1/20/09

Bisnis Internet ..Jadilah Affiliate Program yang Handal


Bisnis internet atau bisnis online di abad ini adalah bisnis yang menjanjikan tentu bagi orang memahaminya... mereka menjual produk berupa informasi, barang, tips & trik, berbagai software , script dsb.. Itu bagi yang bisa dan punya produk yang akan dijual . Permasalahanya.. Bagaimana bagi yang tak punya produk untuk dijual ??. Jangan khawatir.. jika kita tak punya produk.. masih ada bisnis di dunia maya ini yang tak kalah menjanjikannya.. yaitu hanya dengan menjadi reseller atau affiliate program

Sampai saat ini, program affiliate menjadi bisnis yang tak tertandingi di jagad internet. Banyaknya keuntungan yang melekat pada bisnis ini menjadi penarik utamanya. Seperti pola kerja fleksibel yang membuat anda bisa mengatur kegiatan afiliasinya dengan mudah. Tanpa harus khawatir bertabrakan dengan aktivitas utama anda.

Selain itu, resikonya boleh dibilang sangat kecil. Modal yang diperlukan tak terlampau besar untuk memulainya. Sementara, prospek keuntungannya bisa berkali-kali lipat. Karena itu, tak heran jika bisnis affiliate program dari hari ke hari semakin marak. Banyak pemain baru yang mencoba peruntungannya di bisnis ini.

Begitupun dengan para affiliate marketer. Dengan banyaknya affiliate program yang ditawarkan, otomatis jumlah affiliate marketer ikut membludak. Mereka semua berlomba untuk bisa ikut mencicipi manisnya mendapat uang dari program ini. Para affiliate marketer juga perlu mencermati sistemnya. Sebagian besar affiliate program memang memakai sistem pay per sale. Artinya, affiliate marketer mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang dihasilkan. Sehingga affiliate perlu gencar berpromosi. Tentu kitapun harus pandai2 memilih jadi affiliate mana yang mudah mendatangkan hasil.

Namun, bukan itu saja yang diperlukan. Seorang Joo Susilo pakar bisnis online yang punya penghasilan 70 juta perbulan menuturkan , ada hal-hal yang lebih mendasar yang perlu melekat pada diri affiliate marketer agar bisa mencapai sukses yang diinginkan. Apa saja itu?

  1. Selalu belajar. Inilah sikap mendasar pertama yang harus tertanam . Yaitu kesadaran untuk terus belajar meningkatkan kemampuan. Memang bagi yang pertama kali berniat mulai, mungkin terlihat sangat sulit. Kadang juga muncul keraguan mengenai kemampuannya. Tapi berbekal kemauan untuk terus belajar, segala kesulitan itu PASTI bisa kita pecahkan. Pesan saya, nikmati proses belajar yang tengah anda jalani! Sebab di situlah awal sukses anda dimulai.
  2. Pantang menyerah. Segala rintangan dan pencapaian yang belum seperti diharapkan adalah tantangan yang harus ditundukkan. Berbekal semangat pantang menyerah ini, saya yakin seberat apapun tantangan yang anda hadapi, pasti anda bisa melewatinya dengan sukses.
  3. Tetap optimis. Sikap optimis akan menumbuhkan semangat anda untuk terus berjuang sampai kesuksesan yang diinginkan tercapai. Meski ada halangan, optimislah PASTI ada jalan untuk menyelesaikannya. Selalu tanamkan keyakinan bahwa ada sejuta jalan untuk sukses menjadi affiliate marketer. Tak ada orang sukses yang tak memiliki sikap optimis. Camkan dan praktekkan!
  4. Disiplin. Pastikan setiap jadwal yang telah kita rencanakan bisa terlaksana sesuai target waktu. Dari kedisiplinan ini, hasilnya bisa anda rasakan sendiri. Kedisiplinan dan kesuksesan merupakan teman karib. Kalau anda sudah berteman dengan kedisiplinan, selanjutnya kesuksesan akan menjadi kawan anda pula.
  5. Luangkan waktu dan usaha tiap hari. Affiliate marketer perlu meluangkan waktu dan berusaha setiap hari. Agar bisa terus mengembangkan bisnis affiliasinya. Tak masalah berapapun alokasi waktu yang anda jadwalkan. Mungkin hanya 15 menit, 30 menit, atau sejam sehari. Tapi pastikan setiap harinya anda tak berhenti mengembangkan bisnis affiliate program yang anda ikuti. Kawal terus bisnis anda dan pastikan sesuai jalur yang anda harapkan.

Kelima hal itu adalah dasar sukses bagi siapapun yang berniat menekuni karir sebagai affiliate marketer. Saya jamin, kalau anda melakukannya secara konsisten ,komisipun akan terus mengalir pada kantong anda hanya tinggal menunggu waktu saja. Tidak berat kan melakukan semua itu?..

Dibawah ini ada beberapa pilihan bila anda berminat dengan bisnis ini,, so sambil kita ber klik ria,, kitapun dapat tambahan uang saku..

  1. Rahasia bikin duit khusus bagi orang Indonesia, diulas secara tuntas tahap demi tahap, mudah dipraktekan oleh siapa saja. http://www.tirastea.co.cc
  2. Web yang satu ini s/d juli 2008 punya subscribe : 150.000 orang., member aktif sekaligus reseller : 23.000 orang. Data ini menunjukkan bahwa formula bisnis patut dipercaya. Plus bonus2 yang sangat bernilai, tak heran jika Joko Susilo bisa mendapatkan Rp. 70 juta perbulan. . So yang ini patut menjadi bahan pilihan anda jika mau terjun di bisnis internet. Detailnya ada disini http://www.tiras1.co.cc
  3. Bisnis di abad Teknologi Informasi yang mudah dijalankan oleh orang2 yang super sibuk hingga pengangguran. Investasi kecil hasil maksimal http://tinyurl.com/93wu7n
  4. Komisi Gratiis 277 juta lebih. Ini benar2 nyata dan saya alami, 2 hari sekali saya login di member area untuk melihat tambahan penghasilan.. he he he , tidak besar , tapi cukup lumayan & menyenangkan untuk ukuran saya....karena modalnya 100% GRATIIIS , http://tinyurl.com/7j4em6
  5. Akses internet nirkabel (wireless) dengan kecepatan tinggi unlimited ..CEPAT & MURAH. Yang Pertama dan paling hemat, hanya dengan Rp. 100.000/bulan anda sudah mendapatkan akses internet tanpa batas, pakai sepuasnya dengan akses cepat dan stabil. ..Ada lagi bonus reseller Rp. 19.000,- terus menerus akan masuk ke rekening anda. http://tinyurl.com/9bu3jw
  6. Software Pengirim Iklan Otomatis, Mail Master dll. Download terus install di computer anda gratis,, keanggotaan seumur hidup,, software pengirim iklan massal v.2 , mail master, dan berbagai software lainnya.. kirim iklan anda pakai software ini.. ke ratusan website.. hanya dalam hitungan menit http://tinyurl.com/8a8vmp
  7. Udah gratis … dapat ebook ,,eeh dapat duit lagi… GRATIS. Dapatkan pula keuntungan menarik bagi Anda yang bergabung antara lain :

    * Ebook panduan membuat website bagi pemula. Ebook membuat website instant (wordpress) melalui cpanel hosting Anda. Ebook tentang pembuatan account paypal dan cara verifikasinya. Ebook mengenal domain dan hosting. Panduan gratis dlm bahasa indonesia, membahas tehnik-tehnik mencari uang melalui peluang bisnis online saat ini. Update ebook bermutu terbaru maupun peluang penghasilan. Dapatkan penghasilan lumayan , pasang iklan gratis jika bergabung disini. Support 24 jam melalui email support(at)reviews16.com bagi yang ingin berrtanya seputar bisnis online http://tinyurl.com/89yezm

8. Bingung memilih web hosting ?. Inilah Layanan Hosting dengan Dukungan Terbaik :

* Kecepatan akses terbaik dari luar maupun Indonesia, 24x7 Technical Support via Phone, SMS, Online Chat, Messenger, dan Trouble Ticket, Free Trial. Daftar sekarang juga! , Hosting gratis selama 3 bulan jika web Anda sudah online saat ini . *Aktivasi cepat. http://snipurl.com/ackga

9. Smart-Ivestor adalah sebuah Program Investasi Briliant dari Indo-Solusta.

Dengan perpaduan system yang handal dan sangat mengedepankan Win-Win Solution, siapapun anda, dalam posisi apapun anda, anda akan berpeluang menciptakan income tak terbatas, tanpa harus punya keakhlian khusus, tanpa harus was-was dan tanpa harus khawatir.. ..Anda bisa mencoba sebagai Free Invest dulu ( Gratis ) kalau cocok ya teruskan..tak cocok.. ya udahan. …web ini termasuk baru ..tapi penambahan membernya sangat cepat..inilah Smart Investor

10. Pasang iklan gratis, langsung tayang, gak perlu daftar, iklan tayang selamanya. silahkan gunakan : iklantoptea.com dan iklan kuningan atau di Saung Bisisku


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Bisnis Internet ..Jadilah Affiliate Program yang Handal, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

19 comments:

  1. makasih infonya... mau coba
    selama ini aq main adsense.. hasilnya agak sulit

    ReplyDelete
  2. pulsa murah harga grosir...apapun bisnis anda tetap membutuhkan pulsa

    ReplyDelete
  3. sumber uang di internet hasil 100% milik anda sendiri

    ReplyDelete
  4. media gaib supranatural tingkat tinggi solusi jitu menuntaskan masalah anda

    ReplyDelete
  5. Artikelnya bagus kata-katanya juga menarik mudah di cerna Trims ya infonya saya tunggu artikel selanjutnya, O..iya Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya sudah posting artikel tolong komentarnya ya dan kalau bisa komentarnya harus berkaitan dengan artikel saya ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/19/sejarah-telekomunikasi-indonesia-telkom-bag-2/ terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  6. Good info..Tips2nya berguna sekali bwt yg pengen mencoba bisnis online...
    Sekedar menambahkan, bagi yg sedang bingung dengan bisnis online apa yg akan di pilih, silakan liat di blog saya, mdh2an ada yg cocok :)

    http://bisnisonlinepilihan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Buat :
    Desimanis : Blognya bagus, postingnya asyik2 tuh.
    Web Pengumpul rupiah: semoga rupiahnya makin banyak. hi hi hi
    Pulsa murah : wah... pulsanya bener murah. Semoga tak rugi . he he he
    Informasi pengumpul rupiah: ok juga infonya, layout blognya. asyik tuh.
    Pesugihan : Wah tambah sugih aja nih.
    Media gaib : Waduh.. ilmunya keren2 n buanyaak.. , saya baru tahu ilmu laduni itu.
    Arif.Ust : Trim's ya, saya juga dah coment balik. Iqro'biznya harus bener di iqro terutama gadgetnya.. kan banyak tuh.
    Aris : Sama2 sobat, banyak juga infonya n saya tertarik dengan tampilan jml pengunjungnya.

    ReplyDelete
  8. Lumayan membantu....
    Trimakasih banyak tips dan infonya y?

    ReplyDelete
  9. paling banyak pemasukan dari bisnis online apa?

    ReplyDelete
  10. menjadi seorang affiliate yang handal adalah impian semua orang

    ReplyDelete
  11. benar sekali dengan menjadi affiliate yang handal,kita akan semakin mudah promosinya sehingga income pun cepat berputar

    ReplyDelete
  12. Bisnis afiliasi memang sangat menjanjikan gan,,, Kalau ane udah jalanin afiliasi amazon, dan alhamdulillah sudah menghasilkan,,, tinggal meningkatkan traffic aza gan,,,

    ReplyDelete
  13. Jadi affiliate sangat gede komisinya kadang malah hampir separo dari harga yg kita dapat..

    ReplyDelete
  14. <a http://jhoeydhyn.blogspot.com/2011/10/bisnis-di-amazon.html

    ReplyDelete
  15. http://jhoeydhyn.blogspot.com/iklan-internet-murah.html

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger