8/5/09

Background Pada Judul Artikel


Dengan menambahkan Background Pada Judul Artikel tampak blog kita agak sedikit tampil beda n rada-rada elegan, ini menurutku.. dari pada kemarin pada area postingan tampak polos sekali, tapi sekarang tampak seperti ada batas yang jelas antara postingan  satu dengan yang lainnya,, nah yang membatasinya yaitu Background Pada Judul Artikel ini.

Ide ini datang setelah lama saya memandang area posting pada blog ini,, kok rasanya ada yang kurang tapi apanya...,  padahal kemarin lusa baru Pasang Related Post Dengan Fungsi Scroll, kemarin tambah lagi dengan Membuat Pesan Di bawah Posting Artikel  ,, sekarang coba tambah lagi dengan Background Pada Judul Artikel dan hasilnya ya.. pencet aja home.. baru terlihat apa yang saya bicarakan ini.

Hanya perlu 4 langkah saja untuk membuatnya dan lebih gampang dari Membuat Pesan Di bawah Posting Artikel , nah bagi yang penasaran ayo kita buktikan :

  1. Login ke Dashboard, klik Layout terus plih Edit HTML
  2. Cari kode seperti ini :

    .post h3, .post h3 a, .post h3 a:visited {
    color: $titlecolor;
    margin: 0;
    text-transform:capitalize;
    text-align:left;
    font: normal 26px Times, Tahoma, Verdana;}

  3. Tambahkan kode  : Background:#CCFFFF;  setelah tulisan warna biru di atas , atau pilih warna yang anda inginkan.
  4. Save Template... Selesai dah..

Tuh kan .. kata saya juga membuat Background Pada Judul Artikel itu gampang.


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Background Pada Judul Artikel, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

9 comments:

  1. pertamaxxx :)

    klo sy mah kadang diganti dgn pake background gambar...biar ga cpt bosen liatnya :)

    ReplyDelete
  2. waduhh pucingg dah klo dah sampe ke otak atik html....gue kaga bisa hiks T_T

    ReplyDelete
  3. klo di coba bgus gak di template blog ku yah??

    ReplyDelete
  4. kenapa gak d bdan artikel ny aja mas??

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger