5/30/09

Rahasia Berburu Dolar Dengan PTC


Apa iya ???, Apa mungkin ??, ah itu kan cuman iklan ?? kira-kira itu mungkin pikiran yang ada dibenak para sobat , wajar n alami. Dulu Saungweb berpikir seperti itu tapi setelah coba ikutan n dipandu para suhu tentang cara berburu dolar melalui Paid To Clik (PTC),, baru nyadar sekaligus menyesal... ya.. menyesal kenapa tak dari dulu,(kayak nyeselnya orang nikah aja) padahal gratis .. padahal Cuma butuh waktu 30-60 menit... padahal bisa sambil berklik ria.. padahal...butuh duit .. padahal mudah... padahal ..seharian kadang semalaman nongkrong terus didepan komputer sambil ber klik ria apakah itu nongkrogn di Face Book , baca postingan kawan, berkomentar, jawab komentar, berkunjung ke blog teman.. dsb. Memang dalam hal seperti ini menyesal itu datangnya belakangan , kalau nuntun kambing lalu kepleset n jatuh... baru menyesal di depan,, kenapa aku jalan didepan ???.. lho kok urusan dolar malah nyasar ke kambing ..ih ..dasar..biar gak stres.. enjoy aja.. toh dolarpun datang terus dengan sendirinya.. walaupun saya sedang nulis posting ini, sedang makan atau tidur sekalipun. Hehehe.. lha kok bisa ???.. ya bisalah.. asal tahu caranya.. makanya saya posting ” Rahasia berburu dolar dengan PTC " ini hitung2 berbagi pengalaman n sama-sama merasakan uangnya oom Obama ,, walaupun .. masih recehan.. gitu lho.

Bagi yang belum tahu tentang PTC :>Paid To Click (PTC) adalah sebuah istilah dari program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik . ..Intinya ya.. klik. kemudian lihat dan kita akan dibayar. Jumlah iklan yang ditampilkan bervariasi tapi antara 5 – 15 untuk standar member ( gratis ) sedangkan untuk premium biasanya lebih banyak lagi.
Setelah link iklan tersebut di klik tunggu sebentar sampai muncul timer dan biarkan selama 30 – 40 detik, setelah selesai biasanya keluar tanda check list atau kita diminta mengklik huruf atawa angka dsb. Setelah itu tutup iklan itu dan kembali mengklik iklan lainnya begitu seterusnya tergantung berapa iklan yang ditampilkan & berapa yang akan diklik. Mudah kan ?? . Kalau mau lihat dolar yang kita dapat.. ya tinggal lihat aja di my account atau statistik.. disitu terlihat berapa jumlah klik yang kita lakukan, dolar yang didapat , jumlah referal dan berapa kali referal melakukan klik.. karena ini ada kaitannya dengan perolehan kita sebab setiap referal mengklik kita juga akan kebagian muntahannya sekitar 50 % dari jumlah itu..
Rata-rata penghasilan dari Berburu Dollar PTC sekitar $0.5-$0.8 per hari, jadi untuk 1 bulan bisa mendapatkan sekitar $15-$24. ( Rp. 150.000 – 240.000 ) Itu kalo ladang berburunya hanya di 1 web PTC, kalo kita mendaftar di 10 PTC, bisa kita hitung berapa yang bisa kita hasilkan dengan duduk manis di depan komputer, cukup 1 jam per hari.
Sistem Pembayaran
Sistem pembayaran untuk PTC luar biasanya melalui rekening Alertpay, Paypal , Egold, Check, Western Union. dll . Ini merupakan mata uang online/electronik yang terdaftar resmi, bisa di terima di seluruh dunia dan bisa di tukar dalam bentuk mata uang apapun termasuk Rupiah,Dollar, Euro dll.. selanjutnya dapat langsung ditransfer ke Bank di Indonesia (BCA, BNI, Mandiri, BRI dll.) . Untuk PTC dalam negeri kita harus punya rekening bank karena pembayarannya melelui rekening itu. . Soo untuk PTC luar negeri kita harus punya dulu account Alertpay , Paypal atau Egold. .. Bikin aja mudah kok. dan gratis tinggal daftar aja . Bikin sekarang aja 5 menit juga jadi. Alertpay disini dan Paypal disini .
Nah bila sobat clicker sudah daftar/punya account di Alartpay , Paypal atau egold tadi baru kita meluncur ke TKP yaitu : berburu dolar dengan PTC, caranya gampang kok gini nih :

  1. Daftar/registrasi dulu di website PTC seperti yg ada didibawah tulisan ini ..tinggal kilik aja linknya.

  2. Isi data2 yang diperlukan termasuk email yg kita pakai untuk daftar di Alertpay atau Paypal di atas.

  3. Setelah daftar .. kemudian login, lalu klik menu View ads atau Surf ads atau Klik iklan , selanjutnya pada daftar iklan tinggal klik iklan satu persatu. Tunggu sekitar 30 detik. Ikuti petunjuk.. selesai .. lalu klik lagi iklan yang lainnya. Begitu seterusnya..
  4. Tips untuk untuk mempercepat dollar ngumpul di account kita..!!
    • Ikuti dan aktiv untuk klik iklan yang disediakan dalam website PTC
    • Ikuti progam PTC sebanyak-banyaknya
    • Ajak dan follow up dwonline sebanyak-banyaknya
5. Ajak kawan yang lain untuk saling mereferal contohnya kalau ada 5 orang , masing-masing punya 5 PTC yang diikuti terus kelimanya saling mereferal berarti masing2 akan punya 25 PTC yang diikuti.
6. Kalau saja diantara ke 5 orang tadi berkomitmen untuk setiap hari melakukan klik sebanyak 10 iklan berarti masing2 akan mengklik 250 kali, maka ilustrasinya akan seperti ini :
  • Anda mengklik 250 iklan x $0.02 = 5 dolar
  • 4 rekan anda mengklik : 4 x 5 PTC anda x 10 iklan = 200 iklan x $0.01 = 2 dolar
  • Referal yg lain 10 orang x 10 = 100 iklan x $0.01 = 1 dolar
  • Berarti setiap hari akan dapat $5+2 +1 = $ 8 , kalau nilai kurs Rp.10.000 , ini sama dengan Rp.80.000 perhari, seminggu = Rp.560.000,-, sebulan , setahun ??.. itung aja deh.
  • Waktu yang diperlukan untuk mengklik 250 kali = 250 x 30 = 7.500 detik = 125 menit = kalau dalam waktu yg bersamaan kita buka 3 atau 4 web sekaligus trus klik 3 atau 4 iklan bersamaan, maka waktu yang dibutuhkan bukan 125 menit tapi hanya sekitar 30 - 40 menit saja . Dan ini bisa dilakukan sambil anda browsing , artinya tak mengganggu kebiasaan kita untuk ber klik ria. (.. Naah.. sekarang baru tahu kalau sedang chat dengan saya kadang2 replynya agak lama.. itu bukan lagi kebelakang atau ngumpet Mas Budiii ... tapi lagi klik dolar dulu.. hehehe..)
Daftar PTC yang direkomendasikan
Setiap PTC memberikan bayaran yang berbeda. Untuk PTC Luar kebanyakan antara $ 0.2 – 0.25 ( Rp 200 – Rp. 250 untuk setip klik . ada memang yang berani membayar antara Rp.500 – Rp.1.000 seperti WoaIndia , Hitzmagic, dll , tapi yg ini konon katanya termasuk kedalam daftar scam , ada yang saya rekomendasikan seperti Billionaire karena sampai sekarang belum termasuk kedalam daftar scam, iklan yang ditampilkan juga banyak. Sedangkan untuk PTC lokal berkisar antara Rp.100 – Rp. 150 setiap kliknya. Hampir rata-rata jika ada referal yang mengklik maka kita akan mendapatkan 50 % dari penghasilan referal tersebut. Nah dibawah ini adalah jenis PTC yang saya rekomendasikan itu.. dan tentunya saya berharap agar anda mengkliknya dari sini sehingga andapun akan jadi referal saya.. dan mari kita bentuk group untuk saling mereferal seperti yang digambarkan diatas sehingga kita akan sama-sama menikmati manisnya dolar yang kita dapatkan. Sobat semua inilah PTC tersebut :


PTC Luar
  1. billionaireptc.com
  2. Isabel Marco 
  3. 10bux.net
  4. paid-bux.info
  5. Bux gs
PTC Lokal
  1. zumin-ads.com
  2. klikrupiah.com
  3. klikajadeh.com
  4. duitasyik.com
Selamat mendaftar semoga sukses .. gratis n tak ada resiko. . Mari kita sama2 memburu dolar. Insya Allah " Bersama Kita Bisa" . Jangan takut gagal.., Kegagalan paling abadi adalah kegagalan untuk mulai bertindak.. begitu kata kawan Tovazone. .. Naik beca ke tanah datar... udah baca... ndaftar.... bagi sobat yang telah daftar jadi referal saya tolong kasih tahu url nya di kolom komentar ini, sekaligus rekomendasikan juga PTC anda yg lain agar saya juga bisa jadi referal anda ,selanjutnya mari kita saling mengklik..begitu bos..


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Rahasia Berburu Dolar Dengan PTC, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

100 comments:

  1. Artikel yang bagus, great jobs. Kita bisa jangan lupa add account YM saya OK.

    ReplyDelete
  2. Wuih.... detail banget penjelasannya, sangat membantu newbie yg akan mencoba bisnis PTC

    ReplyDelete
  3. Memang PTC gratis, but jadi bete jg klo setiap hari harus klik sana klik sini

    ReplyDelete
  4. mwehehehe... pantunnya keren bro... btw pengen sih daftar tapi koq aku dah daftar ya hohohoho... tapi lagi stuck nih...

    ReplyDelete
  5. aku sih pingin ikutan tapi bwat buka blog sendiri aja leletnya bukan main, apalagi kalo mesti klik sana sini, heheh maklum ISP ku gak keren...
    hehe... mau dong di link ...

    ReplyDelete
  6. Sobat trims ya dah berkenan mendukung aa' dalam kontes SEO silahkan pasang link aa' dibawah ini diblog sobat:

    http://www.abdulkamil.com/2009/05/wisata-seo-sadau.html

    http://www.abdulkamil.com/2009/05/kontes-seo-aristia-wida-rukmi.html

    http://www.abdulkamil.com/2009/05/belajar-seo-para-pemula.html

    ReplyDelete
  7. @.ibravia , Belajar seo, kontes seo, wisata, aa'mil.. thanks .. sambil enjoy aja sob.. jangan jadi beban.
    @Zujoe hehe.. baru belajar pantun sama om paisal n bang togar
    @ anto : kacian deh..tapi sabar2

    ReplyDelete
  8. Kebetulan saya juga mengikuti beberapa web PTC.. Mungkin kita bisa saling tukaran referal..

    http://ptc.renvish.co.cc

    Trims.. :)

    ReplyDelete
  9. wow bis diikutin dong PTCnya....

    ReplyDelete
  10. Halo sobat,apa kabar? ternyata kita punya kerjaan yg sama,walau sampingan tapi lumayan juga buat nambah2 income sekaligus bantu negara dapat devisa, buat sobat2 yg berminat silahkan daftar di sini, GRATIS!

    Tapi maaf sobat,sedikit ralat nih:
    Untuk non premium member, biasanya hanya dibayar $0.01 per klik dan setiap top ptc (bukan scam) paling banyak menampilkan 7 iklan per hari (misal richptc), yang lain rata2 hanya 4-5 iklan per hari, jadi buat sobat2 yg mau hitung hasil dari ptc, lebih baik diambil kali terkecil, misalnya ambil 5 iklan saja. Kecuali untuk premium member dibayar $1.5-$2 untuk 1 klik dan rata2 sehari ada 7 iklan.

    Sobat2 yg udah ikutan ptc harus aktif klik tiap hari agar referral klik masuk rekening untuk hari besoknya.

    Hati2 dengan ptc scam yg menawarkan janji membayar besar untuk tiap klik, jangan sampai udah cape2 klik ga dibayar atau malah beli referral dan ptc-nya kabur, hehehehe......

    ReplyDelete
  11. maaf saya ralat lagi comment saya:

    untuk premium member dibayar: $0.015 s/d $0.02 per klik iklan

    ReplyDelete
  12. gw udh ikutan ptc klik iklan nya sampe jari pegel2 belom dpt di atas 1 dollar....susah nya ptc,wkwkwk...

    ReplyDelete
  13. $$$$ duit fulus..
    he.he makasih bos tutorialnya

    ReplyDelete
  14. menurut saya PTC kecil sekali mendapatkan $$$ bos, bisa baca - baca di blog gue deh $$$ yang gede... beneran kok, gue ngerasain sendiri

    ReplyDelete
  15. @ Heru
    @ Andhika
    @ Ivenx
    Thanks sob... sama2 yo kita kejar
    @ Bizril :
    @ Johan wijaya
    Makasih bos.. yo kita gabung2 walau recehan kalau banyak tuh
    @ ngerumpi bisnis : betul emang kecil tapi pasti tuh

    ReplyDelete
  16. wah... pengen pasang semua PTC tapi nanti loading jadi berat heheeh~~ nanti dulu deh sob cukup beberapa dulu ^_^
    Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

    ReplyDelete
  17. thanks infonya nih, tambah lagi deh sumber penghasilan baru

    ReplyDelete
  18. thanks infornya sobat :D salam kenal

    ReplyDelete
  19. Wah suka Buat duit Pake PTC ya Gan. Mantab juga tuh gan, tapi dah coba MyLot belum gan? Lebih gampang gan, diskusi di bayar, dan uangnya dapatnya lebih cepat dari PTC.

    Saya aja, bisa dapat $16 dalam waktu dua bulan, itu tanpa referral. Gratisan pula dan gak perlu bayar. Baca di blog aye neh gan kalo mau info lebih detail, di Menghasilkan Uang di Internet dengan Berdiskusi di MyLot

    Semoga membantu juragan

    ReplyDelete
  20. @ Pandeglang
    @ Bisnis Online
    @ Pandeglang
    @ rachmat
    @ Johan Firdaus
    Makasih banget telah mampir.. yo kita cari recehan buat ngisi celengan

    ReplyDelete
  21. Wah sayang koneksi net di tempat saya leletnya mintak ampun, sekelas GPRS.. hehehe, jadi kalo ikut2 PTC, ga kebuka iklannya keknya..
    salam kenal aja bro. maen ya ke blug saya :
    http://www.dudioke.co.cc/
    baru ganti template nix.

    ReplyDelete
  22. Mohon penjelasannya bang..
    ngomong 2 soaal PTC, saya ikutan juga ne sama kaya abang tulis diatas, billionaire ptc, itu scam apa enggak ya..?
    Anda sudah pernah dapat penghasilan dari situs tsb apa blm.. thnks

    ReplyDelete
  23. @ Dudi Jaya : Salam kenal kembali ..Haha.. dah saya kunjung sob.. blognya keren tuh.. info dofollownya sangat ok hehe
    @ indra : Lho kok bglonya blum ada postingannya sob...??
    @ WedsuzGhibass : Billionaire.. memang bagus sobat.. trus terang ada yg ngatain scam tapi dalam daftar scamnya gak termasuk tuh.. sy juga dah punya 62 dollar tuh masu di withdraw tapi Paypalnya belum verified.. sekarang sedang nunggu paypal dulu

    ReplyDelete
  24. Ya ne bang, aku juga lagi redeem ne $50.. masih nunggu suksesnya..
    Smoga cepet masuk ke paypal aj dah.. hehehee

    sukses bang..

    ReplyDelete
  25. Wah banyak info disini..
    thaanks info menariknya...
    sharing ya

    ReplyDelete
  26. ada bukti pembayaran ga ...

    nti w mo coba nee

    ReplyDelete
  27. mas kalo billionaireptc harus mencapai berapa baru bisa diambil??

    ReplyDelete
  28. biasanya setahu saya kisaran antara $ 0,01

    ReplyDelete
  29. Ikut om...mohon bimbingannya....:D.. berarti up ku om saung dunk asyikkkkkkkkk

    ReplyDelete
  30. KAyaknhya untuk saya masih sulit nie..

    ReplyDelete
  31. mampir2 di blog ane dunk..ada pogram ptc yg udah terbukti ngebayar ane..trz klo jadi reveral ane..dapet bonus juga loh..

    http://alga-aja.blogspot.com/

    ayo gabung tukeran reveral gan

    ReplyDelete
  32. wah, jadi tertarik nih buat jalanin bisni Paid To Click (PTC) . kok kayae muidah banget ya . tinggal duduk manis di depan komputer kerja 1 jam sehari, ada tambahan income di internet. mantaaaaaaaab. jadi penasaran! hehe

    ReplyDelete
  33. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

    ReplyDelete
  34. bagus..infonya
    gw coba..ndaftar..bozz

    ReplyDelete
  35. wah lumayan ni, ada info2 terbaru gak ya

    ReplyDelete
  36. wah, klo mengikuti progrm ppc, klik iklan adl sutu hal yg terlrng.. tpi klo ini..

    ReplyDelete
  37. Thanks Berat Kang Saung,saya udah ikutan nih ikut klik link Akang

    Mampir yuk ke blog saya :
    http://frandybee.blogspot.com/

    ReplyDelete
  38. Wah ... ternyata banyak juga sumber dollar yg belum digali... makasih informasinya

    ReplyDelete
  39. Tambahan gan,,, neobux juga bagus,,,,

    ReplyDelete
  40. Adverse Credit Remortgages|Conference Calling Companies|Endowment Policy Sales

    ReplyDelete
  41. Austin Texas Dui Lawyers|Boston Dui Lawyers|Consolidating Private Student Loans

    ReplyDelete
  42. Conference Calling Companies|Home Mortgages For Bad Credit|Car Insurance Texas

    ReplyDelete
  43. Instant Car Insurance Quote|New Jersey Auto Insurance|Personal|Injury Lawyer Chicago

    ReplyDelete
  44. Insurance Auto|New York Mesothelioma Lawyers|Car Free Insurance Online Quote

    ReplyDelete
  45. Pennsylvania Mesothelioma Lawyers|Consolidation Student Loan|Structured Settlement Buyers

    ReplyDelete
  46. Secured Loans|Mesothelioma Attorney San Diego|Sell Structured Insurance Settlements

    ReplyDelete
  47. Naruto 546|Naruto Manga 547|Naruto Shippuden Manga 548|Naruto 549 Manga|Naruto 550 Spoiler

    ReplyDelete
  48. Naruto 546|Naruto Manga 547|Naruto Shippuden Manga 548|Naruto 549 Manga|Naruto 550 Spoiler

    ReplyDelete
  49. Naruto 546|Naruto Manga 547|Naruto Shippuden Manga 548|Naruto 549 Manga|Naruto 550 Spoiler

    ReplyDelete
  50. kakanda blognya mantap :)
    oh ya kakanda singgahin juga donk blog saya http://alfikrimr.blogspot.com

    ReplyDelete
  51. ptc nya terbukti membayar gan..?
    coba ini juga ya..Kesempatan dapat uang terbaik yang ada di seluruh internet saat ini. ODAP Terbukti membayar dan bukan penipuan. http://www.penasaran.net/?ref=ddtpim

    ReplyDelete
  52. nice info..bro
    ..silakan yang ini juga
    http://signup.wazzub.info/?lrRef=dfb02

    ReplyDelete
  53. wah terimakasih atas penjelasannya ya.Saya baru 1 bulan ini ikutan PTC hehe. By the way temen-temen coba aja mampir ke blog saya, ada PTC baru lho. Monggo dicoba :)

    ReplyDelete
  54. salam kenal sesama pemburu dollar ini ada sedikit info cara paling mudah dan cepat untuk dapat dollar gan , silakan kunjungi http://indodollar.blogspot.com/2012/04/justbeenpaid-cara-termudah-mendapatkan.html Semoga manfaat ...

    ReplyDelete
  55. nice info gan...saya masih newbie ni dalam bloging hehe http://dibumi-rafflesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  56. sip infonya gan..
    nih bisnis online yg lg booming..garansi no scam..buat downline serius sy pulangin modalnya kalo ternyata scam..register ke http://jsstriplerd.blogspot.com/2012/05/panduan-pendaftaran-jss-tripler-rahasia.html

    ReplyDelete
  57. Kalo ane sih berburu disini,

    http://autohourly.com/?ref=sumardi
    https://avo.net/?ref=AVO2145758
    http://www.profitclicking.com/?r=5E7IGnYr5d

    link di atas dijamin bakalah mengalirkan dollar ke anda
    coba aja gan.
    gratis !!!!!!!!!

    ReplyDelete
  58. kalau ikut PTC seperti ini harus rajin2 klik iklan.

    ReplyDelete
  59. Ptc harus online tiap hari, capek. hehehe

    ReplyDelete
  60. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  61. "Hai,btw infonya bagus tuh, bisa saya coba nanti di blog saya, tuangkanlah informasi yang bermanfaat lagi bagi dunia blogger indonesia! oia,jangan lupa maen ke blogku di ==>KLIK<== terima kasih yaa atas infonya..:)

    ReplyDelete
  62. Hello there! This is kind of off topic but I need some guidance
    from an established blog. Is it hard to set up your own blog?

    I'm not very techincal but I can figure things out pretty fast. I'm thinking
    about setting up my own but I'm not sure where to start. Do you have any ideas or suggestions? Thanks

    Here is my homepage http://bicyclejustice.com/

    ReplyDelete
  63. Hi, I think your website might be having browser compatibility issues.
    When I look at your blog site in Firefox, it looks fine but
    when opening in Internet Explorer, it has
    some overlapping. I just wanted to give you a quick
    heads up! Other then that, fantastic blog!

    Feel free to visit my page - steinzeit diät erfahrungen
    My web site: hotel zum abnehmen

    ReplyDelete
  64. We stumbled over here coming from a different page and thought
    I might as well check things out. I like
    what I see so now i'm following you. Look forward to exploring your web page repeatedly.

    Here is my web site low carb brötchen rezept
    my site :: steinzeit diät

    ReplyDelete
  65. Thanks very interesting blog!

    My page ... Steinzeit-Diät Rezepte

    ReplyDelete
  66. Awesome post.

    Feel free to surf to my blog post; schnell gesund abnehmen
    My web page :: endlich erfolgreich abnehmen

    ReplyDelete
  67. wah mantap nih informasinya....semoga sukses

    ReplyDelete
  68. ptc kalo tanpa refferal susah dapet duitnya:(

    ReplyDelete
  69. wahh mantab gan infonya, jadi semangat ikutan bisnis online ptc ini, yah hitung-hitung gratis kan hehe...
    salam kenal gan Bisnis Online Indonesia

    ReplyDelete
  70. Setuju, telaten saja... anggap seperti nabung, nanti lama-lama juga bakal jadi banyak. Oia, buat temen2 yang bisa desain, Anda juga bisa melakukan seperti yang saya pelajari & geluti sekarang, lumayan juga dollar yang bisa kita dapatkan. Berikut artikel saya :
    http://benorla.blogspot.com/2015/01/telah-mendapat-total-116-dari-zazzlecom.html

    Thank's Admin...

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger