10/31/09

Award Dari Sahabat


Halaman ini sebagai lemari hias atau rak  tempat penyimpanan Award Dari Sahabat, walaupun sebenarnya saya tak layak menerima penghargaan ini,  semoga  aja Awardnya bisa melanggengkan persahabatan sesama Blogger.  Dalam kesempatan ini juga saya mohon maaf karena baru bisa menjemput dan menyimpannya dalam rak ini.

Inilah Award Dari Sahabat itu :
----------------------------"----------------------------


* Award ke 4 , namanya :  Heartfelt Blogger Award  , dari sobat : NumB3R  diterima tanggal 20 Nopember 2009
AwardNumB3R ,  katanya sih hanya nama beken di dunia maya dari seorang pria yang lahir di Ibu Kota namun sekarang tinggal di Bekasi , katanya juga awardnya ini berasal dari sobat Sabirinnet.com  kemudian di kirim ke Saung Web. Dengan mengambil bentuk cangkir berisi  bunga dan strawberry dibagian luarnya membuat penampilan award tampak unik , cantik dan artistik , kemudian sang pembuat memberi nama : Heartleft Blogger Award.  Blognya sendiri punya deskripsi tentang INDOBIZLINE BLOG | TIPS BISNIS ONLINE | TIPS BLOGGER , tak heran banyak tips dan trik tentang ngeblog disini.


* Award ke 3  : Namanya Freya Award . Diterima :   25 Oktober 2009,     dari sobat : Tukangpoto .
AwardNamanya juga Tukang poto.. ya kerjaannya memang sekitar jepret menjepret , sehingga dia memberi nama blognya Fotografer Jurnal. Sobatku yang satu ini memang enjoy dengan bidang kerjanya yang sekarang,, ketika ditanya apa alasannya , katanya sih ya seneng aja .. karena tiap hari selalu ngintip cewek2 cantik yang jadi modelnya dari  lensa kamera. tutorialnya tentang teknik dan tips seputar berpoto ria lengkap , singkat, padat dan enak dibaca, saya betah berlama-lama di blognya.. terutama karena disitu banyak mojang2 geulis hasil jepretannya.  
* Award  ke 2  :  Diterima :  20 September 2009 , dari Sobat Nura
Award
Sobat yang ini  adalah Hj. Nura , ingat bukan Noura gadis yang ditukar dengan anaknya Bahadur dan memfitnah  Fahri Abdulah telah memperkosanya hingga masuk penjara di Cairo sana….. lho kok malah ngomongin AAC … sory Mas Hanung, Mas Habiburahman ES nyasar nih.  Jarak bukan masalah, buktinya  sobat yang pintar masak ini  tinggal di kota Al Jubail – Saudi Arabia bersama sang pangeran dan buah hatinya , tapi rasanya dekat karena tiap hari bisa kontak via blognya , sangat rajin blog walking , tak heran  komentarnya banyak bertebaran di setiap blog menunjukan kalau dia banyak teman dan disukai.  Postingannya sarat dengan info-info Islami, Haji dan segala sesuatu yang ada di sekitar tanah yang dipijaknya sekarang ini,… Kota Al Jubail – Saudi Arabia.
* Award No. 1  :  Blog Bertuah  . Diterima : 24 Juni dari Sobat Rachmat .
Yang ini  sudah saya posting secara khusus  disini
* Sebenarnya masih ada satu Award  lagi namun saya lupa dari siapa , coba di cari di komentar.. waduh susah sekali mencari satu dari 1434 comment.. Yoo wislah pokoknya dah cukup 3 Award saja .. kan nista … maja… utama…
Saya juga tak akan menentukan siapa yang akan menerima estafetnya , namun saya tawarkan bagi siapa saja yang berkenan memasang dan membawa  Award Dari Sahabat ini, saya akan sangat berterima kasih sekali . Silahkan konfirmasikan di komentar ini dan saya juga akan segera memasang linkbacknya.


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Award Dari Sahabat, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

30 comments:

  1. waduh saya juga lupa siapa ajah yg udah kasih award beberapa bulan yang lalu...

    congrats bro atas award dan kenaikan PR dari goole...

    ReplyDelete
  2. Selamat, kang..semoga persahabatan diantara sesama blogger semakin erat. Mudah-mudahan juga nggak hanya online saja tapi bisa offline juga.

    ReplyDelete
  3. wah... sukses bro, moga makin keren aj blognya n ada berita baru nih, meskipun ada gonjang-ganjing th. 2012, ngeblog tetep semangat. Buktinya pagerank ku naik kelas lagi. Sukses buat semuanya

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    selamat ya atas AWARDnya semoga sukses selalu.
    terimakasih ya,,AWARD dari saya dipostingkan di blog keren ini.

    ReplyDelete
  5. @ Khai.yehia : Selamat ya.. dah naik kelas.. saya masih tinggal kelas nih... sentimen n kali tuh si oom
    @ Tukangpoto : Semoga aja yah... kita tetap bersahabat syukur2 bisa kopdar ..
    @ tovazone : mendingan gitu deh gak usah ada PR2 an ..pokoke ngeblog n enjoy... kan itu yg penting.. soalnya sy gak naik kelas nih..
    @ Nura : sama2 bu hj.. sukses selalu... yg hrs diingat kalau pulang ke indo.. oleh2nya ya..

    ReplyDelete
  6. Selamat atas awardnya

    ReplyDelete
  7. Wah selamat ya sobat... Dapat award... Sukses...

    ReplyDelete
  8. @ muclisin : Makasih ya..
    @ jhonson blog : Nuhun lur..
    @ Bimasava : maksih sobat gimana dengan sikecilnya ??

    ReplyDelete
  9. berkunjung sobat... wah wah selamat ya awardnya ... ttp jaga persahabatan via blogging yach .....

    ReplyDelete
  10. @ Rosi aja : Sooo panti sobat. kita jaga persahabatan itu
    @ Blooges : Makasih ya...

    ReplyDelete
  11. selamat dan sukses selalu, mohon info aku tertarik nama depan komentar menunjuk judul postingan, apa sudah ada di tutorial, makasih infonya

    ReplyDelete
  12. @ Yoyon : Gak ada tutorialnya tuh.. inimah suka-suka saya aja.. dengan satu pemikiran sobat2 akan lebih tertarik jika namanya diganti dengan judul postingan .. gitu aja kok... nah seperti yg ini saya pakai nama blog.. hehe..

    ReplyDelete
  13. Ich schätze Sie! Lassen Sie mich sehen wie ein guter Artikel, und ich habe den Drang, einen Kommentar auf deinem Artikel habe ich etwas auf thomas sabo schmuck empfehlen machen

    ReplyDelete
  14. Selamat gan,,, Koleksinya dah banak nih??

    ReplyDelete
  15. meskipun terlambat,selamat mas bro atas awardnya

    ReplyDelete
  16. selamat ya sob atas awardnya
    salam sukses dari saya

    ReplyDelete
  17. semoga terus bertambah gan awardnya
    bravo

    ReplyDelete

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda. Trims atas kerjasamanya

Langganan Artikel

Artikel Gtais : :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme !, Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Saung Web ! , On Blogger