafkan karena ketidakadaan saling meaafkan, maka dari itu jaga terus talisilaturahmi sebgai manusia karena dengan bersilaturahmi akan dipanjangkannya umur kita dan bisa semakin dekat dengannya juga jika meminta mudah-mudahan dapat dikabulkan dengan cepat. Beda halnya dengan orang yang mau memutskan silaturahmi , bisa bisa dilatnat, juga apa yang kita mau sang pencipta tidak mau mengabulkannya. Ayoo.. semangat semangat semangat !!!! .............. SUKSES YAH MAS, MOHON MAAF KOMENTARNYA SEPERTI INI. :) Ditunggu postingan selanjutnya.

    ReplyDelete
  100. Salam Super dari yang paling super.. semoga kegiatan di hari ini lebih baik daripada hari kemaren. saya sebagai manusia hanya ingin mengajak atau mengingatkan kepada sesama , ingat diatas langit masih ada langit, menurut apa yang saya baca tentang silaturahmi. umpama kita punya salah sama sang pencipta, masih bisa dimaafkan karena kita bisa bertobat dan meminta maaf kepadanya, sedangkan punya salah atau memutuskan hubungan kepada sesama itu belum tentu sang pencipta bisa memafkan karena ketidakadaan saling meaafkan, maka dari itu jaga terus talisilaturahmi sebgai manusia karena dengan bersilaturahmi akan dipanjangkannya umur kita dan bisa semakin dekat dengannya juga jika meminta mudah-mudahan dapat dikabulkan dengan cepat. Beda halnya dengan orang yang mau memutskan silaturahmi , bisa bisa dilatnat, juga apa yang kita mau sang pencipta tidak mau mengabulkannya. Ayoo.. semangat semangat semangat !!!! .............. SUKSES YAH MAS, MOHON MAAF KOMENTARNYA SEPERTI INI. :) Ditunggu postingan selanjutnya.

    ReplyDelete
  101. info yang disajikan sangat bermanfaat sekali terimakasih

    ReplyDelete
  102. Assalamualaikum wr.wb
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.meskipun sedikit dan ringkas bagi saya ini tetap ilmu. Semoga anda selalu sukses dan posting terus artikel artikel yang sangat bermanfaat untuk kami ketahui.
    Selamat pagi dan selamat menjalankan aktivitasnya,
    Nice Saturday :)

    ReplyDelete
  103. terimakasih sebelumnya udah mau baca komentar saya. tak ada kata lain yang saya ingin ucapkan diblog ini . cuma mau bilang, posting terus yah . berikan postingan artikel yang berisi informasi yang bermanfaat untuk pembaca yang kiranya banyak orang itu gak tau gitu. Dan mudah-mudahan blog ini bisa memberikan apa yang saya khususnya inginkan. Mudah-mudahan menarik. Sukses salam semangat yang paling semangat !! :) Mohon maaf yaah.

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger